Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Voucher Belanja Vtube Bisa Digunakan?

Voucher Belanja Vtube

Kapan Voucher Belanja Vtube Bisa Digunakan? - Voucher belanja yg selagi ini dikumpulkan oleh para member vtube nantinya akan mampu ditukarkan dengan produk ketika telah memasuki fase ke 2. Dimana pada fase ini vtube memasuki E-Commerce yg pastinya vtube akan meningkatkan vitur baru Marketplace di software vtube terbarunya.

Cara Menggunakan Voucher Belanja di VTUBE

Untuk sampai saat ini Vouche Belanja Vtube memang belum bisa digunakan, namun apabila kita telah memasuki fase ke 2 yang entah kapan datangnya di vtube. Dengan adanya Marketplace jadi kemungkinan mampu digunakan.

Baca Juga Cara Mendapatkan Viewpoint Vtube

Market Place merupakan Tempat jual beli online, sehingga kalian mampu membeli serta menjual sebuah produk disana dengan cara online.

Manfaat Voucher belanja di VTUBE

Dengan adanya voucher belanja di vtube maka, kamu yang ingin membeli produk di MarketPlace Vtube nantinya akan mampu memakai voucher tersebut sebagai potongan belanja dan kita juga mampu membeli produk hanya dengan memakai voucher serta VP saja.

Sangat luar biasa bukan Shopping Voucher di VTUBE ini apabila voucher belanja ini dapat digunakan di software vtube.

Bagaimana tutorial memperoleh Voucher Belanja di Vtube?

Anda mampu memperolehnya dengan cara gratis apabila melakukan Checked In, di Reward Harian pada menu Saya di Aplikasi Vtube

Bagaimana apabila tak check in VTUBE dalam 1 hari?

Jika kalian tak melakukan Checked In tak ada masalah, namun kalian akan menyesal sebab tak memperoleh Voucher Belanja. 

Kapan Kita mampu Menggunakan Shopping Voucher di vTube?

kapan voucher belanja vtube bisa ditukar inilah yg kini sedang ditunggu-tunggu para vtuber di Indonesia dengan hadirnya fitur Marketplace di software vtube.

Jika menu ini telah hadir, jadi kalian para vtuber akan mampu memakai voucher belanja kalian untuk membeli sebuah produk yg terdapat di marketplace.

Posting Komentar untuk "Kapan Voucher Belanja Vtube Bisa Digunakan?"