5 Hukuman Siksa Neraka Bagi Wanita Yang Membuka Aurat

hpk

 azab wanita tidak berhijab

Bagi Seorang muslimin tentunya berhijab itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan atau diharuskan untuk kaum perempuan tanpa kecuali, Sesungguhnya Siksa Neraka Bagi Wanita Yang Membuka Aurat amat pedih.

Arti Aurat dalam bahasa Arab: عورة, Awrot) merupakan bagian dari tubuh manusia yang harus dijaga atau ditutupi dari pandangan orang lain (Bukan Mahromnya) dengan pakaian. Menutup aurat hukumnya adalah wajib bagi kaum muslimin.

Tak hanya berhijab saja, pakaiannya pun harus memenuhi syariat islam, untuk aurat bagi kaum perempuan ialah dari bagian tubuh untuk perempuan yang harus ditutupi adalah seluruh tubuhnya, kecuali kedua telapak tangan serta muka.

Perlu anda ketahui, bahwasannya Dosa tidak menurup aurat akan ditanggung sang ayah bagi yang belum menikah. Oleh karena itu, hendaknya kita selalu senantiasa menutup aurat. Sesungguhnya bagi kaum muslimin, azab tidak menutup aurat itu amat mengerikan.

Siksa Neraka bagi Wanita Yang Tidak menutup Aurat

1. Digantung Dengan Api Neraka

Siksa Neraka Bagi Wanita Yang Membuka Aurat yang pertama ialah akan digantung rambutnya menggunakan api neraka hingga otaknya menjadi mendidih dan akan semakin berjalan selagi ia nasib di dunia dikala belum menutup rambutnya.

Rasulullah saw bersabda: “Wanita yang digantung dengan rambutnya dan otak kepalanya mendidih merupakan wanita yang tak mau menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahram.”

2. Digantung Dengan Rantai Api Neraka

Para wanita tak berjilbab akan memperoleh azab yakni digantung dengan rantai api neraka dan tahap dada dan pusatnya akan diikat api neraka. Sedangkan dibagian betis dan paha akan diberikan panggangan semacam layaknya sedang memanggang kambing dan ini menjadi hukuman yang sangat pedih.

3. Menjadi Penghuni Neraka yang Kekal

Kaum wanita yang tak mau menggunakan jilbab berarti telah mendustakan ayat ayat yang telah diberikan Allah dan telah menyombongkan diri pada perintah yang telah Allah SWT berikan.

Surat Al A’raaf ayat 36, “Adapun orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itulah penghuni neraka, mereka abadi didalamnya”. Dari penggalan ayat ini telah dijelaskan apabila hukuman bagi wanita tak berjilbab merupakan menjadi penghuni neraka yang kekal.

4. Masuk Dalam Peti Api Neraka

Perempuan tak berjilbab selagi hidupnya di bumi akan mendapatkan ganjaran berupa telinganya yang pekak dan mata menjadi buta kemudian dimasukkan ke dalam suatu peti yang terbuat dari api neraka. Setelah itu, otaknya akan keluar dari celah hidung dan tercium aroma basi dari tubuhnya.

5. Mendapat 70.000 Tahun Dalam Neraka

Dan azab yang didapatkan untuk wanita tak berjilba merupakan siksaan di neraka. Sehelai rambut wanita pun yang terkesan oleh lelaki bukan mahram dan dilakukan dengan sengaja, jadi akan memperoleh balasan dihumban 70.000 tahun dalam neraka dan 1 hari di akhirat sama dengan 1000 tahun di dunia. Selain itu, seorang wanita yang akan masuk ke neraka juga akan luar biasa dua orang-orang lelaki semacam ayah kandung, saudara termuda beradik lelaki, suami alias anak lelaki kandung.

Naudzubillah, semoga kita semua bukan tergolong orang-orang yang tak menggunakan jilbab. Bagi yang belum menjalankan perintahNya, segeralah ikuti yang telah menjadi kewajiban dan syariat Islam.

0 Response to "5 Hukuman Siksa Neraka Bagi Wanita Yang Membuka Aurat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close