Cara Mengatasi Akun TikTok Kena Limit serta Penyebabnya

hpk
Cara Mengatasi Akun TikTok Kena Limit

TikTok ialah salah satu aplikasi sosial media yang sangat dinikmati oleh warga Indonesia. Banyak orang yang menikmati scrolling konten di sosial media ini sampai tidak sadar kalau akun mereka sudah dibatasi oleh TikTok.

Akun yang dibatasi ataupun limit memanglah dapat menghalangi kegiatan Kamu di TikTok. Apa saja penyebab terbentuknya limit di akun TikTok serta gimana cara mencegah supaya akun tidak terkena limit? Check this out.

Penyebab Akun TikTok Kena Limit

Terdapat sebagian pemicu yang membuat akun TikTok Kamu dapat terkena limit. Berikut ini ialah sebagian perihal yang dapat membuat akun TikTok Kamu kena limit.

Massive Follow

Follow ataupun kegiatan mengikuti seorang di TikTok apabila dicoba secara massive ataupun serentak, sehingga dapat membuat akun TikTok Kamu terkena limit.

Perlu diingat kalau tiap hari, TikTok cuma membatasi follow sebanyak 140 akun saja. Bila Kamu memfollow akun TikTok lebih dari 140 akun, sehingga Kamu dapat terkena limit.

Buat memantau kegiatan follow Kamu, TikTok telah mempraktikkan algoritma khusus sehingga Kamu harusnya tidak melaksanakan perihal ini.

Akun Lama Tidak Digunakan

Penyebab kedua yang dapat membuat akun Kamu terkena limit ialah akun lama tidak digunakan. Akun TikTok yang telah lama tidak digunakan bakal membuat algoritma Kamu turun sehingga bila terdapat kegiatan tiba- tiba sehingga TikTok bakal mengira kalau akun tersebut dikendalikan oleh bot.

Akun tersebut bakal diberikan limit sehingga tidak melangsungkan kegiatan massive yang membuat algoritma rusak.

Kerap Spam Like serta Comment

Kegiatan semacam like serta comment sangat dapat dicoba di aplikasi TikTok, namun apabila dicoba secara spam sehingga bakal dikira pelanggaran oleh TikTok.

Bila perihal ini Kamu lakukan sekali ataupun 2 kali saja, perihal ini tidak bakal jadi permasalahan. Namun apabila Kamu melakukan spam like serta comment tiap hari, perihal ini dapat membuat akun Kamu terkena limit.

Cara Mengatasi Limit Akun TikTok

Supaya akun TikTok Kamu tidak terkena ban tau limit, sehingga Kamu wajib ketahui gimana cara menjaga akun TikTok Kamu supaya senantiasa‘ sehat’.

Berikut ini ialah sebagian cara menghindari limit di akun TikTok:

Membatasi jumlah following tiap hari.

Kamu dapat membatasi jumlah akun yang Kamu follow tiap harinya supaya lebih terjamin dari limit TikTok. Paling tidak, batasi follow per hari cuma 20- 50 akun saja.

Membatasi jumlah comment serta spam likes.

Jangan sangat banyak membagikan comment serta spam likes pada satu konten saja. Tidak permasalahan apabila Kamu likes banyak konten, namun jangan cuma di satu video saja.

Sering- sering membuka TikTok.

Meski Kamu cuma scroll saja tanpa melaksanakan follow, likes ataupun comment, Kamu dianjurkan senantiasa kerap membuka akun TikTok Kamu. Perihal ini bertujuan supaya algoritma TikTok Kamu dapat berjalan dengan baik.

Lama Limit Akun TikTok

Apabila akun Kamu telah terlanjut terkena limit, sehingga Kamu tentu bingung kapan limit ini bakal berakhir.

Lama TikTok melangsungkan limit pada akun Kamu dapat bermacam- macam, namun ban ataupun limit dapat berakhir dengan sendirinya.

Terdapat sebagian akun yang diberikan limit sebagian hari, pekan ataupun bulan bergantung pada pelanggarannya.

Itu ia uraian tentang 3 penyebab terjadinya limit di akun TikTok serta gimana cara mencegah limit akun. Kamu tidak perlu panik apabila akun Kamu terlanjur di ban, Kamu dapat menerapkan cara- cara pencegahan ban terlebih dulu. Selamat berusaha. 

0 Response to "Cara Mengatasi Akun TikTok Kena Limit serta Penyebabnya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close