-->

Iklan Atas

3+ Cara Mengganti Password Instagram Yang Lupa

hpk
Cara Mengganti Password Instagram Yang Lupa

Bagaimana tutorial cara mengganti password Instagram? Disini kami akan memberikan informasi tentang cara reset password akun Instagram serta juga tutorial cara mengganti password Instagram di Android, iPhone maupun PC. Baik memakai software maupun tanpa aplikasi.

Memiliki akun Instagram dengan tak sedikit followers pasti sangat menyenangkan. Dengan mempunyai banyak pengikut di IG, kita juga akan merasa bangga. Selain itu, jumlah followers yang tinggi juga mampu menjadi kesempatan berbisnis bagi kita. Oleh karena itu, Kalian sebaiknya menjaga baik-baik akun Instagram yang telah mempunyai banyak followers aktif.

Perlu diketahui bahwa akun Instagram yang mempunyai banyak followers aktif serta loyal, kerap kali menjadi incaran para peretas serta orang-orang jahat. Akun tersebut mampu saja dicuri dengan cara dibobol password alias kata sandinya. Oleh karena itu penting bagi Kalian untuk menjaga kerahasiaan password serta bila butuh menggantinya dengan cara berkala.

Bagi sebagian orang, kesadaran mengganti password Instagram tetap rendah. Bahkan tetap tak sedikit yang belum tau tutorial cara mengganti password Instagram. Bagaimana dengan Anda? Setelah menyimak ulasan diatas, pasti Kalian wajib mulai merencakan untuk mengubah password Instagram dengan cara berkala. Dengan begitu, Instagram yang Kalian miliki akan tetap aman.

Cara Mengganti Password Instagram Di Android, iPhone Dan PC

Mengganti password Instagram dengan cara selalu terbukti penting untuk menghindari pencurian akun Instagram. Namun sebaiknya Kalian tak mengubah kata sandi Instagram terlalu sering. Alasannya karena Kalian justru mampu lupa password Instagram yang baru saja Kalian ganti.

Cara Ganti Password Instagram Lewat HP Android Dan iPhone (iOS)

Untuk mengubah password Instagram, idealnya Kalian mampu menjadwalkan penggantian kata kunci setiap 1-2 bulan sekali. Setiap berakhir mengganti password, jangan lupa untuk mencatat password terakhir Kalian supaya tak lupa. Misalnya mampu dicatat di device Anda.

Berikut ini merupakan tutorial mengganti password akun Instagram melewati device baik Android maupun iPhone. Cara merubah password instagram yang lupa mampu Kalian perbuat kapan saja serta dimana saja asalkan Kalian mengangkat HP.

  • Buka Instagram.
  • Login ke akun IG Anda.
  • Masuk ke dalam halaman profil.
  • Pilih simbol tiga garis di pojok kanan atas.
  • Pilih “Settings” alias “Pengaturan”.
  • Pilih “Security” alias “Keamanan”.
  • Pilih “Password” alias “Kata Sandi”.
  • Isikan password lama di kotak “Kata Sandi Saat Ini”.
  • Isikan password baru di kotak “Kata Sandi Baru”.
  • Isikan lagi di kotak “Kata Sandi Baru Sekali Lagi”.
  • Pilih simbol tanda centang di pojok kanan atas.
  • Selesai.

Mengganti Password Instagram Menggunakan PC, Laptop Dan Komputer

Cara berikutnya ynag mampu dipakai untuk mengganti password akun Instagram Kalian yaitu melewati website Instagram.com. Kalian mampu membuka website Instagram.com melewati browser yang Kalian miliki semacam Chrome serta sejenisnya. Kalian mampu membuka browser melewati PC, laptop, komputer maupun smartphone. Cara mengganti password instagram yang lupa email.

  • Buka browser kesayangan Anda.
  • Buka Instagram.com.
  • Log in memakai username serta password IG Anda.
  • Buka halaman “Profil”.
  • Pilih “Edit Profile”.
  • Pilih “Ubah Kata Sandi”.
  • Masukkan password lama di kotak “Kata Sandi Lama”.
  • Masukkan password baru di kotak “Kata Sandi Baru”.
  • Ulangi lagi di kotak “Konfirmasi Kata Sandi Baru”.
  • Tekan tombol “Ubah Kata Sandi”.
  • Selesai

Cara Mengganti Password Instagram Tetapi Lupa Password Lama

Untuk mengganti password yg lupa sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, sebelum anda melakukan penggantian pass akun instagram ada beberapa syarat cara merubah password instagram tapi lupa password lama yaitu sebagai berikut :

  • Email yang masih aktif yang tertaut akun instagram saat pertama buat.
  • Nomor telpon yang masih aktif

Berikut cara ganti password instagram kalau lupa :

Selain memanfaatkan pilihan “reset it using Facebook”, pemakai mampu mengatur ulang kata sandi Instagram melewati halaman lupa password memakai peramban yang ada di handphone.

