5+ Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Terbaik di Android

hpk
Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

Kerap melihat berbagai postingan baik story di WA, IG, Facebook ataupun apalagi TikTok gambar tetapi terdapat musiknya, kan?

Nah, bila kamu belum ketahui ada banyak cara supaya dapat mengganti foto jadi video dengan cuma tambahan musik. Tetapi bila kamu belum tahu, berikut daftar aplikasi edit foto jadi video berlagu.

Apalagi tanpa aplikasi sekalipun kamu dapat mengganti foto jadi video dengan musik cuma dengan apk medsos. Paling tidak media sosial ini tentu kamu memiliki aplikasi nya, bukan?

Tetapi, bila kamu tertarik mengenali daftar aplikasi edit gambar jadi video berlagu, berikut saran yang dapat kamu pakai. Berikut daftar nama aplikasi edit foto jadi video berlagu.

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Terbaik di Android

1. Aplikasi Capcut

Wah, aplikasi edit foto jadi video berlagu di android yang satu ini sih namanya sudah tidak asing lagi untuk kamu yang gemar edit memakai HP.

Sebab tidak seluruh orang memiliki Komputer ataupun Laptop cuma hanya buat editing foto serta video, kan? Apalagi, aplikasi ini mempunyai banyak template yang dapat kamu pakai secara otomatis.

Nantinya, kamu dapat memakai bermacam template, kolase foto ataupun cuma satu foto saja buat ditambah lagu. Bila kurang sreg, kamu dapat pakai fitur filter serta banyak tools editing yang lain. Apalagi, kamu wajib tahu pula terdapat banyak opsi musik yang dapat kamu pakai.

2. TikTok

Ya, tidak salah baca kok guys! aplikasi edit foto jadi video ada lagunya yang kedua ini sangatlah banyak digunakan sampai saat ini. Mayoritas orang mengedit gambar jadi video bermusik dengan apk medsos ini.

Kamu cuma perlu download ataupun jalankan apk TikTok, klik add media. Tambahkan saja satu ataupun beberapa gambar. Pada bagian bawah klik add music.

Kamu dapat mendapatkan banyak musik viral TikTok yang dapat kamu gunakan pada bagian Kesukaan ataupun search buat cari lagu yang lain.

Klik upload serta nantinya kamu dapat save supaya dapat memberikan video ini ke Apk medsos yang lain. Ataupun, pakai layanan Download TikTok tanpa watermark supaya dapat hilangkan username TikTok kamu pada video tersebut.

3. Viva Video

Tidak hanya Capcut, kamu pula wajib tahu ada editor foto serta video yang lain yang tidak kalah terkenal yaitu Viva Video.

Namanya memanglah memakai embel- embel video saja, tetapi kamu dapat membuat video manual cuma dengan gambar saja kok.

Kamu dapat pakai slideshow gambar buat dapat menunjukkan video cuma dengan kumpulan gambar saja.

Mau tambahkan lagu? Dapat saja kok! Terdapat banyak opsi musik ada secara default ataupun kamu dapat cari online, terlebih lagi memakai musik dari fitur kamu.

4. Aplikasi Instagram serta Facebook

Mengapa mimin satukan kedua apk medsos ini? Sebab saat ini IG serta FB silih tersambung, jadi kamu yang menghubungkan akun FB dengan IG sehingga story bakal muncul pada 2 akun kamu tersebut. Triknya gampang kok, kamu dapat pakai IG terlebih dulu.

Klik add story, pilih salah satu gambar, klik foto ataupun ikon sticker pada bagian kiri atas, serta pilih Music. Cari serta tentukan musik/ lagu yang mau kamu pakai. Klik upload serta hasilnya bakal muncul, klik tombol unduh pada ikon titik 3 atas kiri buat menaruh hasilnya.

5. Aplikasi Loopsie

Nah aplikasi edit gambar jadi video berlagu terakhir ini sangat bagus kamu pakai. Karena, hasilnya berbentuk 3D gambar dengan bermacam efek lengkap buat kamu coba. Tidak cuma itu, kamu pula dapat tambahkan suara ataupun musik kok.

Sangat seru buat kamu gunakan mengedit gambar jadi video. Pemakaian apk ini pula gampang kok. Jadi, selamat berusaha ya! 

0 Response to "5+ Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Terbaik di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close