Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

hpk

Cara Unduh Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi – Jika kita bicara soal youtube, tentu yang kita pikirkan ialah tempat dimana kita dapat mendapatkan video apa saja semacam bimbingan, review, komedi serta apalagi trailer film dari segala dunia.

Dahulu dikala baru awal kali tahu Youtube memanglah tidak sepopuler saat ini, apalagi tidak sering orang yang mengupload video ke web berbagi video gratis tersebut tadinya.

Tetapi pada sebagian tahun silam Youtube mulai terkenal dengan banyaknya content creator didalam negara semacam LDP, Mastimon serta sebagian konten kreator gaming, darisitulah banyak sampai dikala ini yang jadi Youtuber buat memperoleh pemasukan dari Internet.

Lantas Bagaimana cara download video di youtube lewat hp tanpa aplikasi? Berikut cara download video youtube di google chrome tanpa software.

Cara Mendownload Video di Youtube Melalui Hp

Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Walaupun begitu, tetapi youtube tidak membagikan fitur untuk pengguna buat mengunduh konten video yang terdapat didalamnya. Sehingga buat pengguna tidak dapat menyimpannya ke memori telepon yang terdapat di hp mereka.

Ini berkaitan dengan Copyright Video yang berlaku di youtube. Akan tapi pengguna bisa menyaksikan secara offline video yang sudah di downloadnya ke aplikasi Youtube tersebut. Hanya ya gitu, masa tiap ingin nonton wajib masuk ke youtube dahulu?

Belum lagi file video tersebut tidak dapat kita salin ataupun pindah ke fitur lain. Kan ribet?

Tetapi tenang saja sebab kita senantiasa dapat mengakalinya dengan trik lain semacam menggunakan web pihak ketiga yang dapat digunakan buat mengunduh video youtube semacam savefrom. Berikut cara download video youtube ke galeri hp tanpa aplikasi.

  • Mula - mula kamu masuk ke aplikasi Youtube kemudian cari video yang mau di unduh
  • Sehabis ketemu, klik tombol Untuk/ Share
  • Kemudian pilih Salin link
  • Saat ini keluar dari aplikasi youtube kemudian masuk ke browser chrome serta Paste link yang sudah di Salin tadi serta kunjungi
  • Dikala video terbuka serta mulai berbalik, lekas kamu edit URL yang ada dibagian atas browser
  • Hapus ‘m.‘ kemudian tambahkan huruf ‘ss‘( tanpa tanda petik) pada bagian depan url sehabis https:// serta berikut contohnya: https://m.youtube.com/ blablabla jadi https://ssyoutube.com/ blablabla
  • Sehabis itu bakal timbul tombol unduh bercorak hijau semacam pada foto berikut ini, kamu pula dapat memilah mutu video yang mau di unduh ke hp android kalian
  • Sehabis tombol unduh di klik, hingga proses unduh bakal berjalan serta perkenankan sampai proses unduhan video tersebut selesai

Cara download video youtube android tanpa software ini bisa jadi telah umum serta banyak bertebaran di internet, tetapi disini kami berupaya buat mempermudah pengguna supaya lebih mengerti dengan bimbingan yang telah terdapat. 

0 Response to "Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close