Kamu selanjutnya mampu memasukkan nama pengguna, no telepon, alias email terkait ke dalam kolom yang terdapat kemudian menekan tombol Send Login Link. Instagram dengan cara otomatis nantinya akan mengirim tautan untuk mengganti kata sandi.

Misalnya dalam faktor ini, saya memakai email. Setelah menekan tombol Send Login Link, suatu email masuk serta saya hanya butuh membuka lalu menekan tombol Reset Password yang ada di dalamnya.

Dari halaman yang muncul, kamu selanjutnya mampu memasukkan kata sandi baru di kolom New Password serta Re-enter New Password lalu menekan tombol Save alias centang di pojok kanan atas halaman.

Selain memakai metode ini, pemakai juga mampu memperoleh tautan untuk mengganti kata sandi melewati halaman masuk software Instagram dengan memilih pilihan Get help signing in alias Forgot Password.

Pengguna Android selanjutnya mampu memilih pilihan Send an Email, Send an SMS, alias Log In with Facebook. Sementara pemakai iPhone mampu memilih Username alias Phone.

Kamu seusai itu mampu memasukkan info yang diminta serta mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan. Nantinya, kamu akan memperoleh tautan Reset Password yang mampu dipakai semacam langkah sebelumnya.

Cara Agar Password Instagram Aman Dan Tidak Mudah Dibobol Hacker

Untuk melindungi akun IG dari peretas serta orang-orang jahat, Kalian juga wajib memilih password dengan benar. Mengganti password dengan cara selalu pasti tidaklah lumayan apabila password Instagram yang Kalian gunakan mudah ditebak. Password dengan tingkat keamanan yang rendah pasti mudah dibobol jadi rawan terjadi pencurian akun.

Oleh karena itu, berikut ini kami berbagi berbagai trik dalam memilih password. Dengan mengikuti trik dibawah ini, password yang Kalian gunakan pasti lebih rumit serta tak mudah dibobol. Simak ya!

Hindari Hal Yang Berhubungan Dengan Informasi Pribadi

Jangan sempat memakai kata sandi Instagram yang bekerjasama dengan kehidupan eksklusif Anda. Contohnya semacam tanggal lahir, daerah lahir, makanan kesukaan, no telepon, dll. Para pencuri akun Instagram akan dengan mudah mengambil data Kalian apabila Kalian menulis password yang bekerjasama dengan kehidupan eksklusif Anda.

Gunakan Kata Unik Yang Tak Pernah Terpikir Sebelumnya

Anda juga mampu memakai kata-kata aneh alias yang belum sempat terpikirkan oleh Kalian untuk dijadikan kata sandi Instagram. Salah satu contohnya merupakan sapiterbangdiawan, kukukakigatal, rodakeretabocor, dll.

Memakai kata-kata aneh yang jarang diperhatikan orang-orang serta hanya Kalian yang mengetahuinya, akan menambah keamanan password akun Instagram Anda. Dengan begitu orang-orang akan kesulitan membobol akun Anda.

Menggunakan Kombinasi Huruf Dan Angka

Selanjutnya, Kalian mampu membikin password dengan kombinasi huruf serta angka yang tak biasa. Misalnya sapiterbangdiawan1830, 62kukukakigatal02, alias r0d4k3r3t4b0c0r. Pass dengan kombinasi huruf serta angka akan menambah keamanan akun Anda.

Pakai Kombinasi Huruf Besar Dan Kecil

Selain memakai huruf serta angka, Kalian juga mampu memakai kombinasi huruf besar serta huruf kecil. Dengan Kalian membikin kombinasi huruf besar serta kecil, tingkat kerumitan password akun IG Kalian pasti tinggi. Contohnya NHDT14325 atau PPPID57193

Karakter Cukup Panjang

Salah satu indikator kesulitan password merupakan banyaknya karakter yang digunakan. Saat ini semua password diwajibkan mempunyai jumlah minimal karakter sebanyak 8 karakter. Semakin tak sedikit karakter yang digunakan, kemungkinan akun Kalian dicuri menjadi lebih kecil. Ketiga contoh password diatas mempunyai lebih dari 8 karakter jadi memenuhi ciri-ciri password yang aman untuk Instagram Anda.

Itulah tadi ulasan tutorial cara ganti password Instagram dengan mudah beserta dengan trik memilih password yang aman. Pastikan Kalian mengingat serta mencacat password yang telah Kalian buat untuk mencegah lupa password akun Instagram. Selamat mencoba! Jika tetap bingung, Kalian mampu menanyakannya dikolom komentar.

cheap home insurance

0 Response to "3+ Cara Mengganti Password Instagram Yang Lupa"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]