50+ Kata Kata Untuk Orang yang Membicarakan Kita di Belakang

hpk
Kata Kata Untuk Orang yang Membicarakan Kita di Belakang

Membicarakan mengenai orang lain, nyatanya terdapat beberapa orang yang membicarakan kita di belakang. Terlebih jika yang diomongin itu teman sendiri, kerabat atau keluarga sendiri.

Membicarakan keburukan serta aib orang lain itu merupakan ghibah serta bila yang dibahas itu faktanya ialah tidak benar maka itu jadinya fitnah. Ingat, fitnah lebih kejam dari pembunuhan.

Terdapat banyak kata sindiran halus buat mereka yang suka bergosip tentangmu, yang dapat kalian maanfaatkan dengan cara bijaksana sesuai kebutuhan. Disini kita telah sediakan beberapa kata kata untuk orang yang membicarakan kita di belakang, berikut ini kita sediakan buat Kamu.

Kata Kata Untuk Orang yang Membicarakan Kita di Belakang

  • " Orang yang membicarakan keburukan orang lain, suatu ketika akan dibongkar aib- aibnya."
  • " Sebelum kamu menilaiku, pastikan kamu sempurna."
  • " Jika ada orang ngomongin kita di belakang, berarti kita satu langkah di depan mereka."
  • " Senang ngomongin di belakang tetapi suka minta tolong. Kenapa sih orang itu?"
  • " Untuk apa banyak temen tapi ngomongin di belakang"
  • " Dan untuk apa banyak temen jika sukanya gosipin orang"
  • " Mulut diciptakan didepan biar kita tidak membicarakan orang di belakang."
  • " Di depan mereka nampak memuji, tetapi di belakang malah ngomongin hal yang sebaliknya"
  • " Kenapa tidak mencoba buat memperbaiki masalahmu sendiri daripada membicarakan urusanku?"
  • " Bila kamu dapat membicarakannya di belakangku, kenapa kamu tidak dapat mengatakannya di depanku?"
  • " Suka heran sama orang yang telah ditolongin tapi ngomongin jelek. Ya gak bermaksud pamrih, sih. Tapi, kesel aja rasanya diomongin di belakang tapi kalau butuh datengnya ke siapa"
  • " Seorang teman sejati akan berkata yang sesungguhnya di depanmu– bukan di belakangmu."
  • " Salah satu yang membuat sifat pengecut ialah kerap membicarakan aib orang lain."
  • " Siapa yang bergosip denganmu akan bergosip tentangmu."
  • " Mengerti kan malesnya dengerin orang ngomongin temennya di belakang? Taulah pasti. Males, kan, pasti?"
  • " Itu yang kerap ngomongin orang di belakang gimana kabarnya? Sehat kan? Jaga kesehatan ya, bukanya apa - apa takutnya ntar kalau lu sakit tak dapat ngejelekin gua lagi"
  • " Berbicara di belakang bukanlah pengecut, tapi bego."
  • " Lidah memanglah tidak bertulang. Alangkah mudah membicarakan kesalahan orang. Sementara itu kesalahan sendiri sudah menggunung."
  • " Lucu ya, orang yang sangat tidak mengenalmu, sangat banyak membicarakanmu."
  • " Banyak orang tuh kalau gasuka ya kenapa ga langsung nunjukkin ya. Justru pura - pura manis di depan, eh di belakang ngomongin pula"
  • " Orang dilahirkan dengan mulut di depan supaya tak ngomongin orang di belakang. Ngomongin apa kamu tadi? Sini ngomong depan muka aku"
  • " Yang umumnya sakit hati sebab merasa diomongin di belakang kerap tak sadar kalau dirinya sendiri senang ngomongin orang di belakang pula."
  • " Lebih baik mempunyai musuh yang menampar wajahmu daripada sahabat yang menusukmu dari belakang."
  • " Waspada dengan para penjilat, memuji di depan tetapi ngomongin di belakang."
  • " Sahabat yang baik tidak bakal membicarakan aib sahabatnya pada orang lain."

Seperti itu kata kata untuk orang yang membicarakan kita di belakang. Mudah- mudahan kita selamat dari perbuatan semacam itu. 

0 Response to "50+ Kata Kata Untuk Orang yang Membicarakan Kita di Belakang"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close