Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Penghapus Dosa Menonton Film Dewasa

doa penghapus dosa menonton film

Dalam era modern seperti sekarang ini, hiburan seringkali menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun, di tengah kesenangan yang ditawarkan, kita sering kali lupa akan nilai-nilai moral dan etika.

Salah satu bentuk hiburan yang sering menjadi kontroversi adalah menonton film dewasa. Meskipun dapat memberikan hiburan sejenak, banyak yang tidak menyadari dosa-dosa yang mungkin terjadi saat menikmati konten semacam itu.

Penting bagi kita untuk membaca doa penghapus dosa menonton film dewasa dan memahami setiap ayat-ayatnya. Oleh karena itu, dalam tulisan ini, islamtwins.com akan menjelajahi doa penghapus dosa menonton film dewasa sebagai bentuk memohon ampunan kepada Allah SWT.

Doa ini bukan hanya sekadar kata-kata, melainkan pintu untuk membuka hati dan membersihkan jiwa dari dosa-dosa kecil yang terkadang tidak kita sadari.

Dalil untuk Segera Bertaubat dari Menonton film Dewasa

“Wahai para pemuda, barang siapa yang memiliki baa-ah (kemampuan untuk menikah), maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagai obat pengekang baginya.”

(HR Bukhari 5065, Muslim 1400)

Allah SWT adalah Dzat yang Maha Pengasih dan Penyayang. Jika seseorang memutuskan untuk segera bertaubat setelah melakukan perbuatan zina (menonton film dewasa), maka tidaklah mustahil baginya untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Hal ini sesuai dengan firman Allah dan ajaran Rasulullah yang menyatakan sebagai berikut,

۞ قُلْ يَٰعِبَادِىَ ٱلَّذِينَ أَسْرَفُوا۟ عَلَىٰٓ أَنفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا۟ مِن رَّحْمَةِ ٱللَّهِ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ يَغْفِرُ ٱلذُّنُوبَ جَمِيعًا ۚ إِنَّهُۥ هُوَ ٱلْغَفُورُ ٱلرَّحِيمُ

Arab-Latin: Qul yā 'ibādiyallażīna asrafụ 'alā anfusihim lā taqnaṭụ mir raḥmatillāh, innallāha yagfiruż-żunụba jamī'ā, innahụ huwal-gafụrur-raḥīm

Artinya: Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Doa Penghapus Dosa Menonton Film Dewasa

Berikut di bawah ini islamtwins.com rangkumkan beberapa doa yang bisa kamu hayati agar dosa-dosa yang telah kamu perbuat dapat diampuni oleh Allah SWT:

“Allahumma inni a’udzu bika min syarri sam’ii, wa min syarri basharii, wa min syarri lisanii, wa min syarri qalbii, wa min syarri maniyyi.”

Artinya:

"Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari kejelakan pada pendengaranku, dari kejelakan pada penglihatanku, dari kejelekan pada lisanku, dari kejelekan pada hatiku, serta dari kejelakan pada mani atau kemaluanku." (HR. An-Nasa’i, no. 5446; Abu Daud, no. 1551; Tirmidzi, no. 3492. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan sanad hadits ini hasan)

Doa Agar Tidak Melihat Video Zina yang Dapat Diamalkan Orangtua untuk Anak

"Allahummaghfir dzanbahu wa thahhir qalbahu wa hashshin farjahu."

Artinya: "Ya Allah, ampunilah dosanya, bersihkanlah hatinya, dan jagalah kemaluannya." (HR Ahmad)

Doa Agar Tidak Melihat Video Zina & Mendekati Maksiat

"Allahumma inna nas’alukat taubata wa dawamaha, wa na‘udzu bika minal ma‘shiyati wa asbabiha, wa dzakkirna bil khaufi mina qabla hujumi khatharatiha, wahmilhu alan najati minha wa minat tafakkuri fi thara’iqiha, wamhu min quluina halawata majtabainahu minha, wastabdilha bil karahati laha wat thama‘I li ma huwa bi dhiddiha."

Artinya: "Ya Allah, kepada-Mu kami meminta pertobatan dan kelanggengannya. Kepada-Mu, kami berlindung dari maksiat dan sebab-sebabnya. Ingatkan kami agar takut kepada-Mu sebelum datang bahaya maksiat. Bawakan ketakutan itu untuk menyelamatkan kami dari maksiat dan dari pikiran di jalanan maksiat.

Doa Agar Tidak Melihat Video Zina & Dilindungi Allah

"Allahumma Inni A’udzu Bika Min Munkarootil Akhlaaqi Wal A’maali Wal Ahwaa."

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal, dan hawa nafsu yang jelek."

Doa Agar Tidak Melihat Video Zina & Menjaga Kesucian Jiwa

"Allaahumma aati nafsii taqwaahaa wazakkihaa, anta khairu man zakkaahaa, anta waliyyuhaa wa maulaahaa."

Artinya: "Ya Allah, anugerahkanlah kepadaku ketakwaaan jiwa, dan sucikanlah ia karena Engkau-lah sebaik-baik Rabb yang menyucikannya, Engkau Pelindung dan Pemeliharanya."

Dalam menghadapi godaan menonton film dewasa, doa penghapus dosa menjadi kunci untuk membuka pintu kebahagiaan. Dengan kesadaran diri dan komitmen untuk menjalani doa ini, kita dapat memperoleh kekuatan untuk menghindari dosa-dosa kecil yang dapat merusak keharmonisan hidup kita.

Doa ini bukan hanya kata-kata, melainkan cerminan dari keinginan tulus untuk menjaga kesucian jiwa dan memperoleh berkah dari Tuhan. Mari bersama-sama menjalani doa ini sebagai langkah pertama menuju kehidupan yang lebih bermakna dan terberkahi.

Posting Komentar untuk "Doa Penghapus Dosa Menonton Film Dewasa"