Aplikasi Slow Motion Gratis Terbaik di Android

hpk

Nyaris seluruh smartphone android saat ini dapat merekam video slow motion ataupun gerakan lambat. Slow menjadikan video bakal semakin unik serta menarik dan biasa digunakan oleh orang orang membuat video serta dipost di tiktok dan media sosial lain.

Akan tapi banyak pula yang tidak dapat slo mo di android yang mereka gunakan. Tercantum ponsel yang lawas serta tidak terdapat fitur slow motion di kameranya. Tetapi jangan takut sebab banyak sekali aplikasi yang tersebar di play store buat mengedit serta membuat vidoe jadi slowmo ataupun gerak lambat.

Rekomendasi Aplikasi slow motion Gratis Untuk Android

Aplikasi Slow Motion Gratis Terbaik di Android

1. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX ialah salah satu aplikasi video gerak lambat terbaik buat android disaat ini. Tidak cuma dapat merekam video kamu secara lambat, tetapi pula dapat mengedit video biasa kamu jadi slow mo.

Sehabis masuk aplikasi serta mulai mengeditnya, kamu dapat mengatur sendiri kecepatan serta bagian mana yang hendak diedit jadi gerak pelan. Di sini pula dapat mengedit kecepatan video jadi cepat ataupun biasa diucap dengan hyperlapse.

Kamu pula bisa membuat video gabungan kecepatan dari pelan hingga cepat cocok dengan garis editan yang kamu buat.

Download Slow Motion Video FX

2. Efectum

Sama semacam aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dibikin buat memperlambat slow- mo serta memesatkan hyperlapse video kamu. Tampilannya yang simpel serta gampang digunakan menjadikan nilai plus di aplikasi ini.

Ada menu lain pula semacam editor video pada biasanya semacam memotong video, menambahkan filter, menambahkan musik serta lain sebagainya. Serta pula terdapat efek video timelapse yang bisa digunakan supaya video semakin keren.

Unduh Apk Efectum

3. Coach’ s Eye

Coachs Eye ialah aplikasi yang biasa digunakan oleh atlet professional buat merekam video serta ditonton nanti buat penilaian gerakannya. Serta di sini dapat digunakan buat gerak pelan biasa.

Di sini kamu dapat membuat video gerakan pelan dari game berolahraga kamu serta mengecek gerakan kamu di video. Terdapat pula opsi yang diperuntukan buat menyamakan gerakan slow motion kamu dengan menjejerkan video secara berdampingan.

Instal Apk Coachs Eye

4. Slow Motion Video Maker

Aplikasi ini muncul dengan banyak fitur bermanfaat yang mau lebih dari hanya edit video pelan. Sebab tidak cuma slow motion saja, terdapat pula fitur video cepat, video terbalik reverse, serta fitur loop ataupun video kesekian dan banyak filter unik.

Dapat diexport ke dalam format GIF sehingga video jadi ringan serta kecil. Dan ada fitur crop serta memotong video semacam editor yang lain. Kamu dapat memperoleh aplikasi ini secara free di play store.

Unduh Aplikasi Slow Motion Video Maker

5. VideoShop - Apk Video Editor

VideoShop ialah aplikasi pengedit video lengkap yang di dalamnya terdapat fitur slow motion, gerak cepat, serta sediakan banyak sekali fitur.

Kamu dapat membuat video gerak pelan berkualitas besar serta bisa dipotong serta edit dikala itu pula. Serta pula dapat memperbanyak filter, musik, mencampurkan video serta yang lain. Pula dapat menaikkan kontras, saturasi, kecerahan supaya video semakin menarik.

Apliakasi ini bisa didownload secara free di playstore serta yang lebih keren banyak fitur menariknya di sini.

Unduh Apk VideoShop

Kesimpulan

Jadi itu ialah sebagian daftar aplikasi terbaik yang bisa digunakan buat mengedit video jadi slow motion yang pastinya free serta bisa digunakan seluruhnya. Yakinkan kamu merekam video dengan FPS 60 ke atas supaya mutu slow motion kian bagus serta jelas.

Bila memakai video mutu rendah misal dengan FPS 20an sehingga slow motion agak sedikit tidak smooth ataupun halus serta terkesan semacam putus putus.

Itu saja ya, apabila terdapat persoalan ataupun ingin memperbanyak daftar aplikasinya dapat berkomentar di bawah ini dengan leluasa asal sopan. 

0 Response to "Aplikasi Slow Motion Gratis Terbaik di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close