Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis Terbaru

Untuk cara mendapatkan pulsa telkomsel gratis memang tidak mudah, namun cara ini cocok sekali untuk anda yang lagi boke atau sedang tidak memiliki uang. Sebagus apapun merk smartphone milikmu, jika tidak ada pulsanya maka sudah tidak ada gunanya.

Sedangkan untuk perpanjang paket khusus perdana Telkomsel ini memang terbilang cukup mahal bukan, jika dibandingkan dengan perdana yang lainnya.

Namun tenang saja, untuk pengguna perdana Telkomsel, ada cara khusus yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel ini yang bisa anda gunakan untuk perpanjang paket and.

Pastinya kamu sudah penasaran bukan, tentang bagaimana trik cara isi pulsa telkomsel gratis ini? Berikut tutorial cara mendapatkan pulsa telkomsel gratis dan juga untuk provider lainnya.

1. Cara Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis Terbaru

Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis

Sebenarnya tutorial untuk mendapatkan pulsa telkomsel gratis ini tidak jauh berbeda dengan cara mendapatkan pulsa gratis 3 yang bisa anda lakukan dengan menginstal aplikasi. Tentunya dengan kehadiran aplikasi tersebut, pastinya membuat pengguna telkomsel semakin nyaman dengan provider ini.

Aplikasi yang dimaksudkan ialah Aplikasi My Telkomsel. Aplikasi My Telkomsel ini merupakan aplikasi pulsa gratis telkomsel dan hanya tersedia untuk Android dan iOs saja. Untuk lebis jelasnya tentang tutorial ini, kalian bisa menyimak cara nya di bawah ini :

Cara Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis

  • Unduh aplikasi My Telkomsel pada smartphone milikmu. Untuk perangkat Android sendiri OS minimalnya ialah Android versi 4.0

  • Jika aplikasi My Telkomsel ini sudah terpasang di smartphone milikmu, langkah selanjutnya ialah buka aplikasi tersebut.

  • Klik Daftar.

  • Masukkan nomor kartu Telkomsel yang akan anda gunakan untuk tutorial ini.

  • Klik berikutnya.

  • Sekarang kamu hanya perlu menunggu sebuah pesan dari pihak Telkomsel. Pesan tersebut berisikan 4 digit angka, yang digunakan untuk proses verifikasi.

  • Jika pesan dari Telkomsel yang berisikan 4 digit angka tersebut sudah kamu dapatkan, langkah selanjutnya ialah masukkan kode 4 angka tersebut ke kolom verifikasi yang sudah disediakan.

  • Tap tulisan "Verifikasi"

  • Untuk tahap selanjutnya silahkan tap tulisan "Lewatkan" yang berada di pojok kanan atas.

  • Tunggu hingga bonus pulsa telkomsel gratis ini masuk atau kalian bisa menggunakan cara dial yaitu dengan menekan kode *889# serta bisa juga mengeceknya langsung pada aplikasi My Telkomsel yang sudah kalian unduh tadi.

Note : Cara Dapat Pulsa Telkomsel Gratis ini hanya berlaku 1 minggu setelah kamu mengaktifkan provider ini.

Mudah bukan tutorial cara dapatkan pulsa gratis telkomsel ini, selain itu anda hanya bisa menggunakan bonusan tersebut pada jam 12.00 siang samapai 17.00 atau tepatnya jam 5 sore saja.

2. Cara Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis dengan Situs Web Poin

Bagi anda yang menginginkan cara dapat pulsa gratis telkomsel lainnya tanpa menggunakan aplikasi, cara yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba.

Situs Web Poin ini ialah sebuah situs yang memberikan kamu pulsa gratis serta bermacam-macam hadiah menarik lainnya yang bisa anda dapatkan. Cara dapat pulsa gratis nya ialah sebagai berikut :

Cara Dapatkan Pulsa Telkomsel Gratis dengan Situs Web Poin

1. Bergabung ke situs Web Poin dengan klik Daftar Sekarang atau anda bisa mengunjungi https://poin-web.co.id

2. Mengisi data pribadi.

3. Setelah anda mengisi data pribadi, sekarang anda hanya tinggal mengunggu proses verifikasi dengan link yang anda terima dari Web Poin ini.

4. Melakukan aktifitas yang diberikan dari situs Web Poin ini.

3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Pulsa OL

Selain dengan menggunakan tutorial diatas, kamy juga bisa loh, mendapatkan pulsa gratis dengan internet melalui pihak ketiga lainnya. Yang lebih menariknya lagi ialah kalian bisa dapat pulsa gratis dengan trik ini untuk layanan lainnya semisal 3, Axis, XL, dan juga Smartfren.

Bagi anda yang penasaran dengan tutorial cara dapat pulsa gratis untuk provider lainnya, anda bisa menyimak langkah - langkahnya sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi OL

  • Unduh aplikasi Pulsa OL dengan versi terbaru di smartphone milikmu di Playstore.

  • Setelah aplikasi terinstal di smartphonemu, buka aplikasi tersebut.

  • Selanjutnya kamu bisa mengisi form kode Refferal "219BEQ", maka secara otomatis anda akan mendapatkan koin senilai 600

  • Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis, kamu hanya perlu mengikuti aktifitas yang ditawarkan dari aplikasi Pulsa OL ini. Ketika poin yang anda kumpulkan telah mencapai batas minimun payout, anda bisa menukarnya dengan pulsa ke nomor hp mu.

Note :

 Aktifitas yang anda lakukan tidak jauh berbeda dengan aplikasi pulsa gratis lainnya. Cukup hanya dengan memainkan game serta masih banyak yang lainnya. Semakin sering anda menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi ini, maka semakin banyak pula pulsa gratis yang anda dapatkan.

Kesimpulan

Sebenarnya masih banyak cara mendapatkan pulsa gratis lainnya yang bisa anda ikuti langkah - langkahnya. Demikian tutorial cara mendapatkan pulsa telkomsel gratis dan juga provider lainnya. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mendapatkan Pulsa Telkomsel Gratis Terbaru"