250x250

Tottenham Vs Chelsea, Josse Mourinho Sanjung Wasit Spurs

hpk
250x250
in artikel
Josse Mourinho

Totteham Hotspur menelan kekalahan atas Chelsea di kandangnya sendiri yakni di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat  5 Februari 2021 dini hari WIB. Gol tunggal yang diakibatkan dari penalti Jorginho mengangkat Chelsea merebut tiga poin dari Spurs.

Manajer Tottenham Hotspur, Josse Mourinho ungkap kekesalannya kepada wasit, Andre Marriner, yang memimpin jalannya tim malam itu. Dia mengaku tak puas atas kepemimpinan sang wasit tersebut.

"Saya berkata kepadanya sesuatu yang telah dirinya ketahui, yaitu saya menganggapnya sebagai salah satu wasit paling baik di Liga Primer Inggris serta saya peduli padanya," kata Mourinho dilansir dari laman Metro.

Mourinho mengakui dirinya mengagumi Marriner sebagai salah satu wasit paling baik di liga. Dia pun telah menunjukkan pendapatnya pada sang wasit tentang ketidakpuasannya terhadap kepemimpinan Marriner saat malam itu.

"Saya mempunyai kekerabatan yang sangat baik dengan Andre maka saya berada di posisi yang baik untuk berkata padanya bahwa saya tak suka penampilannya," kata Mourinho.

Gol Chelsea bersumber dari titik putih usai pelanggaran yang telah dilakukan oleh Eric Dier terhadap Timo Werner di menit 24. Jorginho sukses mengeksekusi penalti serta Chelsea sanggup memepertahankan keunggulan sampai menit - menit terakhir.

Di segi lain, Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea, Sangat puas atas kemenangan timnya. Kemenangan atas Spurs meneruskan statistik kepemimpinan di Chelsea yang belum sempat kalah semenjak dirinya menggantikan Frank Lampard.

"Setiap pengalaman yang kami perbuat merupakan satu langkah untuk maju apabila kami mau untuk belajar dari itu," kata Tuchel.

Dia mengakui intensitas permainan telah tinggi semenjak babak pertama dimulai. Beruntung sepanjang babak pertama The Blues sanggup mengendalikan permainan di lapangan walau di babak kedua timnya kehilangan penguasaan bola. Untuk itu Tuchel menyimpan berbagai catatan sebagai bahan evaluasinya untuk tim.

"Dengan sedikit lagi naluri pembunuh serta keagresifan di kotak penalti, itu akan maka keputusan yang keren serta terdapat beberapa kemungkinan kami mempunyai sedikit determinasi dalam kotak penalti. Ini merupakan kemenangan besar dalam laga tandang serta saya sangat senang," kata Tuchel.

300x600

0 Response to "Tottenham Vs Chelsea, Josse Mourinho Sanjung Wasit Spurs"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]