Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

hpk
Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Cara menghilangkan peringatan akun TikTok, Belum lama ini, terdapat banyak permasalahan yang dialami oleh pengguna TikTok semacam terdapatnya peringatan akun TikTok.

Perihal ini dicoba oleh pihak TikTok buat melindungi banyak perihal tercantum menghalangi perkembangan kabar hoaks. Bila kamu mengalaminya, kamu tentu mau ketahui bagaimana cara menghilangkan peringatan akun TikTok tersebut, kan?

Sesungguhnya, peringatan akun ini bakal lenyap secara sendirinya. Tetapi, pada sebagian orang peringatan ini apalagi tidak hilang ataupun timbul terus. Pasti saja, ini bakal mengusik kamu selaku salah satu konten kreator.

Penyebab Peringatan Akun TikTok

Pertama - tama, ayo kita cari ketahui apa saja yang menimbulkan terjadinya permasalahan ini pada akun kamu. Perihal ini terjadi sebab akun kamu dikira melanggar panduan komunitas.

Selaku salah satu media sosial yang banyak digunakan pasti saja terdapat panduan yang wajib kamu taati.

Bila kamu dikira melanggar sehingga kamu bakal memperoleh peringatan pertama. Berikut trik kerjanya:

Kamu bakal memperoleh peringatan awal bila dikira melanggar peraturan komunitas.

Serta, bila pelanggaran yang kamu jalani dirasa lebih berat dari pihak TikTok sehingga fitur nanda pula hendak diblokir sampai kamu tidak dapat membuat akun TikTok baru lagi.

Kamu bakal memperoleh pembatasan sedangkan bila telah memperoleh peringatan awal. Umumnya bakal berlangsung dalam rentang waktu 24 sampai 48 jam.

Setelah itu, akun kamu bakal dibatasi dalam waktu 72 jam sampai maksimal seminggu serta tidak dapat mengupload ataupun berhubungan dengan pengguna lain. Kamu cuma dapat melihat- lihat konten di beranda kamu saja sepanjang akun kamu dibatasi.

Pemblokiran permanen bakal terjadi bila akun kamu disinyalir melakukan pelanggaran secara berturut- turut. Bila pihak TikTok merasa kamu telah menyalahi ketentuan komunitas dengan berat hingga kamu tidak dapat memulihkan lagi akun tersebut.

Kamu dapat memandang panduan komunitas buat mencari ketahui apa saja yang tidak boleh diposting. Terlebih tentang pelecehan intim pada kanak- kanak. Ini ialah salah satu tipe konten paling kerap di banned oleh TikTok.

Catatan pemblokiran kamu bakal dihapus bersamaan berjalannya waktu.

Bagaimana Cara Mengatasi Peringatan Akun TikTok?

Lalu, gimana trik yang dapat kamu jalani buat menghapus peringatan akun TikTok? Bila akun kamu memperoleh peringatan ini, sehingga kamu sepatutnya ketahui metode efisien buat mengatasinya.

Sesungguhnya, kamu dapat melangsungkan banding ataupun mempertanyakan ulang kenapa akun kamu diblokir?

Bila kamu merasa akun kamu baik- baik saja serta kamu tidak memposting konten yang melanggar. Sehingga, kamu dapat melaksanakan metode berikut:

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Login ke akun Kamu.
  • Setelah itu klik Profil serta klik ikon garis 3 sebelah kanan atas.
  • Setelah itu pilih Pengaturan serta Privacy.
  • Lanjut dengan memilah Laporkan Permasalahan.
  • Setelah itu pada bagian Topik kamu dapat pilih Akun serta Profil setelah itu pilih Taman Profil.
  • Berikutnya kamu dapat pilih Yang lain.
  • Setelah itu, kamu dapat pilih Bantuan Yang lain.
  • Akan muncul kotak buat kamu menuliskan permasalahan yang kamu alami.
  • Tuliskan apa alibi yang kamu rasa salah buat memblokir akun kamu tersebut.
  • Masukkan pula nama akun kamu serta lampirkan screenshot ciri peringatan akun yang tidak kunjung lenyap pada akun kamu.
  • Klik tombol Laporkan.

Bila telah kamu laporkan ataupun mengajukan banding atas permasalahan ini hingga sesegera bisa jadi pihak TikTok hendak melihat serta meninjau ulang permasalahan tersebut.

Keputusan memanglah senantiasa dipegang oleh TikTok. Tetapi, bila kamu menerapkan langkah ini, paling tidak mereka tahu bila kamu tidak merasa melakukan kesalahan. Selamat mencoba! 

0 Response to "Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close