Cara Melihat Status WA Tanpa Menyimpan Nomor

hpk
Cara Melihat Status WA Tanpa Menyimpan Nomor

Siapa nih yang sempat penasaran dengan cara melihat status WA tanpa menyimpan no? Bila kamu salah satunya sehingga kamu wajib baca hingga tuntas tulisan kali ini ya! Karena, kita hendak mangulas perihal tersebut sampai tuntas.

Kita ketahui bila WA memakai no HP buat dapat tersambung. Dimana kamu yang memiliki no seorang dapat dengan gampang melihat apapun yang lagi mereka pembaharuan serta begitu pula kebalikannya. Istilahnya, WA ini ialah mutual benefit.

Pihak WA sangat menghargai serta melindungi pribadi tiap pengguna layanan mereka. Sehingga, cuma orang- orang yang telah berteman saja dapat silih memandang kegiatan satu sama lain. Sebaliknya terdapat status pula yang dapat kamu pembaharuan di WA serta jadi mengkonsumsi para sahabat kamu, ya kan?

Apakah Mampu Melihat Status WA Tanpa Menyimpan No?

Persoalan ini ada baiknya kamu tahu terlebih dulu jawabannya. Karena, terdapat banyak kumpulan trik di luar sana yang malah menjurus pada hoax ataupun cara- cara beresiko. Lalu, bisakah kamu melihat status seorang bila kamu tidak menyimpan nomornya?

Sesungguhnya, hingga saat ini sayangnya kamu tidak dapat melihat dengan efisien status seorang yang tidak kamu simpan nomornya.

Terlebih bila orang tersebut pula tidak memahami kamu serta tidak menyimpan no kamu. Sebaliknya no yang kamu simpan tetapi mereka tidak menyimpan no kamu saja kamu senantiasa tidak dapat memandang pembaharuan statusnya kok!

Jadi, kamu wajib sama- sama simpan no terlebih dulu baru dapat silih mengintip status wa. Jadi meski terdapat yang memaparkan tentang cara- cara melihat status WA tanpa menyimpan no telah jelas kabar tidak ada dasarnya ya guys. Yang terdapat cumalah cara supaya kamu tidak terlihat melihat status WA seorang.

Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman

Kamu cuma dapat memakai trik ini bila telah menyimpan no WA korban ya guys! Terdapat 2 trik yang dapat kamu pakai.

Ialah dengan memakai pengaturan dari WA sendiri serta yang kedua memakai apk pihak ketiga. Triknya gampang kok! Tetapi, bila kamu belum ketahui, ayo ikuti triknya berikut ini:

1. Dengan Read Receipt

Trik kesatu ialah dengan mematikan fitur read receipt. Ketahui fitur ini, kan? Fitur ini yang nantinya mengganti tanda centang 2 chat kamu jadi warna biru bila telah terbaca oleh sasaran.

Nah, bila ini kamu matikan sehingga centang biru tidak bakal nampak oleh orang lain yang mengirim pesan ke kamu. Begitu pula kebalikannya, bila sasaran menerima serta telah membaca pesan kamu, sehingga kamu pula tidak dapat melihat centang birunya. Apa hubungannya dengan status WA?

Bila kamu menatap status orang lain sehingga nama kamu tidak bakal terdaftar di list“ viewer” status mereka. Jadi seolah- olah kamu tidak melihatnya. Triknya ialah:

  • Buka Apk WA.
  • Setelah itu klik ikon titik 3 pada bagian kanan atas.
  • Pilih Akun.
  • Masuk ke bagian Privacy.
  • Cari Read Receipt serta matikan dengan hilangkan ciri centang.
  • Klik OK.
  • Selesai.

2. Via ES File Explore

Trik ini dapat kamu pakai dengan langkah- langkah berikut:

  • Download apk ES File Explore.
  • Jalankan aplikasi tersebut.
  • Klik Pengaturan.
  • Setelah itu pilih tampilkan file tersembunyi.
  • Cari folder WA.
  • Setelah itu buka folder Statuses.
  • Bakal muncul status orang- orang yang apalagi kamu belum simpan ataupun telah hapus nomornya.
  • Selesai.

Itu tadi uraian tentang gimana cara melihat status WA tanpa menyimpan no. Hingga disini kamu telah mengerti, bukan? 

0 Response to "Cara Melihat Status WA Tanpa Menyimpan Nomor"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close