Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama di PC

Islamtwins.com - Kurang suka dengan tampilan fb baru? Begini cara mengembalikan tampilan facebook lama ataupun mode klasik di desktop ( pc serta laptop) terbaru 2023 yang masih work.

Facebook ialah sosial media yang masih ramai hingga disaat ini, apalagi digunakan oleh seluruh golongan mulai dari anak kecil hingga dengan orang dewasa.

Banyak alibi orang memakai facebook, tidak hanya dapat bertukar informasi lewat grup, pula dapat digunakan buat berjualan dengan menggunakan fitur marketplace serta pula beriklan.

Facebook sering sekali mengadakan pergantian baik pada fitur serta pula tampilannya. Apalagi beberapa pekan yang kemudian sosial media yang dibentuk oleh Mark Zuckerberg tersebut sudah berganti tampilan lagi.

Memanglah facebook terus berupaya buat memperkenalkan tampilan yang lebih gampang serta bersahabat untuk para penggunanya. Tetapi spesial tampilan facebook di desktop yang saat ini banyak yang kurang menyukainya.

Baca Juga Cara Membuka FB Yang Lupa Kata Sandi Tanpa Menggunakan Email

Tampilannya nyaris sama dengan yang Terdapat di type mobile baik di Android serta iOS. Terasa membingungkan, sementara itu bila boleh dibilang tampilan lama lebih gampang digunakan serta tidak membingunkan, bisa jadi sebab telah terbiasa dari dahulu semenjak facebook awal diluncurkan.

Sehingga dari itu banyak pengguna yang mau bergeser ke tampilan lama facebook ataupun yang biasa diucap pula dengan mode klasik sebab dinilai lebih gampang serta telah terbiasa.

Cara Kembali ke Tampilan Facebook Lama ( Mode Classic) di PC

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama di PC

Berikut cara mengembalikan tampilan facebook ke versi lama:

  • Unduh extension buat Chrome
  • Unduh extension buat FireFox

Cukup hanya dengan menginstal salah satu extension diatas di browser Chrome ataupun Mozilla FireFox Kamu, sehingga otomatis tampilan facebook Kamu bakal kembali ke tampilan fb lama ataupun classic mode.

Sebagian waktu yang kemudian memanglah fb masih membagikan opsi dimana pengguna dapat dengan leluasa bergeser dari tampilan baru ke tampilan lama serta kebalikannya, tetapi dari kemarin tombol ini telah tidak terdapat lagi.

Baca Juga Cara Menghapus Semua Foto Di Fb Secara Permanen

Serta beruntung terdapat yang membuatkannya dalam wujud extension sehingga kita tidak repot dengan tampilan fb yang baru serta kurang kita pahami.

Apakah Nyaman buat Akun Facebook?

Sepanjang ini yang aku pakai sangat nyaman, sebab extension tersebut tidak meminta informasi login kita, cuma saja merubah tampilan fb yang awal mulanya dari baru jadi ke lama.

Extensi ini free serta dapat digunakan oleh siapa saja cuma dengan mengunduh kemudian mengaktifkannya. Bila Kamu suka serta mau membagikan kopi buat pengembang, Kamu pula dapat melangsungkan kontribusi ke websitenya dikala awal kali menginstal extensi.

Begitulah cara mengembalikan tampilan facebook lama di PC, mudah - mudahan menolong serta bila diarasa berguna silahkan share postingan ini ke sosial media yang Kamu pakai, Terimakasih. 

     

    Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama di PC"