Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Memutar Status WA

hpk
Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Memutar Status WA

Sebagian tahun belum lama, fitur story di Instagram sangatlah booming. Seluruh orang memakai fitur tersebut buat bermacam sebab.

Tidak lama sehabis itu, timbul fitur story di WhatsApp. Banyak orang yang suka dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini.

Belum lama, muncul video yang viral di sosial media serta berkata kalau WhatsApp mempunyai fitur terbaru buat cek berapa kali status ataupun story diputar oleh seorang.

Apakah benar fitur tersebut telah terdapat di WhatsApp? Ikuti uraian sepenuhnya berikut ini.

Apa Itu Story WhatsApp

Story di aplikasi WhatsApp sesungguhnya mempunyai guna yang mirip dengan di Instagram ataupun Snapchat. Story ialah salah satu fitur yang berperan buat memberikan teks, foto ataupun video kepada nomor - nomor di kontak Kamu.

Sama semacam di Instagram, story yang Kamu unggah di WhatsApp pula bakal lenyap sehabis 24 jam. Walaupun demikian, story yang lenyap tersebut tidak bakal timbul di archive semacam yang dipunyai oleh Instagram.

Cara Membuat Story di WhatsApp

Kamu dapat mengunggah story di WhatsApp kapan saja serta dimana saja dengan gampang. Buat mulai membuat story di WhatsApp, Kamu cuma butuh buka aplikasi WhatsApp sehabis itu klik tab Status di sebelah tab chats.

Klik bagian yang paling atas ataupun icon kamera di bagian pojok kanan bawah. Sehabis itu, upload media yang mau Kamu peruntukan story.

Apabila Kamu mau membuat story dengan wujud tulisan, sehingga Kamu dapat klik icon pensil di bagian pojok kanan bawah tab status.

Cara Melihat Pemirsa Story WhatsApp

Kamu dapat melihat siapa saja orang yang telah menatap status Kamu di WhatsApp. Buat dapat melihat siapa saja orang yang telah menatap status, sehingga Kamu wajib mengaktifkan setelan privacy read receipts terlebih dulu.

Supaya lebih jelas, berikut ini ialah cara melihat siapa saja yang telah menatap status WhatsApp Kamu:

  • Buka aplikasi WhatsApp kemudian klik tombol titik 3 di bagian pojok kanan atas.
  • Pilih opsi Settings
  • Klik menu Account kemudian cari opsi privacy. Cek apakah read receipts Kamu telah menyala.
  • Kembalilah ke bagian awal WhatsApp kemudian klik menu Status.
  • Pilih status yang telah Kamu upload lebih dahulu.
  • Klik simbol mata. Kamu dapat melihat berapa orang yang telah memandang status tersebut serta siapa saja.

Cara Cek Berapa Kali Story Diputar yang Viral

Belum lama ini terdapat suatu video di TikTok yang menyebarkan kabar kalau WhatsApp telah mengupdate fitur baru, ialah melihat berapa kali orang telah memutar story Kamu.

Banyak orang yang memandang video tersebut serta mengecek apakah WhatsAppnya pula mempunyai fitur tersebut. Nyatanya, kabar ini cumalah kabar hoax saja.

Cara Cek Berapa Kali Orang Melihat Status WA

Sehabis mengenali siapa saja orang yang memandang status WhatsApp Kamu, Kamu bisa jadi penasaran berapa kali orang tersebut memandang status WhatsApp Kamu.

Yang jadi persoalan ialah apakah dapat kita melihat berapa kali orang tersebut menatap status kita? Sayangnya, pihak WhatsApp original sendiri masih belum membagikan fitur ini kepada kita.

Aplikasi - aplikasi pihak ketiga ataupun modifikasi pula belum mempunyai fitur yang semacam ini.

Nah, itu ia uraian tentang cara mengetahui siapa saja yang menatap story WhatsApp Kamu serta apakah dapat melihat berapa kali story diputar oleh satu orang. Mudah- mudahan informasi ini dapat mencontohi rasa penasaran Kamu. 

0 Response to "Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Memutar Status WA"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close