Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi MyPertamina, Ternyata Mudah Banget!

hpk
Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina

Apakah Kamu telah mendengar tentang wacana pemerintah terpaut pemakaian aplikasi MyPertamina? Banyak orang yang masih belum tahu apa itu aplikasi MyPertamina serta apa saja guna di dalamnya.

Salah satu perihal yang terdapat dalam aplikasi MyPertamina ialah poin. Apa itu poin di aplikasi MyPertamina serta gimana cara mendapatkannya? Ikuti uraian sepenuhnya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi MyPertamina?

MyPertamina ialah suatu aplikasi yang diluncurkan oleh PT Pertamina Persero buat menolong proses transaksi pembelian bahan bakar di SPBU Pertamina. Aplikasi ini pula dicanangkan oleh pemerintah supaya digunakan secara efisien di seluruh Indonesia semenjak Juli 2022.

Keuntungan Memakai Aplikasi MyPertamina

Terdapat sebagian keuntungan yang dapat Kamu miliki dengan memakai aplikasi MyPertamina. Pertama, Kamu dapat memperoleh keuntungan berbentuk poin.

Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan bermacam berbagai reward yang pastinya bakal menguntungkan buat Kamu.

Bila Kamu mengadakan transaksi lewat aplikasi MyPertamina, Kamu pula dapat melangsungkan pembayaran non tunai yang mana lebih gampang buat dicoba untuk sebagian orang.

Masih terdapat banyak lagi keuntungan memakai aplikasi MyPertamina yang dapat Kamu nikmati sehabis Kamu mencoba memakainya.

Apa Itu Poin di MyPertamina?

Poin ialah hadiah yang diberikan tiap Kamu melangsungkan transaksi lewat aplikasi MyPertamina. Poin ini dapat Kamu kumpulkan serta nantinya di redeem ataupun diganti dengan hadiah yang telah disediakan oleh pihak aplikasi MyPertamina.

Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi MyPertamina

Seluruh cara buat memperoleh poin di aplikasi MyPertamina telah dijabarkan lewat web MyPertamina.

Secara garis besar, buat dapat memperoleh poin sehingga Kamu wajib membeli produk tertentu semacam Pertamax, Pertamina Dex, Pertamax Turbo ataupun yang yang lain.

Kamu bakal memperoleh poin di MyPertamina sehabis melangsungkan pembayaran lewat scan kode QR di aplikasi MyPertamina kala Kamu melangsungkan transaksi di SPBU.

Hadiah Poin Tiap Transaksi di Aplikasi MyPertamina

Kamu wajib melangsungkan transaksi lewat aplikasi MyPertamina supaya dapat memperoleh poin. Tiap transaksi mempunyai jumlah poin yang berbeda- beda.

Berikut ini ialah jumlah poin yang dapat Kamu miliki per transaksi:

  • Pembelian Pertamax Turbo serta Pertamax Dex dapat memperoleh hadiah 10 point.
  • Pembelian Pertamax serta Dexlite dapat memperoleh hadiah 3 point.

Terus kumpulkan poin sampai Kamu memperoleh hadiah yang Kamu mau.

Cara Redeem Poin di Aplikasi MyPertamina

Kamu dapat melangsungkan redeem poin ataupun penukaran poin di aplikasi MyPertamina dengan reward tertentu. Apabila poin Kamu telah siap buat di redeem, sehingga Kamu dapat melangsungkan penukaran di aplikasi MyPertamina.

Triknya, mula- mula buka aplikasi MyPertamina kemudian pilih menu Voucher. Disitu bakal nampak bermacam kategori voucher yang dapat Kamu tukarkan dengan poin.

Hadiah Utama Ubah Poin di Aplikasi MyPertamina

Bila Kamu mempunyai hobi mengumpulkan miniatur - miniatur, sehingga Kamu bakal sangat bahagia dengan kategori hadiah yang ditawarkan oleh aplikasi MyPertamina.

Hadiah utama buat ubah poin di aplikasi MyPertamina merupakan miniatur die cast truck, die cast lambo serta emko brik SPBU Pertamina.

Buat dapat memperoleh die cast truck ataupun die cast lambo, sehingga Kamu wajib menukarkan 100 ribu poin. Sedangkan buat emko brik SPBU Pertamina, Kamu butuh menukarkan 80 ribu poin.

Tidak hanya hadiah utama ini, Kamu pula dapat memperoleh bermacam kategori hadiah lain yang ada dalam menu Voucher di aplikasi MyPertamina.

Nah, itu ia uraian tentang poin di aplikasi MyPertamina serta bagaimana cara mendapatkan poin dari aplikasi my pertamina. Mudah - mudahan informasi ini dapat berguna buat Kamu. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi MyPertamina, Ternyata Mudah Banget!"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close