-->

Iklan Atas

3+ Cara Mengganti Username Instagram Tanpa Menunggu 14 Hari

hpk
Cara Mengganti Username Instagram Tanpa Menunggu 14 Hari

Jika Kalian pemakai Instagram, pastinya kalian tidak asing bukan dengan istilah username alias nama pengguna. Walaupun diawal mendaftar Instagram, Kalian secara langsung diminta membikin username, tapi kapanpun Kalian mau jadi username tersebut dapat Kalian diganti. Cara mengganti username Instagram juga terbilang mudah kok.

Memilih nama pengguna, sangat tergantung pada pemilik akun. Tapi harus memakai kombinasi antara angka dan huruf, dan dua tanda simak saja yang dapat dipakai yaitu tanda titik dan garis bawah. Tapi, namanya manusia pasti kadang suka bosan makanya mengganti username ialah kebiasaan yang tidak dapat dihindari.

Apa Itu Username?

Bicara soal manfaat dari username pada Instagram, terbilang penting sebab tanpa username akan sangat susah melakukan beberapa faktor pada media umum tersebut. Beberapa manfaat mutlak dari username ialah :

Identifikasi Pengguna

Menjadi bukti diri bagi pemakai Instagram, dimana hanya satu username dapat dipakai untuk satu akun. Jadi, siap-siap sedih kalau nama pemakai yang diharapkan telah dipakai orang-orang lain sebab Kalian harus cari nama lain.

Mencari Teman

Dengan adanya username akan mempermudah Kalian untuk mencari teman-teman melewati media umum ini. Cukup mengetik username yang diketahui, jadi akan pribadi terhubung pada akun yang dicari. Begitu juga ketika Kalian hanya tahu nama aslinya, Instagram akan menolong mencari daftarnya melewati nama tersebut.

Mudah Memberi Tanda Pada Story

Ketika Kalian membikin story, lalu ingin menandai keluarga alias kawan pada story tersebut. Tinggal memasukkan username, dengan mudah dapat menandai mereka dengan otomatis.

Diganti Bila Perlu

Anda dapat dengan mudah mengganti username dengan nama lain yang diinginkan, yang penting tetap memenuhi kriteria nama pemakai yang ditetapkan oleh Instagram.

Tapi, untuk menggantinya ada rentang waktu tertentu dari perubahan pertama terhadap perubahan selanjutnya.

Cra Mengganti Username Instagram Terbaru

Secara umum, ada dua tutorial cara mengganti username instagram yang sudah ada yang dapat Kalian gunakan. Pertama pakai Laptop dan kedua pakai HP, masing-masing mempunyai tahapan yang cenderung sama. Tinggal pilih mau tutorial yang mana.

Pakai Laptop

Jika Kalian membuka Instagram melewati Laptop, jadi mengganti username dapat dilakukan dengan memanfaatkan Instagram web yang tersedia. Langkah cara ganti username ig sebelum 14 hari yang butuh diketahui ialah :

  • Buka browser yang biasa Kalian pakai, dapat memakai Chrome, Opera, alias Firefox dan lainnya.
  • Kemudian pilih tab baru.
  • Ketik instagram.com yang ialah software versi web yang dapat dijalankan lewat laptop.
  • Setelah masuk ke dalam halaman mutlak Instagram, Kalian akan diminta memasukkan nama dan password akun. Masukkanlah sesuai yang telah dibangun sebelumnya, kemudian tunggu hingga
  • Instagram membuka halaman akun Anda.
  • Letakkan cursor pada gambar profil Anda, kemudian klik enter, jadi Kalian akan masuk pada halaman profil pribadi.
  • Pilih menu edit profil yang tersedia, untuk melakukan pergantian username
  • Pada kolom pengguna, Kalian dapat ganti nama yang lama menjadi nama baru yang diinginkan.
  • Lanjutkan dengan klik enter pada tombol kirim, jadi perubahan telah tersimpan. Sehingga siapapun yang menonton akun Anda, akan pribadi menonton username terakhir yang digunakan.

HP

Mirip dengan tutorial di atas, hanya saja perangkat cara mengganti username instagram di android yang dipakai ialah HP dan lebih fleksibel sebab cara mengganti username ig di hp dapat anda lakukan dimana saja. Asalkan koneksi internetnya lancar.

  • Buka akun Instagram Kalian melewati HP. Biasanya apabila telah setiap hari menggunakan, jadi tidak butuh login sebab telah pribadi terhubung pada akun Anda.
  • Pilih menu profil untuk melakukan pergantian username, yaitu klik pada gambar profil Kalian kemudian cek menu-menu yang ada disana.
  • Pilih menu edit profil yang tersedia, jadi akan timbul data pribadi yang kini dipakai pada profil dengan cara lengkap.
  • Pilih username, kemudian ubah dengan nama yang diinginkan. Cek kembali nama baru tersebut apakah telah sesuai alias belum.
  • Klik pada ikon berbentuk centang yang biasanya terletak di pojok kanan tahap atas halaman profil tersebut. Maka perubahan telah tersimpan.

Cek apakah proses telah berhasil, caranya dengan klik pada menu home untuk menonton profil dan halaman mutlak akun Anda. Jika namanya telah berubah, tandanya proses mengganti telah selesai. Namun bagaimana cara nya mengubah username ig yang tidak bisa diubah lagi? simak tutorial di bawah ini.

Trik Agar Username Tidak Ditolak Instagram

Memilih username bukanlah faktor yang mudah, apalagi Kalian punya nama yang sangat familiar alias nama pemakai yang sangat disukai tidak sedikit orang. Alhasil ketika ingin memakai nama tersebut, Instagram menolaknya dengan memberi notifikasi bahwa nama tersebut tidak tersedia.

Supaya dapat memakai nama yang tepat, Kalian butuh memilih gabungan huruf dan angka yang unik. Tapi pastinya tetap punya pengertian tersendiri bagi Anda, sehingga tidak akan terdeteksi sebagai nama yang familiar.

Selain itu, pastikan juga untuk memakai nama yang dapat mengidentifikasikan diri Anda. Jadi, siapapun yang mau mencari nama Kalian tetap mudah menemukannya.

Jadi, tidak ada persoalan lagi apabila Kalian mau mengganti nama pemakai di Instagram. Ternyata tutorial cara mengganti username instagram tanpa menunggu 14 hari sangat mudah, dapat diterapkan melewati laptop alias HP. Yuk coba sekarang!

cheap home insurance

0 Response to "3+ Cara Mengganti Username Instagram Tanpa Menunggu 14 Hari"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]