Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Agar Tidak Terlihat

hpk
Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Agar Tidak Terlihat

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. WhatsApp kerapkali dianggap privat sebab cuma orang yang mempunyai no Kamu saja yang dapat melangsungkan chat.

Walaupun privat, nyatanya masih terdapat orang yang mau menyembunyikan gambar profil mereka dengan dasar kenyamanan. Bisakah perihal ini dicoba?

Jawabannya ialah bisa. Buat ketahui gimana metode melakukannya, ikuti uraian tentang cara menyembunyikan foto profil di WhatsApp berikut ini.

Manfaat Pakai Foto Profil di Aplikasi WhatsApp

Nyaris seluruh aplikasi sosial media membutuhkan foto profil yang dapat menampilkan owner akun tersebut. Di WhatsApp, banyak orang yang memakai foto pribadi selaku foto profil karena dikira sosial media yang privat.

Namun sehabis ditelusuri lebih dalam, terdapat sebagian orang yang tidak aman memandang foto profilnya dikenal oleh orang lain. Apabila Kamu merupakan salah satu diantaranya, sehingga Kamu dapat menyembunyikan foto profil WhatsApp Kamu.

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp

Apabila Kamu butuh untuk menyembunyikan foto profil WhatsApp Kamu, sehingga triknya sangatlah gampang.

  • Mula - mula, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Kamu.
  • Sehabis itu, klik tab Chats serta pilih tombol titik 3 di bagian pojok kanan atas.
  • Pilih menu settings kemudian klik opsi account.
  • Berikutnya, pilih menu privacy serta klik bagian profile photo.
  • Pilih jenis yang hendak dikecualikan dari foto profil.
  • Bila seluruh langkah ini telah selesai dicoba, Kamu dapat kembali ke menu awal buat menaruh seluruh pergantian yang telah dicoba.
  • Kamu dapat menyembunyikan foto profil dari semua orang, cuma kontak, serta sebagian kontak. Kamu dapat memilah jenis yang cocok dengan kebutuhan serta kemauan Kamu.
  • Bila Kamu klik opsi Nobody, sehingga tidak bakal ada orang yang dapat melihat profil Kamu serta seterusnya.

Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp

Apabila Kamu alami kesusahan buat menerapkan perihal diatas, sehingga Kamu dapat menerapkan alternatif yang lain. Kamu dapat menghapus saja secara permanen gambar profil di WhatsApp Kamu.

Saat sebelum melangsungkannya, pastikan Kamu telah menaruh foto profil Kamu sehingga bila gambar mau dikembalikan jadi profil dapat dicoba dengan gampang.

Sepenuhnya, ini ia cara menghapus foto profil di WhatsApp:

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Klik tab Chats serta pilih setting di tombol titik 3 pojok kanan atas.
  • Klik bulatan tempat foto profil Kamu diletakkan.
  • Klik icon kamera di bagian pinggir bulatan.
  • Klik icon tong sampah pada menu pop up yang timbul.
  • Konfirmasi penghapusan foto profil.
  • Selesai, Kamu dapat memasang kembali foto profil apabila diperlukan.

Cara Memperlihatkan Foto Profil di WhatsApp

Sehabis Kamu ketahui gimana cara menyembunyikan foto profil di WhatsApp, rasanya Kamu pula wajib ketahui gimana cara memperlihatkan kembali foto profil tersebut kepada publik.

Buat memperlihatkan kembali foto profil di WhatsApp, Kamu cuma butuh mengikuti cara menyembunyikan foto yang lebih dahulu telah dibagikan.

Namun, perbedaannya terdapat di bagian jenis. Bila lebih dahulu Kamu mempunyai jenis tidak hanya everyone ataupun semua orang, sehingga pilih menu everyone. Dengan ini, pada saat Kamu kembali ke menu, semua orang baik kontak maupun no asing dapat melihat foto profil Kamu.

Itu ia tutorial cara menyembunyikan foto profil di WhatsApp. Triknya sangat gampang sehingga dapat dicoba oleh siapa saja. Mudah- mudahan informasi ini dapat berguna buat Kamu. 

0 Response to "Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Agar Tidak Terlihat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close