Cara Hapus Story TikTok yang di Upload

hpk
Cara Hapus Story TikTok yang di Upload

Telah ketahui belum tentang posting story di TikTok? Tetapi, bila kamu hadapi kesalahan ataupun terdapat yang belum diedit apakah kamu ketahui cara mengatasinya? Bila tidak, sehingga kamu wajib ketahui cara hapus story TikTok ini terlebih dulu, ya!

Karena, yang namanya story tentu bakal langsung nampak oleh orang yang kepo bakal akun kamu. Terlebih bila akun kamu bersifat publik serta dapat dilihat oleh seluruh orang, ya kan? Nyatanya kamu tidak mau melihat orang lain menertawakan kesalahan story kamu tersebut, kan?

Apa Itu Story TikTok

Apakah kamu telah ketahui dengan fitur ini? Bila kamu membuka aplikasi TikTok serta kamu memandang suatu bundaran bercorak Aqua di gambar profil seorang, sehingga itu tandanya akun tersebut posting story. Manfaatnya apa?

Pasti saja terdapat banyak manfaatnya. kesatu supaya akun kamu tidak nampak“ mati” alias tidak digunakan lagi. Sebab, terdapat sebagian orang yang malas senantiasa pembaharuan status ataupun posting di akun TikTok mereka.

Tidak hanya terasa kelewatan, postingan tiap hari ataupun apalagi lebih dari 1 kali postingan per hari pula terkadang merujuk pada kegiatan spam.

Apalagi, mayoritas akun seller yang berjualan lebih suka memakai fitur story ini buat mengenalkan produk mereka. Mengapa?

Karena kamu dapat mengulang story apalagi video ataupun gambar yang sama tiap harinya. Sebab, fitur ini sama dengan fitur story dengan yang sama dengan Instagram.

Cuma bakal bertahan selama 1 hari yaitu 1 kali 24 jam sehabis kamu posting. Nah, buat itu kamu pula wajib ketahui gimana cara posting serta gimana metode menghapusnya. Mengapa wajib dihapus?

Ya, sebab terkadang apa yang telah kita posting tidak cocok dengan yang sepatutnya kamu posting. Ataupun, bisa jadi kamu salah memasukkan video ataupun gambar. Jadi, ya ingin tidak ingin wajib di hapus, bukan?

Cara Hapus Story TikTok

Semacam yang kita sampaikan lebih dahulu, bila story ini hendak segera dihapus pihak TikTok dalam waktu 1 x 24 jam. Tetapi, sepanjang waktu tersebut berlangsung kamu senantiasa dapat kembali menghapusnya bila terdapat kesalahan. Triknya sesungguhnya gampang kok.

Apalagi, tidak terdapat kelainannya dengan menghapus story Instagram yang lebih dahulu telah dulu timbul saat sebelum fitur di TikTok.

Tidak cuma IG serta TikTok saja, apalagi Facebook pula telah menunjang fitur story ini. Story Facebook serta IG dapat kamu singkronkan loh!

Begitu pula dengan story di Whatsapp kepunyaan kamu. Jadi, sejatinya tiap aplikasi medsos dapat muat story serta dapat pula dihapus kok.

Tetapi tunggu sampai betul - betul terpublish baru dapat dihapus, ya!

Tetapi, untuk kamu yang belum ketahui triknya sehingga kamu dapat memakai tutorial berikut:

  • Pertama - tama, kamu wajib buka serta jalankan aplikasi TikTok di ponsel kamu.
  • Jangan lupa bila kamu telah wajib login ke akun kamu yang posting story tersebut.
  • Klik menu Profil, menu pada bagian kanan bawah ujung.
  • Akses story kamu di foto gambar profil di akun TikTok kamu tersebut.
  • Pada bagian sebelah kanan atas, kamu bakal melihat ikon Titik 3, klik ikon tersebut serta pilih bagian Share This Story.
  • Setelah itu klik Delete.
  • Setelah itu bakal timbul notifikasi Delete This Story klik Yes serta story kamu hendak terhapus.
  • Selesai.

Dengan trik ini sehingga kamu dapat menghapus story yang kamu posting lebih dahulu. Jadi, kamu dapat memakai cara hapus story TikTok ini bila terdapat kesalahan ya guys! 

0 Response to "Cara Hapus Story TikTok yang di Upload"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close