Cara Melacak HP Hilang Dengan WhatsApp, Begini Caranya

hpk
Cara Melacak HP Hilang Dengan WhatsApp

Dengan kecanggihan teknologi kita dapat melangsungkan banyak perihal loh! Paling utama kala benda elektronik semacam ponsel kita hilang, terdapat banyak trik buat melacaknya. Salah satu trik ialah memakai cara melacak HP hilang dengan WhatsApp.

Tentu yang awal kamu pikirkan ialah “Kok bisa” ya kan? Sementara itu ya memanglah dapat kok. Belum lagi triknya gampang loh!

Kamu nyatanya penasaran gimana kamu dapat memakai trik ini. Karena, ini ialah salah satu trik penting yang wajib kamu pelajari. Tenang, kita hendak bahas tuntas pada artikel kali ini, jadi ikuti terus ya!

Cara Melacak Hp yang Hilang Lewat Whatsapp

Terdapat banyak aspek yang menimbulkan kamu kehilangan HP. Entah itu kececer, lupa tempatnya ataupun memanglah berencana diambil oleh orang lain. Sesungguhnya, HP memanglah dapat kamu ganti lagi kala telah terdapat rezeki, ya kan?

Lalu, gimana dengan data - datanya? Karena, orang- orang saat ini ini lebih banyak memakai ponsel mereka buat menaruh data - data penting termasuk file kerjaan. Bila hilang serta kamu tidak terdapat backup, sehingga ini bakal jadi permasalahan besar nantinya.

Inilah salah satu alibi kenapa orang - orang senantiasa mencari HP mereka serta melacaknya kala hilang. Terdapat banyak metode ataupun prosedur lacak HP efisien. Pasti saja kamu dapat pakai salah satu nya.

Apalagi, tidak sedikit orang bakal menelpon no yang terdaftar di ponsel tersebut. Tujuannya? Pasti bila terdapat yang mendapatkan supaya dapat mengembalikan ataupun membagikan alamat dimana ponsel tersebut saat ini terletak.

Bila memanglah semudah itu, sehingga kamu tentu tidak khawatir kehilangan HP. Sayangnya terdapat banyak akibat semacam HP mati, sengaja dicuri serta kartu SIM ditukar. Nah, bila perihal ini berlangsung pakai cara lacak yang lebih efisien.

Cara Melacak HP Hilang Dengan Nomor Whatsapp

Semacam mimin bahas lebih dahulu, kamu dapat saja pakai trik ini. Tetapi, belum banyak yang mengetahuinya. Jadi, pakai langkah - langkah cara melacak hp yang hilang menggunakan whatsapp berikut ini:

  • Jalankan ataupun buka aplikasi WA kamu.
  • Cari kontak sahabat yang HP nya hilang.
  • Pada bagian kolom obrolan kamu dapat klik ikon foto klip. Setelah itu pilih Posisi kamu hendak ditunjukan ke Google Map.
  • Bakal terdapat notif pop up buat melihat dimana posisi kamu dikala ini.
  • Pastikan posisi kamu akurat. Bila belum kamu dapat memposisikan posisi kamu secara manual dengan Gmap tersebut.
  • Klik Lokasi Terbaru setelah itu bakal timbul lagi pesan. Dimana Gmap hendak memberitahukan kamu bila si penerima pesan hendak memperoleh posisi keberadaan kamu dikala ini.
  • Kamu dapat klik Lanjutkan.
  • Kamu bakal memperoleh persoalan kapan ataupun sampai kapan pembagian posisi ini bakal berlaku. Pilih opsi terlama ialah 8 Jam. Sehabis itu klik lagi Lanjut.
  • Setelah itu, sehabis kamu mengirim posisi kamu sehingga penerima ataupun ponsel korban bakal memperoleh titik posisi tersebut.
  • Setelah itu, klik Posisi terbaru serta pihak ponsel korban bakal mengenali dimana kamu.
  • Klik bantu miliki arah ataupun rute. Sehingga kamu dapat datangi dimana posisi ponsel korban.
  • Selesai.

Ini memanglah bukan lah cara melacak hp hilang melalui nomor whatsapp yang efisien. Karena, terkadang kamu tidak dapat melacak HP hilang cuma dengan trik simpel. Tetapi, cara melacak HP hilang dengan Whatsapp ini dapat kamu coba kok.

Tentunya terdapat banyak sekali cara melacak hp hilang dari whatsapp yang lain apalagi dengan metode lebih mutahir. Misalnya saja dengan cara lacak email, dengan Google.

Apalagi, dengan kondisi matipun HP korban dapat dilacak dengan Gmap. Tetapi, kamu wajib kenali serta pelajari gimana cara melacak hp hilang via wa terlebih dulu, ya. 

0 Response to "Cara Melacak HP Hilang Dengan WhatsApp, Begini Caranya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close