Cara Menghapus Semua Foto Di Fb Secara Permanen

hpk
Cara Menghapus Semua Foto Di Fb Secara Permanen

Facebook ialah media sosial yang sangat lama digunakan disaat ini, tentu sudah banyak potret- potret pengguna yang bertebaran di facebook. Dari lamanya beroperasi bisa jadi sudah banyak pengguna bertransformasi serta merasa malu dengan potret- potret terdahulu yang telah terlanjur diupload.

Tenang terdapat cara menghapus semua foto di fb yang telah lama serta dikira telah tidak layak lagi buat dilihat. Lalu bagaimana cara menghapus semua foto di facebook? Berikut cara menghapus semua foto di fb secara bersamaan.

Cara Menghapus Semua Foto Di Fb Secara Permanen

1. Masuk Ke Akun Facebook

Buat menghapus foto yang terdapat di facebook pasti saja wajib masuk terlebih dulu ke dalam akun facebook.

Triknya buka browser ataupun aplikasi facebook serta log in ke account facebook yang fotonya hendak dihapus.

Log in facebook dengan cara masukkan email dan password kemudian tekan tombol enter hingga bakal secara langsung masuk akun.

2. Pilih Foto Yang Hendak Di Hapus

Sehabis sukses masuk ke dalam akun fb yang foto- fotonya hendak dihapus maka lekas buka profil serta masuk ke dalam fitur foto. Di sana bakal tampak seluruh foto yang telah diupload mulai awal memakai facebook sampai dikala ini.

Mulailah pilih foto - foto mana saja yang mau dihapus sebab dirasa tidak layak lagi. Berhati- hatilah dalam memilah foto - foto yang hendak dihapus, lakukan pengecekan kesekian kali supaya tidak salah menghapus.

Perihal itu sebab bila foto telah terhapus maka tidak bakal dapat dikembalikan lagi semacam semula. Sehabis memilah dengan benar, buka foto yang dimaksud kemudian amati bagian bawahnya serta pilih opsi delete (hapus).

Pilih hapus foto ini ataupun delete this photo buat menerapkan penghapusan gambar selamanya.

Bakal timbul suatu pop up selaku persoalan terakhir buat memastikan apakah pemilik foto betul- betul bakal menghapus gambar tersebut. Bila gambar telah dihapus maka gambar tersebut bakal terhapus secara permanen tidak dapat ditemui lagi di fb.

3. Pilih Album Gambar Yang Hendak Dihapus

Bila pengguna tidak mau ribet menghapus gambar satu per satu maka dapat menghapus album gambar. Cara menghapus semua foto di fb yang satu ini bisa menghapus seluruh gambar dalam album yang terdapat di facebook.

Langkah awal tentukan dulu album mana yang mau dihapus dai facebook, pilih dengan hati- hati jangan sampai salah pilih album.

Sehabis mendapatkan album yang mau dihapus maka hapus album tersebut dengan trik klik tombol setting di sebelah kanan atas album itu.

Pilih menu hapus album ataupun delete album buat menghapus album. Lakukan konfirmasi saat sebelum betul - betul menghapus album, sehabis itu album bakal terhapus selamanya dari fb.

4. Hapus Tag Foto

Buat foto yang di tag maksudnya foto tersebut diupload oleh orang lain, maka pengguna tidak dapat menghapus gambar tersebut.

Tetapi gambar dapat dihilangkan dari halaman Fb- nya dengan trik remove tag dari gambar yang ditandai tersebut. Bila tag telah di remove maka gambar tidak bakal timbul kembali, triknya gampang klik kanan pada gambar serta pilih opsi remove tag ataupun hapus tag.

5. Hapus Semua Foto

Bila mau menghapus semua foto di fb dengan cepat, maka ikuti cara menghapus seluruh gambar di fb ini. Pilih semua foto yang terdapat pada fitur gambar yang terdapat di account facebook pengguna, kemudian klik hapus gambar buat menghapus.

Dengan demikian semua gambar dalam fb bakal terhapus serta lenyap selamanya. Demikian cara menghapus seluruh gambar di Fb mulai foto yang upload sendiri, foto di album ataupun juga foto yang ditag sahabat.

Dengan melaksanakan seluruh trik cara menghapus semua foto di fb lite sekaligus, maka semua gambar di facebook bakal sukses dibersihkan. Seluruh gambar yang dikira tidak layak dilihat orang lain dapat dibersihkan serta tidak takut lagi tersebar foto - foto yang tidak layak. 

Bila ada pertanyaan seputar cara menghapus semua foto di fb lewat hp, anda dapat berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Menghapus Semua Foto Di Fb Secara Permanen"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close