Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP

hpk
Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP

Banyak orang yang bertanya apakah aplikasi DANA dapat pinjam duit ataupun tidak? Bagaimana cara meminjam uang rupiah di aplikasi DANA tanpa ktp?

Siapa yang tidak memahami aplikasi DANA, suatu e-wallet yang dapat digunakan nyaris di segala pembayaran di Indonesia. Baru- baru ini, terdapat berita tentang DANA yang memilikik fitur terbaru berbentuk pinjam uang.

Pastinya, Kamu dapat meminjam uang dalam nominal tertentu di aplikasi DANA. Gimana sistem tersebut bekerja serta gimana cara meminjam uang lewat DANA? Buat Kamu yang telah penasaran, ini ia uraian sepenuhnya.

Apa Itu Aplikasi DANA

DANA ialah salah satu aplikasi e- wallet yang sangat terkenal di Indonesia. Pemakaian aplikasi DANA baik kala melangsungkan pembayaran non tunai ataupun buat melangsungkan transfer sudah sangat bertambah.

Kamu pula dapat melangsungkan pembayaran tagihan semacam membayar listrik ataupun WiFi memakai DANA. Salah satu fitur yang dipunyai oleh DANA serta dapat Kamu manfaatkan ialah pinjam duit di DANA.

Ketentuan Pinjam Uang di Aplikasi DANA

Apabila Kamu mau memakai fitur pinjam duit di aplikasi DANA, sehingga Kamu wajib penuhi sebagian ketentuan terlebih dulu.

Berikut ini ialah ketentuan buat meminjam uang di aplikasi DANA:

  • Mempunyai aplikasi DANA tipe terbaru.
  • Mempunyai akun premium DANA.
  • Melangsungkan verifikasi KTP kala lagi pendaftaran akun premium.
  • Mempunyai rekening bank.

Apabila Kamu telah penuhi seluruh ketentuan diatas, sehingga Kamu dapat langsung mencoba mengajukan pinjaman ke pihak DANA.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA

Proses peminjaman duit di aplikasi DANA sangatlah simpel, Kamu cuma butuh penuhi ketentuan yang telah disebutkan lebih dahulu.

Apalagi, Kamu pula tidak butuh menunggu lama karena proses peminjaman dapat dicoba dalam beberapa menit. Buat itu, ini ia cara mengajukan pinjaman di aplikasi DANA:

  • Buka aplikasi DANA di ponsel Kamu.
  • Apabila Kamu belum jadi pengguna premium, isi data yang dimohon serta lakukan verifikasi KTP. Tunggu sampai akun Kamu berganti jadi akun premium.
  • Pada opsi di beranda, klik menu Memohon ataupun Request.
  • Klik opsi Set Amount buat memastikan nominal pinjaman.
  • Tuliskan jumlah uang yang mau Kamu pinjam kemudian klik lanjutkan.
  • Klik lewatkan ataupun Skip pada menu tulis catatan.
  • Bagikan QR Code yang timbul berikutnya ke tim sosial media yang Kamu miliki. Contoh tim yang dapat Kamu peruntukan tempat memberikan QR Code ialah grup Facebook pinjaman online.
  • Cari artikel orang lain yang dapat membagikan pinjaman online langsung cair kemudian tempelkan link yang telah Kamu salin di kolom komentar.

Apabila ada orang yang membalas komentar Kamu, Kamu cuma perlu berbicara dengan mereka serta tunggu sampai uang cair ke saldo DANA Kamu. Kamu pula dapat langsung mengirim pesan kepada orang tersebut buat menyetujui pinjaman Kamu.

Apakah Fitur Pinjam Duit di DANA Aman Digunakan?

Sesungguhnya, fitur pinjam duit di DANA ini tidaklah Kamu meminjam duit kepada pihak DANA, melainkan Kamu meminjam duit kepada teman Kamu serta memakai DANA selaku perantara.

Tidak wajib teman, Kamu pula dapat meminjam duit kepada orang yang tidak diketahui lewat cara bagikan QR Code diatas. Dengan ini, dapat jadi pinjaman duit Kamu tidak bakal disetujui ataupun tidak akan masuk.

Itu ia uraian tentang cara pinjam duit di aplikasi DANA. Apabila Kamu merasa tidak aman memakai cara pinjam uang di DANA ini, sehingga Kamu dianjurkan buat memilah pinjaman duit dari aplikasi langsung tanpa pihak ketiga semacam Shopee ataupun Kredivo. Mudah- mudahan informasi ini berguna buat Kamu. 

0 Response to "Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close