Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film di Telegram Android Gratis

Cara Nonton Film di Telegram Android Gratis

Islamtwins.com - Alternatif terbaru saat ini telah terdapat metode nonton film di Telegram Android secara free serta dapat ataupun tanpa unduh. Terutama yang suka dengan drama korea, drama thailand serta pula film hollywood.

Maraknya web film streaming ilegal mewajibkan kominfo buat memblokir sebagian web sebab sudah melangsungkan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual semacam IndoXXI, Lk21, Ganool serta web yang lain.

Walaupun begitu, masih terdapat banyak trik yang dapat dicoba buat menikmati tontonan film gratis baik lewat laptop maupun hp. Salah satu yang dapat kita peruntukan alternatif ialah aplikasi telegram.

Walaupun berbeda dengan aplikasi nonton film yang sah semacam Netflix, iFlix serta Viu. Sejatinya Telegram ialah salah satu aplikasi perpesanan semacam WhatsApp.

Baca Juga Cara menonton film di telegram tanpa di download

Tetapi nyatanya masih banyak orang yang belum tau kalau aplikasi perpesanan ini bisa digunakan buat menyaksikan film. Apalagi dapat digunakan buat unduh film. Kemudian gimanacara nonton film di telegram android ini? Ayo ikuti dibawah ini.

Cara Nonton Film di Telegram Android

  • Mula- mula unduh Telegram di Play Store ataupun App Store. Bila sudah punya, silahkan lakukan pembaharuan terlebih dulu.
  • Masuk Telegram, ketuk ikon Pencarian dibagian kanan atas.
  • Cari channel buat nonton film. Misalnya mencari drama korea, Kamu dapat ketik“ k_lovers” tanpa ciri petik, kemudian hendak timbul sebagian channel didalamnya.
  • Pilih salah satu ataupun coba beragbung ke semuanya bila mau mengenali isi film di channel tersebut.
  • Ketuk ikon 3 titik serta pilih Cari.
  • Masukkan nama film ataupun drama korea yang mau ditonton.
  • Ataupun kalian pula dapat mengunduhnya dengan metode klik ikon 3 titik
  • Save to gallery.
  • Selesai.

Tunggu sampai film terunduh ke galeri hp kalian, proses ini memerlukan waktu bergantung dengan besar file serta kecepatan akses internet yang digunakan.

Sampai dikala ini pengguna Telegram kian bertambah sebab aplikasi tersebut dinilai gampang digunakan serta bisa dijadikan buat tempat berbagi file di internet yang sangat gampang.

Server yang dimilikipun tidak sering sekali down, fitur yang didatangkan senantiasa baru serta apalagi sebagian hari ini mereka meluncurkan fitu video call ( Alpha Test ) yang bisa digunakan oleh pengguna secara free. 

Demikian pembahasan kami mengenai cara nonton film di telegram android, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Nonton Film di Telegram Android Gratis"