Download Aplikasi MyPertamina untuk Android

hpk
Download Aplikasi MyPertamina untuk Android

Aplikasi MyPertamina sudah ada di Google Play Store. Bila mau mendownloadnya sehingga datang saja ke Google PlayStore, kemudian ketikkan kata “MyPertamina”. Nanti bakal muncul sendiri aplikasinya.

Ataupun prosedur yang lain, Kamu bisa mengunduh aplikasi MyPertamina lewat link yang hendak aku bagikan di bawah ini. Tetapi saat sebelum itu, ayo kita mangulas betapa hebatnya aplikasi ini.

Apa Itu Aplikasi MyPertamina

Walaupun di Google Play ratingnya sangat rendah, ialah 1, 3 dari jumlah unduhan yang telah menggapai angka 1 juta orang, tetapi aplikasi ini senantiasa direkomendasikan sebab mempunyai banyak penawaran menarik.

Salah satunya ialah penukaran koin dari aktifitas membeli bensin serta produk Pertamina lain yang dapat diganti jadi hadiah- hadiah menarik. Misalnya diganti jadi voucher makan, membeli kaos, voucher belanja serta lain- lain.

MyPertamina ialah aplikasi yang mempermudah kita melangsungkan pembayaran dikala membeli produk Pertamina. Bahan- bahan itu semacam:

  • BBM
  • LPG
  • Pelumas
  • Refrigerant

Pembayarannya nanti dapat melalui kartu debit ataupun dompet digital LinkAja. Pengguna tinggal scan serta pembayaran juga sukses.

Tidak hanya kemudahan pembayaran, kita pula diberikan banyak kategori pelayanan dalam wujud informasi. Baik informasi terpaut produk ataupun posisi.

Misalnya Kamu mau mencari posisi charging station, Kamu dapat mengakses aplikasi ini buat melihat titik lokasi pengisian daya listrik buat mobil ataupun motor.

Manfaat dari Aplikasi MyPertamina

Lebih jelasnya, ikuti data mengenai fiturnya berikut:

1. Pembayaran Dapat dengan Debit serta LinkAja

Intinya dari segi pembayaran, kita dimudahkan mengingat era sekarang sudah eranya digital. Pembayaran telah banyak dicoba melalui HP, bukan cash lagi.

Dari kegiatan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina, mengizinkan Kamu memperoleh koin yang nanti dapat diganti jadi hadiah- hadiah tertentu.

2. Layanan Kirim Pertamina ke Lokasi Anda

Jadi kita tidak mendatangi mereka, melainkan mereka yang mendatangi kita. Produk yang dapat dikirim secara delivery ini meliputi nyaris seluruh produk yang dipunyai, semacam BBM, LPG, serta pelumas.

Pembayaran dapat dicoba melalui LinkAja ataupun tunai. Layanan ini berlaku dari jam 8 pagi hingga 6 petang. Buat waktu pengantaran berlaku dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Kapan lagi dapat pesan BBM dalam jerigen secara sah semacam ini.

3. Ubah Koin Jadi Merchandise MyPertamina

Pertamina memiliki banyak merchandise berbentuk kaos, topi, gantungan kunci, tumblr, lanyard serta stiker. Seluruh benda ini berbau Pertamina. Buat mendapatkannya, Kamu cukup mengumpulkan koin hingga pada jumlah tertentu cocok harga penukaran.

4. Ada Bermacam Berbagai Asuransi Pertamina

Meliputi asuransi kendaraan, asuransi kedokteran akibat musibah, asuransi mobil, asuransi buat properti SPBU, serta lain- lain.

Dengan asuransi yang biayanya mulai Rp 10. 000 per bulan, Kamu tidak perlu takut jika Kamu kecelakaan serta perlu buaya kedokteran, motor/ mobil rusak berat ataupun rusak sedikit, sampai kasus terjadi kebakaran di zona SPBU juga terdapat asuransinya.

Asuransi membuat hati kita tenang sebab tidak pusing memikirkan biaya- biaya lanjutan dari bencana yang sudah mengenai kita.

Link Unduh Aplikasi MyPertamina

Berikut ialah link unduh aplikasi MyPertamina.

  • Unduh MyPertamina buat Android DISINI
  • Unduh MyPertamina buat iOS DISINI

Lupakan soal aplikasi Pertamina Mod, sebab aplikasi sejenis itu tidak bakal bekerja. Terlepas dari itu, soal penyebab mengapa aplikasi ini mempunyai rating rendah, penyebabnya ialah aplikasi MyPertamina yang kurang baik. Perkaranya terletak pada banyaknya jenis error yang berlangsung. Semacam gagal login, salah memasukkan PIN serta sejenisnya.

Sehabis aku coba aplikasi MyPertamina yang terkini, kasus tersebut tidak sempat aku temui. 

0 Response to "Download Aplikasi MyPertamina untuk Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close