Cara Menyalin URL Instagram

hpk

Siapa yang tidak memahami Instagram, nyaris seluruh orang telah memakai aplikasi sosial media yang satu ini saat ini.

Walaupun telah banyak orang yang memakai Instagram dalam kehidupan tiap hari, nyatanya terdapat sebagian sebutan Instagram yang masih belum dipahami oleh sebagian orang.

Salah satu sebutan yang masih kurang dimengerti oleh orang awam ialah URL Instagram. Apa itu URL Instagram serta gimana cara dapat mendapatkannya? Ikuti uraian sepenuhnya dibawah ini.

Memahami Tentang URL Instagram

URL Instagram ialah link dari akun yang apabila di klik bakal menuju langsung ke taman profil akun yang disalin. Kamu dapat memandang URL Instagram dari seluruh pengguna Instagram, apalagi yang akunnya di private sekalipun.

Guna dari URL Instagram

URL Instagram bisa digunakan buat bermacam perihal, namun yang sangat umum ialah buat dibagikan ke platform yang lain. Selaku contoh, banyak akun bisnis yang memberikan URL Instagram mereka buat kebutuhan promosi.

Tidak hanya buat memberikan link ke platform lain, URL Instagram pula dapat ditautkan dengan link lain sehingga dapat digunakan selaku media berbagi data.

Cara Menyalin URL Instagram

Cara Menyalin URL Instagram

Apakah Kamu mau berusaha buat menyalin URL Instagram Kamu? Apabila ya, triknya sangatlah gampang. Buat dapat menerapkan perihal ini, Kamu cuma membutuhkan akun Instagram, aplikasi Instagram serta koneksi internet saja.

Berikut ini ialah langkah menyalin URL Instagram dengan gampang:

  • Buka aplikasi Instagram yang terdapat di ponsel Kamu.
  • Silahkan login ke akun apapun yang Kamu miliki.
  • Klik menu explore.
  • Masukkan nama akun Instagram yang hendak Kamu salin URL Instagramnya.
  • Buka profil akun kemudian klik tombol titik 3 di pojok kanan atas.
  • Pilih opsi salin URL Link.

Kamu bakal memperoleh notifikasi berbentuk pop up bertuliskan‘ copied’ ataupun‘ sudah disalin’ apabila URL Instagram telah sukses disalin.

Cara Menyalin URL Instagram

Bila Kamu mau menyalin URL Instagram akun sendiri, Kamu memerlukan fitur lain. Perihal ini disebabkan tidak membolehkan buat menyalin URL Instagram akun Instagram kepunyaan sendiri lewat aplikasi.

Apabila Kamu tidak mempunyai fitur lain, sehingga Kamu dapat berusaha memakai Instagram jenis web. Berikut ini ialah cara menyalin URL Instagram dari jenis web:

  • Buka aplikasi Instagram jenis web di fitur Kamu.
  • Silahkan klik disini buat terhubung dengan web formal Instagram.
  • Loginlah ke akun yang mau Kamu salin URL Instagramnya.
  • Klik tombol profil akun di bagian pojok kanan atas.
  • Salin link di bagian alamat URL web.

Kamu dapat memakai trik ini baik di ponsel ataupun laptop, asalkan fitur tersebut terhubung dengan salah satu aplikasi browser.

Salin URL Instagram Error?

Butuh Kamu tahu kalau seluruh akun yang terdaftar di Instagram dapat disalin URL Instagramnya. Apabila kala Kamu hendak menyalin URL Instagram suatu akun namun tidak dapat, sehingga terdapat sebagian pemicu yang bisa jadi menimbulkan perihal ini.

Mula- mula, koneksi internet. Silahkan cek terlebih dulu koneksi internet yang Kamu miliki, lakukan restart WiFi ataupun paket data supaya lebih mudah.

Mungkin pemicu kedua ialah aplikasi yang digunakan belum pembaharuan. Kamu dapat mengupdate aplikasi Instagram terlebih dulu di Google Play Store ataupun App Store supaya proses salin URL Instagram Kamu tidak tersendat lagi.

Itu ia cara menyalin URL Instagram yang dapat Kamu coba. Mudah- mudahan informasi ini dapat berguna buat Kamu. 

0 Response to "Cara Menyalin URL Instagram"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close