Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi FB Lupa Sandi dan Nomor Tidak Aktif

Islamtwins.com - Akun FB yang sudah lama tidak dibuka, bisa jadi bakal membuat kita jadi lupa apa password yang digunakan. Tetapi kamu tidak perlu takut akan perihal tersebut, alasannya cara atasi fb lupa sandi sangat gampang dilakukan.

Dengan mengenali apa saja yang wajib dicoba kala kamu lupa password facebook, pengetahuan ini pula bakal menolong kamu bila akun facebook dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kamu dapat kapanpun mengatur ulang kata sandi facebook supaya kamu dapat membuka akun FB kembali tanpa permasalahan. Tetapi sayangnya, masih terdapat sebagian orang yang belum mengenali gimana trik melakukannya.

Bila kamu salah satunya, hingga kamu tidak perlu panik. Sebab kamu bakal mendapatkan seluruh jawaban buat menangani lupa kata sandi akun FB pada postingan berikut ini.

Cara Atasi Lupa Kata Sandi Facebook

Cara Atasi FB Lupa Sandi dan Nomor Tidak Aktif

Terdapat sebagian tata cara yang dapat digunakan kala kamu lupa kata sandi akun FB. Kamu dapat memakai email pemulihan, no HP, akun Google, serta lewat dukungan kontak terpercaya.

Baca Juga Cara Menghapus Semua Pesan Email di HP

Tata cara yang diberikan memanglah sangat bermacam- macam, sebabnya ialah buat mengatasi apabila no hp digunakan pada akun facebook hilang ataupun bila kamu tidak dapat lagi membuka alamat email pemulihan.

Jadi, kamu tidak perlu takut lagi bila akun FB kurang ingat kata sandi ataupun password yang digunakan. Berikut sebagian trik yang dapat kamu coba.

Email Pemulihan

Bila kamu masih dapat membuka ataupun mengakses email yang kamu gunakan pada akun facebook, hingga kamu dapat memakai tata cara ini buat menangani lupa kata sandi FB.

Cara mengatasi akun FB lupa kata sandi:

  • Kunjungi halaman lupa kata sandi.
  • Kemudian ketikkan alamat email kamu.
  • Pilih opsi Kirim kode lewat email.
  • Setelah itu klik tombol Lanjutkan.
  • Cek kode verifikasi yang dikirimkan ke email kamu.
  • Masukkan kode tersebut, kemudian klik Lanjutkan.
  • Saat ini atur ulang kata sandi yang mau digunakan.
  • Selesai.

Sehabis itu, saat ini kamu telah dapat membuka akun facebook kembali dengan wajar. Sepanjang kamu masih bisa mengakses email, hingga kamu leluasa mengendalikan ulang kata sandi facebook kapanpun.

Jadi, yakinkan alamat email kamu masih aktif serta dapat diakses. Tetapi bila tidak, Kamu dapat mengubah email Facebook sehingga akun FB senantiasa nyaman serta dapat dikembalikan dikala lupa password.

Lewat No HP

No HP pula kerap digunakan buat menangani apabila lupa password akun facebook. Alasannya, tata cara ini sangat gampang serta dapat jadi metode alternatif kala kamu kurang ingat kata sandi serta pula email yang digunakan di akun FB.

Baca Juga Cara Membuat Grup di Facebook dengan 1JT Anggota

Berikut trik membuka facebook lupa kata sandi tanpa email:

  • Pergi ke halaman lupa kata sandi serta cari akun kamu.
  • Di halaman pemulihan, pilih opsi Kirim kode lewat SMS.
  • Setelah itu kamu hendak menerima sms kode keamanan dari facebook.
  • Masukkan kode tersebut ke kolom pemulihan.
  • Sehabis itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi facebook.
  • Yakinkan mengenakan password yang kuat, kemudian tekan tombol Lanjutkan.

Akun facebook kamu setelah itu bakal berganti kata sandinya jadi kata sandi yang baru saja kamu masukkan. Sebab cuma lewat sms di no HP, metode ini dapat digunakan buat membuka facebook lupa kata sandi tanpa email.

Memakai Akun Google

Facebook saat ini telah bisa dihubungkan dengan akun google. Oleh karena itu, cara atasi lupoa kata sandi fb dengan akun gmail ini dapat kamu reset kata sandi facebook cukup dengan login ke akun google. Metode ini sangat efisien apabila kamu melupakan password FB tetapi nomor HP telah tidak aktif.

Menangani lupa kata sandi FB serta nomor hp lenyap/ mati:

  • Masuk halaman Lupa Kata Sandi.
  • Setelah itu kamu wajib memilah opsi Pakai akun Google aku.
  • Kemudian tekan tombol Lanjutkan.
  • Sehingga bakal terbuka tab baru yang muat halaman google.
  • Login memakai Akun Google kamu.
  • Sehabis itu, kamu telah dapat mereset password FB.
  • Password tersebut digunakan selaku password baru pada akun FB.
  • Selesai.

Bila kamu telah sukses mengatur ulang kata sandi facebook, hingga maksudnya kamu telah sukses menangani akun facebook yang lupa password.

Bantuan Kontak Terpercaya

Tata cara ini berlaku apabila kamu telah mengatur kontak terpercaya di akun facebook kamu. Bila kamu sempat memperbanyak kontak terpercaya, hingga kamu dapat menggunakan fitur ini buat mengembalikan akun FB yang lupa kata sandi.

Buat melaksanakannya, kamu wajib masuk ke halaman lupa kata sandi terlebih dulu. Setelah itu pilih opsi Tidak memiliki akses ke sini lagi? yang terletak di bagian bawah.

Berikutnya kamu bakal diberikan panduan yang memaparkan kalau kamu wajib meminta bantuan ke kontak terpercaya yang sudah kamu atur tersebut dengan menghubunginya via telepon ataupun berjumpa secara langsung.

Setelah itu mereka wajib membuka suatu link yang diberikan oleh facebook. Link tersebut bakal membagikan kode keamanan yang dapat kamu pakai selaku kode buat mengatur ulang kata sandi facebook kamu.

Walaupun cara mengatasi lupa kata sandi facebook yang satu ini lumayan rumit, tetapi tata cara ini dapat diandalkan apabila no hp hilang ataupun email pemulihan tidak dapat dibuka sebab pula lupa sehingga tidak dapat diakses.

Seperti itu 4 opsi buat cara atasi fb lupa sandi dan nomor tidak aktif. Pilih salah satu dari sebagian tata cara tersebut yang bagi kamu sangat gampang serta efisien. 

Posting Komentar untuk "Cara Atasi FB Lupa Sandi dan Nomor Tidak Aktif"