Cara Memindahkan Data dari HP Xiaomi Lama ke HP Baru

hpk
Cara Memindahkan Data dari HP Xiaomi Lama ke HP Baru

Era terus berkembang, teknologi kian canggih, serta di sisi lain HP wajib diupgrade buat menyesuaikan diri pada aplikasi- aplikasi era saat ini yang semakin berat.

Dikala mengupgrade HP baru, mayoritas orang hendak meninggalkan HP lama. Dikala bertahan dengan HP lama, tidak bisa jadi hanya bertahan 1 ataupun 2 hari, dapat jadi 6 bulan ataupun 2 tahun.

Dalam waktu itu, tentu terdapat banyak informasi yang tersimpan. Sayang rasanya jika dibuang begitu saja. Kita wajib menyimpannya serta kita butuh memindahkannya ke HP lama supaya kenangannya terawat. Gimana cara memindahkan data dari HP lama ke HP baru Xiaomi? Berikut jawabannya.

Cara Memindahkan Data dari HP Xiaomi Lama ke HP Xiaomi Baru

Terdapat setidaknya 2 cara memindahkan data HP lama ke HP baru buat pengguna HP Xiaomi. Ialah melalui Sync akun Google, ataupun memakai Mi Mover.

Bila melalui Sync Google, kita dapat mentransfer data- data semacam kalender, Google Keep, kontak, gambar, video serta hal- hal yang terdapat kaitannya dengan akun Google.

Tetapi syaratnya saat sebelum dipindahkan, kita telah mencadangkan file- file yang mau dipindahkan ke HP baru. Sedangkan Mi Mover lebih banyak tipe data yang dapat ditransfer, semacam: informasi permainan, musik, video, gambar, serta lain- lain.

Bagi saya, lebih baik memakai Mi Mover. Ini fitur langsung dari HP, jadi tidak butuh ribet mencadangkan data. Proses transfernya pula mirip semacam memberikan file melalui Bluetooth.

Cara Memindahkan Data dari HP Lama ke HP Baru Xiaomi dengan Mi Mover

Saat sebelum memindahkan data, pastikan baterai Kamu masih banyak disebabkan prosesnya agak lama. Upayakan baterai di atas 50%.

Tidak hanya itu HP wajib dalam jarak dekat, serta berikut ialah triknya:

  • Buka menu ‘Pengaturan’ di HP Xiaomi lama Anda
  • Pilih menu ‘Sehabis Tambahan’
  • Kemudian pilih ‘Mi Mover’
  • Setelah itu pilih selaku‘ Pengirim’. HP lama bertugas selaku pengirim, sementara HP baru selaku penerima
  • Di HP Xiaomi yang baru pula silakan buka Mi Mover, kemudian pilih selaku‘ Penerima’
  • Sehabis itu bakal muncul tata cara scan kode QR di HP lama
  • Scan ke layar HP baru, kemudian tunggu sampai proses sampai muncul opsi transfer
  • Bila sudah, nanti tampak opsi dokumen di HP lama. Perihal ini meliputi: sistem, aplikasi, foto, audio serta video. Kamu bisa memilah informasi mana yang mau dipindahkan
  • Sehabis memilah data mana yang mau dipindah, selanjutnya proses pemindaian bakal lekas dimulai
  • Tunggu beberapa menit hingga prosesnya selesai
  • Sehabis itu, HP baru sudah terasa semacam HP lama.

Kenangan Kamu, file- file yang tersimpan bersih, data aplikasi maupun permainan, sudah tersimpan di HP baru dengan bersih.

Cara Memindahkan Data dari HP Lama ke HP Baru Xiaomi dengan Sync Akun Google

Kita wajib mencadangkan dulu data- data yang mau dipindah. Barulah sehabis itu dikala mensinkronisasi akun Gmail, data- data yang sudah kita cadangkan bisa turut tersimpan di HP baru.

Jadi kita wajib mencadangkannya dulu guna mentransfer data- data dalam jumlah lebih besar. Bila tidak menerapkan pencadangan, informasi yang dipindahkan nanti sangat hanya informasi kontak, kalender Google Keep serta hal- hal yang terdapat kaitannya dengan Google.

Buat melangsungkan pencadangan, Abda dapat masuk ke menu‘ Pengaturan’, kemudian masuk ke bagian sistem serta cari meju pencadangan ataupun back up.

Buat mencadangkan gambar, Kamu bisa melaksanakannya melalui Google Gambar ataupun Google Drive. Transfer filenya ke situ, terus login akun Google tersebut ke HP baru. Dengan begitu data- data yang sudah dipindah, bakal muncul di HP baru.

Bila telah berakhir, berikut metode login ataupun akun Gmail lama ke HP baru buat proses transfer informasi:

  • Buka menu ‘Pengaturan’ di HP Xiaomi baru Anda
  • Cari menu ‘Google Account’
  • Masukkan alamat email lama Anda
  • Sehabis sukses login, klik akun Gmail tersebut. Proses sinkronisasi hendak segera dimulai
  • Kemudian centang informasi yang mau dipindahkan
  • Berikutnya klik titik 2 ataupun menu option serta klik‘ Sinkronisasi Saat ini’
  • Tunggu prosesnya sampai selesai

Sehabis selesai, data-data itu hendak berpindah ke HP baru Kamu. Triknya lebih ribet. Sebaiknya mengenakan Mi Mover saja. 

0 Response to "Cara Memindahkan Data dari HP Xiaomi Lama ke HP Baru"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close