Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan

Launcher Android bisa mengganti tampilan hp kamu. Dengan Launcher kamu bisa membiasakan tampilan secara mandiri cocok kemauan kamu, baik itu ukuran icon, font, ataupun mengganti font itu sendiri, launcher dapat mengganti banyak perihal di tampilan hp kamu.

Di Google Play Store sendiri sudah banyak produk aplikasi Launcher yang bagus. Tetapi mayoritas berisi iklan yang mengusik, apalagi bila ada banyak fitur yang bagus iklan ini bakal sangat menyebalkan.

Bila kamu mencari launcher ataupun peluncur tanpa iklan, kamu berada ditempat yang sepatutnya. Sebab aku sudah mempersiapkan catatan sebagian Aplikasi Launcher yang free terbaik yang tidak terdapat iklannya. Serta berikut ialah daftarnya.

Rekomendasi Aplikasi Launcher Android Gratis Tanpa Iklan

Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan

Launcher di bawah ini seluruhnya free serta bisa mengakses seluruh fiturnya tanpa wajib membeli terlebih dulu serta berikut daftarnya.

1. Evie Launcher

Tampilan simpel, free, serta pasti saja ringan serta cepat menjadikan Evie Launcher selaku yang terbaik. Banyak fitur yang disediakan semacam membiasakan baris serta kolom, mengganti ukuran icon, ataupun menyembunyikan judul aplikasi, kamu bisa mendapatkan fitur seluruh itu.

Kamu bisa mengganti paket icon aplikasi secara kilat serta gampang, di sini pula ada fitur pencarian yang cepat dalam mengakses aplikasi ataupun juga dapat langsung browsing memakai browser google chrome ataupun web duckduckgo.

Aplikasi ini seluruhnya free serta bisa didownload langsung lewat Google Play

Instal Apk Evie Launcher

Unduh Evie Launcher

2. Microsoft Launcher

Seluruh aplikasi dari industri Microsoft buat android memanglah sangat menarik serta pasti bagus buat dipakai serta mayoritas free dan tanpa iklan.

Microsoft Launcher menawarkan sebagian fitur yang keren semacam menyembunyikan folder ataupun aplikasi, vertical scrolling, mengganti icon serta lain sebagainya. Mirip semacam Google Lens kamu dapat mencari suatu berlandaskan gambar di internet dengan cepat sebab shortcut terletak di atas pas di sisi menu pencarian.

Terakhir yang menarik dari aplikasi ini ialah kamu bisa mengirim file ke pc Windows tanpa wajib memakai aplikasi pihak ke 3 yang lain.

Unduh Microsoft Launcher

3. Lawnchair Launcher

Bila kamu mencari cari Launcher semacam yang digunakan fitur Google Pixel, Lawnchair Launcher ini dapat jadi opsi yang pas.

Cuma berukuran 3MB aplikasi ini menawarkan banyak fitur antara lain kamu dapat membiasakan icon, bacaan, serta warna tema.

Tema ini sesuai buat kamu bila mau tampilan hp nya mirip dengan produk google semacam Pixel serta yang lain.

Unduh Lawnchair Launcher Cleaner

4. TSF Launcher 3D Shell

TSF Launcher ini berbeda dengan Launcher pada biasanya sehingga butuh sebagian waktu buat membiasakan diri. Perihal unik dari launcher ini ialah animasinya, Launcher ini memakai foto 3D buat efek serta animasinya.

Bila kamu menggemari foto serta animasi 3D sehingga launcher ini sangat sesuai buat kamu. Dalam fitur pula terdapat banyak semacam mengendalikan gesture, tema, dokumen, pemberitahuan, serta banyak kostumasi yang lain salah satunya ialah transparansi.

Aplikasi ini free serta cuma berukuran 12MB saja.

Instal Apk TSF Launcher 3D Shell

Unduh TSF Launcher 3D Shell Full Version

Launcher ini mempunyai fitur yang banyak serta pasti saja menarik tetapi buat memperoleh seluruhnya kamu wajib membayar. Serta berikut ialah daftarnya.

5. Nova Launcher

Nova Launcher ialah apk launcher sangat terkenal di android serta telah digunakan oleh banyak orang disebabkan fiturnya yang banyak serta berguna. Salah satunya ialah fitur Night Mode yang lagi terkenal di aplikasi android.

Sayangnya fitur tidak seluruhnya dapat diakses di tipe free, tetapi di tipe free juga kita tidak bakal menemui iklan mengusik. Jadi sangat sesuai buat kamu.

Download Apk Nova Launcher

Kesimpulan

Pengguna aplikasi barangkali tidak menyenangi iklan, akan tapi pengembang Aplikasi umumnya memperoleh pemasukan ataupun monetize dari iklan. Makanya banyak aplikasi free tetapi senantiasa menunjukkan iklan. Jadi jangan senantiasa benci dengan aplikasi yang banyak iklannya, tetapi tidak tau pula jika iklannya sangat mengusik kamu dapat mempertimbangkannya lagi.

Itu saja catatan Launcher Free tanpa iklan, bila kamu mendapatkan launcher yang lebih bagus kamu dapat berbagi dengan berkomentar di bawah ini. 

Posting Komentar untuk "Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan"