Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Daun Dukung Anak Untuk Lelaki

daun dukung anak untuk lelaki

Islamtwins.com - Banyak dari kalian pasti tidak mengetahui apa itu buah dukung ini? Seringkali melihatnya, namun tidak tahu apakah itu buah dukung atau bukan.

Buah Dukung ialah spesies tanaman herbal untuk kesehatan (Pengobatan). Ia banyak sekali tumbuh di daerah yang memiliki iklik tropis seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, China dan Amerika Selatan.

Khasiat Daun Dukung Untuk Lelaki

Salah satu khasiat yang belum banyak diketahui orang adalah air rebusan yang dapat diminumnya, baik untuk wanita yang sedang berusaha untuk hamil.

Sedangkan khasiat daun dukung anak untuk lelaki, kabarnya daun dukung anak ini bisa menyembuhkan masalah impotensi. Dan ada juga yang mempraktekkan minum air daun untuk menunjang anak sebagai penguat masalah kelelahan.

Baca Juga Khasiat Buah Dukung Anak Tuk Kesehatan

Jika kurang tidur, cukup dengan segelas air untuk menunjangnya, dalam beberapa menit rasa lelah akan berkurang dan satu jam kemudian rasa lelah itu akan terus hilang. Sangat cocok untuk varises.

Daunnya dipakai untuk mengatasi penyakit kudis buta (scabies) dengan cara melumatkanya serta dicampur dengan sedikit garam. Minum air rebusan daun dukung yang masih untuk mengobati batuk.

Bagi para suami yang menginginkan Penguat (booster), minumlah segelas sari air matang (tanpa mencampur air putih) satu jam sebelum melakukan aktivitas Anda.

Posting Komentar untuk "Khasiat Daun Dukung Anak Untuk Lelaki"