Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka FB Yang Lupa Kata Sandi Tanpa Menggunakan Email

Islamtwins.com – Keseharian warga lekat dengan kegiatan media sosial. Facebook ( fb ) tercantum dalam opsi paling atas yang dipilih warga buat mengisi waktu dengan memakai media sosial.

Mark Zuckerberg sukses membuat warga berbicara melupakan jarak serta waktu. Tetapi, gimana bila lupa kata sandi? Ikuti trik bagaimana cara membuka fb yang lupa kata sandi dan nomor tidak aktif.

Cara Membuka FB Yang Lupa Kata Sandi

Cara Membuka FB Yang Lupa Kata Sandi Tanpa Menggunakan Email

1. Buka Halaman Facebook

Halaman facebook dapat diakses lewat web ataupun aplikasi. Bila sudah kerap membuka halaman facebook pada browser, sehingga umumnya link telah timbul di beranda browser.

Baca Juga Cara Hapus Riwayat Pencarian FB

Buat dikala ini cara membuka facebook yang lupa kata sandi lewat komputer, aplikasi memanglah lebih instan daripada membuka web facebook pada browser. Terlebih saat ini terdapat aplikasi facebook lite yang memakan memori yang lebih kecil.

Pada halaman facebook nantinya hendak terdapat 2 pilih buat mendaftar ataupun langsung login. Simbol facebook pastinya telah sering di dengar di benak kita ialah huruf f kecil serta pula simbol jempol selaku tanda like.

Buat mempermudah pengguna facebook menawarkan tampilan yang menarik dengan pengisian serta tombol arah yang simpel.

2. Pilih ‘Lupa Kata Sandi Kamu?’

Cara membuka fb yang lupa sandinya berikutnya ialah dengan melihat halaman facebook lebih teliti lagi. Pilih tombol login yang setelah itu di samping ataupun bawahnya terdapat kalimat‘ Lupa Kata Sandi Kamu?’

Kalimat tersebut terbuat jelas oleh pihak facebook. Klik kalimat tersebut serta tunggu sampai menuju pada taman yang baru.

Lupa kata sandi fb umumnya disebabkan telah lama tidak membuka akun yang dipunyai. Dapat pula sebab pernah bertukar sandi dengan orang lain sehingga dimanfaatkan oleh orang tersebut.

Pemicu yang lain ialah sebab keisengan seorang buat merubah kata sandi. Hal- hal semacam itu membuat kita wajib waspada buat melindungi kata sandi.

3. Temukan Akun Yang Dimiliki

Sehabis melewati trik di atas, sehingga bakal timbul tampilan buat ‘Temukan Akun Kamu’. Nantinya, kita dimohon buat menulis kata kunci dari akun yang dipunyai.

Dapat dari nama lengkap, nama pengguna, email, serta pula nomer telepon yang dipunyai. Keempatnya wajib cocok dengan disaat registrasi akun facebook.

Dianjurkan buat mengingat informasi yang diisi dikala registrasi akun facebook. Bertanya kepada orang lain mengenai nama pengguna misalnya, dapat mempermudah buat mendapatkan akun yang dipunyai.

Nama pengguna umumnya terdapat yang pendek serta terdapat yang lengkap. Oleh sebab itu, bertanya kepada orang lain tidak terdapat salahnya buat membenarkan benar ataupun tidaknya saja.

4. Identifikasi Akun

Cara membuka akun facebook yang lupa kata sandi dan nomor bisa menjadi alternatif kamu. Sehabis membenarkan isian benar, klik tombol cari. Berikutnya, bakal timbul akun cocok dengan isian. Hasil pencarian pula dapat menyajikan sebagian akun.

Baca Juga Cara Atasi FB Lupa Sandi dan Nomor Tidak Aktif

Baca satu persatu nama akun yang tertera serta yakinkan akun yang mana yang betul- betul dimiliki. Setelah itu, klik‘ Ini Akun Saya’ serta tunggu beberapa saat buat mengarah tahapan berikutnya.

Bila masih belum mendapatkan akun yang dipunyai, sehingga klik‘ Saya Tidak Ada Di Daftar Ini’. Nantinya, kita dimohon buat menulis nama lengkap dari salah satu sahabat di akun facebook kita.

Bila masih belum sukses mendapatkan, coba ulangi proses lebih dahulu serta yakinkan selagi kali isian yang dimohon.

5. Pilih ‘Kirim Saya SMS’

Sehabis membenarkan akun mana yang betul - betul dipunyai dengan memandang nama pengguna serta gambar profil yang terpasang, halaman berikutnya hendak memohon kita buat mengatur ulang kata sandi.

Pilih opsi yang kedua ialah lewat SMS.

Pastikan nomer telepon yang tertera masih aktif supaya dapat lekas diproses. Setelah itu, tinggal klik tombol lanjutkan.

Kode keamanan ataupun verifikasi hendak dikirim lewat SMS di nomer telepon tiap- tiap. Masukkan 6 kode tersebut ke halaman yang ditampilkan berikutnya.

Bila belum menerima kode dapat meng- klik kalimat‘ Belum menerima kode?’ di kiri dasar. Lekas klik lanjutkan buat mengendalikan ulang kata sandi facebook tanpa lewat email.

Dengan trik membuka fb yang kurang ingat kata sandi tanpa memakai email di atas, tidak perlu bimbang lagi buat senantiasa berbicara dengan orang yang jauh sekalipun.

Triknya lumayan gampang serta bisa dipraktekkan sendiri. Trik cara membuka fb yang lupa kata sandi tanpa menggunakan email pula tidak memakan waktu yang banyak. Buat itu, lekas perbaiki kata sandi fb yang dimiliki tanpa ribet. 

Posting Komentar untuk "Cara Membuka FB Yang Lupa Kata Sandi Tanpa Menggunakan Email"