Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Sawarna Srikandi, Wisata Pantai Terbaik di Banten

Pantai Sawarna Srikandi

Islamtwins.com - Pantai Sawarna Srikandi merupakan salah satu pantai terindah di Banten, Indonesia. Persisnya di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Keelokan alam yang ditawarkan oleh objek wisata sawarna srikandi ini amat cocok buat Kamu yang mau meresapi suasana alam yang tenang serta jauh dari kemeriahan kota. Salah satunya yakni pantai pasir putih sawarna.

Pantai Sawarna Srikandi ini mempunyai pasir putih yang halus serta air laut yang jernih. Tidak hanya itu, pantai ini pula sediakan bermacam aktifitas mengasyikkan semacam berenang, snorkeling, serta berselancar. Bila kalian mencari tempat yang asyik untuk mengisi liburanmu di Banten, maka pantai sawarna srikandi jadi opsi yang tepat.

Pantai Sawarna Srikandi

Pantai Sawarna Srikandi merupakan suatu pantai pasir putih yang terdapat di Banten, persisnya di Kabupaten Lebak. Pantai sawarna ini mempunyai pemandangan pantai yang menawan dengan pasir putih yang lembut serta air laut yang jernih. Tidak hanya itu, pantai ini pula dikelilingi oleh hutan mangrove yang membuat suasananya semakin asri serta nyaman.

Pantai ini dilengkapi dengan sarana semacam gazebo dan tempat main buat kanak - kanak. Tidak hanya itu, pantai ini pula menyuguhkan panorama alam matahari terbenam yang amat indah. Tidak hanya itu, di desa dekat pantai ini pula terdapat beberapa tempat ibadah yang jadi tempat wisata spiritual untuk turis, sehingga buat kamu tidak kesusahan untuk mencari tempat beribadah.

Tempat Penginapan di Sawarna Srikandi

Sawarna Srikandi

Apakah kamu tau mengenai tempat penginapan yang bernama Srikandi Sawarna Homestay? Penginapan yang satu ini cukup terkenal di kalangan turis yang sudah pernah berkunjung ke pantai Sawarna. Pantai Sawarna sendiri ialah salah satu tempat wisata hits di Banten yang cukup populer.

Tempat ini jadi favorite untuk turis buat menginap sepanjang berkunjung ke area pantai itu. Sebab harga penginapan yang ditawarkan di Srikandi Sawarna Homestay cukup terjangkau serta pelayanannya yang cukup lengkap.

Harga Penginapan Pantai Sawarna

Tipe KamarTarif per Malam
Srikandi Mini FanRp229.000
Srikandi Standard FanRp250.000
Srikandi Standard ACRp280.000

Tarif Harga Hotel Sawarna

Tipe KamarTarif per Malam
Standard Non-AC RoomRp250.00 – Rp450.000
Standard AC RoomRp350.000 – Rp600.000
Large Room ACRp600.000 – Rp800.000

Tips serta Saran Berwisata ke Pantai Sawarna Srikandi

  • Membawa perlengkapan mandi serta perlengkapan snorkeling ataupun diving bila mau menikmati keelokan bawah laut Sawarna Srikandi.
  • Janganlah lupa bawa sunscreen serta topi buat mencegah diri dari cahaya mentari yang cukup terik di Sawarna Srikandi.
  • Membawa uang tunai serta kartu kredit atau debit bila mau berbelanja di pasar - pasar tradisional di Sawarna Srikandi.
  • Janganlah lupa bawa kamera buat menangkap moment - moment indah di Sawarna Srikandi.
  • Janganlah membuang sampah asal - asalan serta berusaha buat tidak merusak daerah di Sawarna Srikandi.
  • Bersikap santun serta menghormati adat istiadat yang berlaku di Sawarna Srikandi.
  • Janganlah lupa buat membeli asuransi perjalanan buat keamanan diri Kamu.
  • Janganlah lupa buat memeriksa agenda keberangkatan transportasi saat sebelum pergi supaya tidak terlambat.

Demikian ulasan mengenai Objek Wisata Pantai Sawarna Srikandi yang bisa kita sampaikan. Buat menikmati liburan di Sawarna Srikandi, pastikan Kamu telah mempersiapkan segala kebutuhan semacam transportasi, akomodasi, serta perlengkapan mandi.

Janganlah lupa buat membawa uang tunai bila mau berbelanja di pasar - pasar tradisional serta bawa kamera buat menangkap moment - moment indah di Sawarna Srikandi. Mudah - mudahan liburan Kamu di Sawarna Srikandi mengasyikkan serta menyenangkan. 

Posting Komentar untuk "Wisata Sawarna Srikandi, Wisata Pantai Terbaik di Banten"