Cara Mengetahui Story WA Kita Dibisukan oleh Teman

hpk
Cara Mengetahui Story WA Kita Dibisukan oleh Teman

Story WhatsApp ialah salah satu fitur yang banyak diminati oleh warga Indonesia. Para pengguna WhatsApp kerap menggunakan fitur ini buat memberikan momen lucu, pilu, serta membahagiakan dalam kehidupan mereka.

Orang - orang yang dapat memandang story WhatsApp Kamu ialah kontak Kamu yang Kamu pilih saja. Walaupun Kamu memberikan story dengan orang tersebut, dapat jadi orang tersebut tidak memberikan storynya kepada Kamu.

Gimana cara mengenali apakah Kamu dibisukan dari story WhatsAppnya ataupun tidak? Check this out.

Cara Mengenali Story WhatsApp Dibisukan

Membisukan story WhatsApp memanglah dapat dicoba oleh siapa saja. Namun, Kamu bisa jadi kerap merasa penasaran apakah terdapat kontak Kamu yang membisukan story WhatsApp mereka dari Kamu.

Terdapat sebagian trik yang dapat Kamu jalani buat mengenali apakah story WhatsApp Kamu dibisukan ataupun tidak. Berikut ini sebagian triknya:

Via Dengan File Explorer

Perihal kesatu yang dapat Kamu jalani buat melihat apakah status Kamu dibisukan ataupun tidak ialah cek lewat file explorer. Ada 2 tahapan yang wajib Kamu jalani apabila mau memakai file explorer.

  • Mula - mula, akseslah fitur see hidden files terlebih dulu. Trik mengakses hidden file ialah buka file explorer kemudian pilih penyimpanan internal.
  • Klik tombol titik 3 di bagian atas serta pilih menu pengaturan.
  • Aktifkan opsi see hidden files.
  • Apabila akses hidden files telah terbuka, buka folder penyimpanan internal di ponsel Kamu serta buka folder WhatsApp.
  • Buka folder WhatsApp Media.
  • Kamu dapat melihat status dari kontak WhatsApp Kamu serta melihat apakah terdapat yang membisukan statusnya dari Kamu.

Via Read Receipts

 trik kedua yang dapat Kamu coba ialah mengecek lewat Read Receipts. Berikut ini ialah trik cek pembisuan status dengan Read Receipts:

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Cari pengaturan privacy di pengaturan WhatsApp.
  • Cari opsi Read Receipt.
  • Matikan ataupun non aktifkan read receipt.

Dengan trik diatas, orang yang membuat status tidak bakal ketahui kalau status mereka telah sukses kita lihat. Namun apabila Kamu memakai trik ini, Kamu pula tidak bakal ketahui siapa saja yang telah memandang status Kamu.

Cek dengan Xposed Extension Module

Apabila kedua trik diatas masih tidak cocok dengan kemauan Kamu, Kamu dapat mencoba trik ketiga ialah dengan Xposed Extension Module.

Buat memakai trik ini, Kamu wajib mengunduh aplikasi Xposed Extension Module terlebih dulu. Kamu dapat mencari unduhan aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store.

Apabila aplikasi Xposed Extension Module telah terpasang di ponsel Kamu, sehingga WhatsApp hendak secara otomatis mengaktifkan modul.

Jalani reboot pada ponsel Kamu serta tunggu sampai ponsel menyala kembali. Sehabis ponsel menyala, buka materi serta matikan opsi Read Receipts.

Cara Membisukan Teman dari Story WhatsApp

Kamu dapat menerapkan trik yang sama buat membisukan sahabat dari story WhatsApp Kamu. Pasti Kamu ketahui apabila dibisukan, sehingga kontak tersebut tidak dapat melihat story Kamu.

Cara Membisukan Kontak

  • Mula - mula, buka aplikasi WhatsApp kemudian klik menu Status.
  • Klik tombol pengaturan di pojok kanan atas serta pilih menu privacy.
  • Klik opsi ‘cuma bagikan dengan’ kemudian pilih kontak yang mau Kamu bisukan.
  • Pastikan kontak tersebut telah tercentang merah kemudian klik save ataupun done.
  • Kontak tersebut saat ini tidak dapat lagi melihat story Kamu.

Itu ia 3 trik buat mengenali apakah terdapat kontak yang membisukan Kamu dari story WhatsApp mereka. Selamat berusaha. 

0 Response to "Cara Mengetahui Story WA Kita Dibisukan oleh Teman"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close