Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GB WhatsApp Terbaru 2023

Islamtwins.com - Mungkin bagi kalian yg menggunakan WhatsApp versi original sangat membosankan, bahkan fitur-fitur di dalamnya tidak terlalu banyak, tidak ada salahnya kalian untuk mencoba GB WA Terbaru 2023 Anti Banned yg akan kami berikan ini.


WA GB ialah software WhatsApp mod yg paling terkenal dikalangan para remaja, disebabkan GB WhtasApp mempunyai beberapa macam fitur bagus yg tidak ada pada WhatsApp resminya. Salah satu fiturnya ialah mampu menonton pesan yg telah terhapus, nonaktifkan centang biru bahkan kalian juga mampu menonton status whatsapp yg di privasi.

Pada peluang kali ini, kami akan membahas mengenai GB WhatsApp dan kami juga akan menyediakan kalian link Download WA GB Terbaru 2023 Anti Banned.

Apa Itu GB WhatsApp

GB WhatsApp Terbaru

GB WhatsApp Pro ialah software whatsapp mod apk yg tidak sedikit di pakai para remaja terutama di indonesia. WhatsApp sendiri ialah software chatting paling baik yg mampu kalian pakai untuk device android anda.

Baca Juga WhatsApp Aero Terbaru Anti Banned

Pengembang dari whatsapp GB ini juga telah menerapkan beberapa macam fitur tambahan yg luar biasa untuk para pengguna software whatsapp, jadi kalian tidak butuh membayar atau gratis untuk memperoleh fitur-fitur luar biasa ini.

Apa Bedanya WA GB sama WA Biasa?

Perbedaan WA Gb dengan WhatsApp resmi mampu kalian rasakan seusai menginstalnya, salah satunya ialah mampu menonton status yg di privasi.

Pengembang GB WA pun juga telah melakukan beberapa macam modifikasi supaya nantinya Aplikasi WhatsApp GB ini mampu dinikmati oleh tidak sedikit orang.  Berikut kelebihan GB WA yg mampu kalian nikmati :

Download GB WhatsApp Pro

Untuk memperoleh software GB WhatsApp Pro kalian tidak mampu mendownloadnya di playstore, Untuk itu, kalian mampu mendownload file WA GB Pro pada website ini, kemudian tinggal kalian instal saja.

Cara Instal GB WhatsApp

  • Agar kalian mampu menginstal WhatsApp GB ini, kalian wajib mengizinkan "Sumber Tidak Dikenal" pada settingan handphone anda.
  • Biasanya pengaturan tersebut terletak pada Pengaturan>Keamanan>Sumber Tidak Dikenal (Uknown Sources).

Setelah kalian telah mengizinkan atau mencentang pengaturan tersebut, kini kalian tinggal menginstalnya saja, semacam halnya kalian menginstal software pada playstore.

Baca Juga Cara Memasang Chat WhatsApps di Wordpress Untuk Pemesanan

Masuk ke Akun WhatsApp kalian dan nikmati fitur-fitur menariknya.

Cara Memperbaharui GB WhatsApp

Pastinya untuk memperoleh fitur-fitur menariknya, kalian wajib memperbaharui software ini ke versi terbarunya, tutorial memperbaharuia aplikai GB WA pun sangat mudah. Berikut bagaimana tutorial cara update GB WhatsApp :

  • Tejan Icon Tiga Garis yg ada di tahap pojok kanan atas.
  • Pilih GB Settings.
  • Pilih Check fo Updates.

Bila nantinya tersedia versi terbarunya, kalian mampu pribadi mengunduhnya pada software tersebut.
Demikian ulasan mengenai software GB WA terbaru 2023 yg mampu kami sampaikan, pastikan gunakan software ini dengan bijaksana ya sobat. Sekian terima kasih

Posting Komentar untuk "GB WhatsApp Terbaru 2023"