Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Menyadap Instagram di Android Terbaru 2023

Islamtwins.com - Bagaimana cara menyadap Instagram di android?  Saat ini software aplikasi Instagram menjadi sangat populer.

Hampir sebagian besar pemilik device menginstall software ini. Hal ini sangat wajar sebab kita dengan mudah menemukan konten-konten yang menarik, baik berupa foto maupun video. Dengan Instagram pula kita mampu berbisnis serta memperoleh penghasilan.

Instagram juga dibekali dengan beberapa fitur - fitur yang menarik serta canggih. Itu semua sengaja dibangun untuk memanjakan para pemakai setia Instagram.

Terkadang kita juga merasa kesal sebab pasangan alias pacar kita tak jarang lupa waktu ketika bermain Instagram. Scroll feed Instagram serta berkirim DM (Direct Message) mampu dilakukan berjam-jam.

Kelakuan pasangan alias pacar yang semacam itu sering memunculkan rasa penasaran. Misalnya, ada perasaan ingin tau dengan siapa pacar berkirim DM serta apa isinya.

Untuk mengobati rasa penasaran didalam hati, Kalian mampu melakukan tutorial cara menyadap Instagram di android berikut ini. Pastikan Kalian tak menyalahgunakan tutorial dalam postingan ini ya.

Cara Menyadap Instagram

Cara Menyadap Instagram di Android

Sebagai informasi, apa yang akan kami ulas tak direkomendasikan untuk tujuan kejahatan. Cara ini layak dilakukan sekedar untuk mengenal apakah pasangan alias pacar Kalian setia terhadap Anda.

Untuk itu Kalian butuh menonton isi pesan dalam menu DM di akun IG pacar alias pasangan Anda. Berikut ini ada beberapa tutorial yang mampu dicoba.

Cara Menyadap Instagram di HP Android Dan iPhone

Beberapa orang-orang mungkin merasa repot apabila wajib online memakai PC alias laptop. Bagi yang bahagia online Instagram memakai HP, kalian mampu memakai tutorial berikut ini.

Baca Juga Cara Downgrade Instagram ke Versi Sebelumnya di Android

Sesuai untuk pemakai Android ataupun iOS (iPhone). Langkah yang wajib dilakukan merupakan dengan menginstall software sadap HP paling baik yaitu Truth Spy di HP pasangan (pacar) Anda.

  • Pinjam (ambil) HP pasangan (pacar).
  • Download software Truth Spy.
  • Install.
  • Buka software Truth Spy.
  • Sign Up.
  • Daftar dengan email serta password Anda.
  • Sembunyikan software Truth Spy.
  • Tekan tombol “Hide App & Start Monitor”.
  • Kembalikan HP ke pasangan (pacar).
  • Selesai.

Anda telah sukses menginstall software Truth Spy di HP target. Untuk menonton akibat sadapan, Kalian mampu membuka website The Truth Spy.

Setelah halaman The Truth Spy terbuka, Kalian mampu eksklusif login memakai username serta password yang telah Kalian daftarkan ketika memakai HP pasangan (pacar). Didalamnya Kalian mampu menonton beberapa info seputar aktivitas yang dilakukan target.

Cara Menyadap Instagram Tanpa Aplikasi

Bagi Kalian yang ingin menyadap Instagram tanpa software tambahan, kami juga mempunyai tutorial yang mampu dicoba. Berbeda dari tutorial diatas, untuk menyadap akun IG tanpa software Kalian memperlukan insting yang baik. Seperti apa caranya, yuk kita baca yang berikut ini.

Metode “Lupa Password”

Agar Kalian mampu menyadap akun IG pacar dengan tutorial ini, pastikan Kalian mengenal username serta password email pacar Kalian yang dipakai untuk mendaftar Instagram.

Kalian mampu memanfaatkan fitur “Lupa Password”, kemudian perbuat tutorial ganati password Instagram semacam yang telah kami ulas. Dengan begitu Kalian mampu masuk ke akun IG nya dengan mudah.

Tebak Password Target

Cara sadap akun Instagram yang satu ini mampu dibilang sebagai pelengkap dari semua tutorial yang ada. Disini Kalian hanya butuh menebak password yang kemungkinan besar dipakai oleh sasaran (pacar) Anda.

Mungkin mampu dimulai dari hal-hal yang berafiliasi dengan info pribadinya semacam tanggal lahir, nama fauna peliharaan, tanggal jadian Kalian dengan pacar, dll.

Cara Menyadap Instagram di PC

Cara ini sangat tepat bagi Kalian yang tak jarang memakai PC, laptop alias komputer dalam kehidupan sehari-hari.

Kalian wajib pastikan bahwa perangkat yang hendak dipakai mempunyai jalan masuk internet. Jika telah siap, eksklusif ikuti tutorial berikut ini.

Password Instagram

Dengan tutorial ini, Kalian akan mengenal password alias kata sandi akun Instagram pasangan alias pacar Anda.

Baca Juga Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Corel

Namun Kalian wajib menginstal software Instagram Hacker terlebih dahulu di PC alias laptop Anda. Selain memakai Instagram Hacker, Kalian juga mampu memakai website InstaLeak.

  • Download Instagram Hacker.
  • Install.
  • Buka software tersebut.
  • Masukkan username akun IG pasangan Kalian ke kotak Instagram Address.
  • Proses scanning akan berlangsung.
  • Tunggu sampai selesai.
  • Simak hasilnya.
  • Selesai.

Setelah proses scanning selesai, jadi Kalian akan memperoleh beberapa info mengenai akun Instagram pasangan alias pacar Anda. Salah satu data dalam info tersebut merupakan password IG. Dengan mengenal password, Kalian mampu masuk ke akun Instagram pasangan Kalian serta memeriksa isinya.

Kloning IG (Clone)

Anda telah memperoleh password Instagram dari tutorial yang pertama. Kini Kalian telah mampu masuk ke akun Instagram tersebut.

Nah kini Kalian mampu memantau akun tersebut dengan cara eksklusif bahkan ketika si pemilik akun sedang online. Kalian mampu menonton aktivitas apa saja yang sedang dilakukan pemilik akun Instagram tersebut.

Perlu Kalian ketahui bahwa Instagram mengijinkan penggunanya untuk login memakai no yang sama pada beberapa perangkat diwaktu bersamaan. Jadi yang butuh Kalian perbuat hanya login memakai username serta password dari akun IG pacar Kalian untuk memantau kegiatan dalam akun Instagram tersebut.

Demikianlah beberapa tutorial cara menyadap Instagram di android pacar serta pasangan yang mampu Kalian coba. Pastikan kalian memakai semua tutorial diatas dengan bijaksana.

Jangan menyalahgunakannya sebab Kalian mampu terancam tindak pidana apabila melakukan tutorial diatas untuk tujuan kejahatan. Jika ada kesulitan, eksklusif tanyakan dikolom komentar dibawah ya. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "3+ Cara Menyadap Instagram di Android Terbaru 2023"