Cara Membuat Trend Sound CP Text WhatsApp Viral di TikTok

hpk
Cara Membuat Trend Sound CP Text WhatsApp Viral di TikTok

Mengerti kah Kamu kalau belum lama ini terdapat suatu trend viral bernama Sound CP Text WhatsApp? Trend yang satu ini berasal dari TikTok namun banyak diunggah di WhatsApp.

Bagi para netizen yang mayoritas merupakan anak muda, trend Sound CP Text WhatsApp ini sangat menghibur diri karena Kamu dapat membiasakan unggahan lirik dengan keadaan hati Kamu.

Apa itu Sound CP Text WhatsApp serta gimana cara buatnya? Ikuti uraian dan tutorialnya berikut ini.

Apa Itu Sound CP Text WhatsApp?

Sound CP Text WhatsApp ialah suatu trend yang lagi viral saat ini dimana Kamu dapat memberikan status berupa kata- kata.

Kata- kata yang Kamu peruntukan status ini dapat Kamu sesuaikan dengan keadaan yang mau Kamu sampaikan saat ini. Umumnya, kata- kata yang digunakan ialah penggalan lirik dari suatu lagu.

Trend Sound CP Text WhatsApp ini berawal dari sebagian video di TikTok yang mengedit suatu video dengan tambahan lirik di dalamnya.

Umumnya, lirik ini ialah penggalan lagu yang lagi viral ataupun memanglah dirasa cocok dengan keadaan banyak orang.

Tidak cuma dari TikTok, sesungguhnya trend Sound CP Text WhatsApp ini pula telah ada semenjak Instagram menambahkan fitur add lyrics di Instagram Story.

Cara Membuat Trend Sound CP Text WhatsApp

Buat dapat mengikuti trend Sound CP Text WhatsApp ini, Kamu wajib buatnya terlebih dulu. Kamu dapat membuat Sound CP Text WhatsApp memakai aplikasi editing video semacam Alight Motion ataupun Capcut.

Kamu dapat mencari bahan buat Sound CP Text WhatsApp terlebih dulu kemudian mulai menulis lirik yang cocok dengan kemauan Kamu di aplikasi editing video. Apabila diperlukan, Kamu dapat menambahkan efek buat video Sound CP Text WhatsApp ini.

Cara Edit Sound CP Text WhatsApp Viral

Apabila Kamu masih belum sempat mengedit video ataupun Sound CP Text WhatsApp ini, sehingga Kamu bakal bingung gimana cara mengawalinya.

Buat itu, berikut ini ialah tutorial edit Sound CP Text WhatsApp yang lagi viral:

  • Buka aplikasi YouTube di ponsel Kamu.
  • Cari video Sound CP Text WhatsApp yang Kamu mau.
  • Unduh video Sound CP Text WhatsApp tersebut.
  • Buka aplikasi browser kemudian cari lirik yang cocok dengan video Sound CP Text WhatsApp yang telah Kamu download.
  • Masukkan video Sound CP Text WhatsApp yang telah Kamu download serta edit kembali di aplikasi editing semacam Capcut apabila diperlukan.
  • Apabila Kamu akan melakukan editing, Kamu dapat menambahkan lirik, efek ataupun mengatur ukuran canvas di aplikasi editing. Buat unggahan TikTok, Kamu dapat memakai canvas tipe 9: 16.
  • Bila video Sound CP Text WhatsApp telah siap, Kamu dapat langsung mengunggahnya jadi status WhatsApp Kamu.

Alternatif Opsi Tanpa Membuat Sound CP Text WhatsApp

Bila Kamu senantiasa mau mengunggah status dengan Sound CP Text WhatsApp namun malas buatnya sendiri, tenang saja. Kamu dapat mencari video yang cocok dengan kemauan Kamu di YouTube ataupun TikTok.

Caranya, buka salah satu aplikasi tersebut serta cari nama judul lagu yang Kamu mau pakai. Unduh videonya ataupun langsung bagikan ke status WhatsApp Kamu.

Itu ia uraian tentang Sound CP Text WhatsApp yang lagi viral saat ini. Kamu dapat membuat banyak Sound CP Text WhatsApp serta mengunggahnya ke TikTok buat menambahkan engagement di akun Kamu. Selamat berusaha. 

0 Response to "Cara Membuat Trend Sound CP Text WhatsApp Viral di TikTok"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close