Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah WA GB Dapat Melihat Status yang di Privasi?

Islamtwins.com - WA Gb merupakan Aplikasi WhatsApp yg telah di modifikasi sedemikian rupa, supaya tidak sedikit dinikmati.

Banyak orang-orang yg menanyakan tentang apakah wa gb dapat melihat status yang di privasi terhadap kami, terlebih lagi apabila kalian ingin sekali menonton status pacar yg di privasi untuk anda, jadi apakah WA GB mampu menonton status yg di privasi oleh pacar kita tersebut?

Agar kalian mampu menonton status yg di privasi, hanya ada 2. Apa saja tutorial supaya mampu menonton status yg di privasi tersebut? Berikut akan kami bahas caranya.

Cara Melihat Status WA yang di Privasi

Apakah WA GB Dapat Melihat Status yang di Privasi?

Untuk mampu menonton status WA yg di Privasi, kalian tidak mampu memakai WA GB untuk melihatnya, faktor ini telah kami buktikan, serta apabila nomor WhatsApp kalian telah di privasi oleh orang-orang lain, jadi kalian pun tidak mampu menonton status nya.

Baca Juga Download GB WhatsApp Terbaru

Sama halnya orang-orang tersebut telah memblokir pintu masuk kita supaya mampu menonton status nya tersebut.

Namun hening saja, kami mempunyai solusi terbaiknya yg mampu kalian lakukan. Berikut tutorial menonton status wa yg di privasi :

Bantuan Teman

Jika kalian ingin menonton status pacar anda, jadi solusi pertama ialah meminta temannya tersebut untuk lihat status terbarunya, faktor ini merupakan pilihan paling baik yg mampu kalian lakukan.

Namun menurut kami langsung tidak lebih efisien, diakrenakan biasanya, mereka akan chat juga terhadap pacar anda, mengenai apa yg kalian perbuat ini.

Pastikan apabila bantuan kawan ini juga merupakan kawan kamu serta juga pacar kamu juga, faktor ini tentunya supaya pacar kalian tidak curiga.

Men Duplicate Aplikasi WhatsApp

Duplicate WhatsApp yg dimaksudkan ialah dengan mempunyai 2 nomor WA GB. Hal ini berfungsi supaya kalian tidak ketahuan dikala menonton status yg di privasi untuk kalian sendiri, jadi akun yg satunya mampu menonton status pacar anda.

Baca Juga WhatsApp Aero Terbaru Anti Banned

Dengan software WA Gb ini, kalian tidak butuh khawatir disebabkan kalian juga mampu mengaktifkan status yg dilihat supaya status pacar kalian tidak terkesan dibaca oleh anda. Untuk memperoleh software aplikasinya, kalian tidak mampu mencarinya di Playstore.

Namun kalian mampu men Download WA GB Terbaru 2023 pada website ini. Agar memperoleh fitur bagus dari WhatsApp GB ini, pastikan kalian memakai versi terakhirnya dengan tutorial cara memperbaharui aplikasi Whatsapp tersebut.

Dengan melakukan faktor tersebut, kalian akan memperoleh fitur-fitur bagus dari WhatsApp GB ini.

Artikel ini kami buat supaya kalian terus yakin dengan apakah WA GB dapat melihat status yang di privasi, apabila nomor kalian telah di privasi oleh pemakai lain, jadi kalian tidak mampu menonton statusnya denga tutorial apapun, kecuali dengan dua solusi yg kami berbagi tersebut.

Semoga postingan ini mampu menolong kalian menanggulangi persoalan tersebut. Sekian terima kasihnya.

Posting Komentar untuk "Apakah WA GB Dapat Melihat Status yang di Privasi?"