Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Cara Copy di Instagram Untuk Copy Paste

Islamtwins.com - Saat memakai Instagram, tidak hanya update status, kita juga mampu menonton status yang dibangun oleh akun-akun Instagram lain.

Banyak tulisan-tulisan yang tentunya menarik serta rasanya ingin disimpan. Sayangnya software ini tak menyediakan cara copy di Instagram untuk copy paste. Jadi, butuh cara lain agar mampu menyimpan tulisan yang Kalian sukai.

Nah, berbagai tutorial berikut ini mampu Kalian pakai agar apapun tulisan pada caption status orang-orang lain bahkan komentar pada suatu status juga mampu digandakan serta disimpan pada memori penyimpanan HP alias PC Anda.

Kebanyakan orang-orang yang belum tau tutorial ini akhirnya hanya mampu memakai fitur screenshot untuk menyimpan tulisan-tulisan menarik. Lalu terpaksa mengetik ulang dikala ingin menggunakannya sebagai tahap status alias diberikan melewati chat terhadap orang-orang lain.

Supaya Kalian tak mengalami keribetan semacam itu. Bagaimana cara copy paste di instagram?

Cara Copy di Instagram Paling Mudah

Cara Copy di Instagram Untuk Copy Paste

Ada dua tutorial paling mudah yang mampu dipakai, apabila Kalian ingin mencobanya. Keduanya memakai software aplikasi tambahan, yang mampu diunduh melewati platform Google Play Store.

Baca Juga Cara Membagikan Postingan Instagram ke Story IG

Tinggal memastikan kalau akun Instagram aktif, jaringan internet stabil, serta telah ada sasaran tulisan yang ingin di copy paste.

1. Universal Copy

Cara copas tulisan di instagram yang pertama ialah dengan cara Universal Copy, software yang satu ini mampu secara langsung melakukan copy paste tulisan tanpa wajib melakukan screenshot.

Kalian mampu memakai tahapan berikut ini, hingga tulisan mampu dipakai dimana saja. Berikut cara cara copy paste di ig.

  • Unduh terlebih dahulu software Universal Copy pada HP Anda.
  • Aktifkan software untuk mampu menggunakannya, yaitu dengan membuka software kemudian memilih pengaturan dari disable menjadi enable.
  • Lanjutkan dengan memilih aksesibilitas pada pengaturan HP, kemudian aktifkan fitur Universal Copy yang telah terdeteksi. Untuk memastikan fitur pada software mampu dipakai dengan cara maksimal.
  • Saatnya untuk buka software Instagram, kemudian Kalian tinggal cari tulisan pada akun yang ingin disalin.
  • Klik tombol notifikasi yang terletak dibagian atas halaman akun tersebut, kemudian pilih Universal Copy yang telah tersedia.
  • Lalu Kalian tinggal mengarahkan cursor untuk menyeleksi tulisan mana yang akan dicopy serta disalin ke daerah lain.
  • Pilih menu copy dibagian atas kanan halaman, untuk menyalin tulisan tersebut ke daerah lain.
  • Pilih lokasi menyalin tulisan tersebut, kemudian klik kanan serta pilih paste. Maka tulisan pun telah mampu dipakai tanpa wajib bersusah payah screenshot alias menulis ulang.

2. Picturize

Cara copy paste text di instagram berikutnya ialah dengan memakai aplikasi Picturize.

Baca Juga Cara Mengganti Password Instagram Yang Lupa

Aplikasi ini mampu menolong Kalian mengambil tulisan dari Instagram, melewati deteksi pada gambar. Untuk menggunakannya sangat mudah, tinggal ikuti langkah berikut ini.

  • Pastikan software ini telah diinstal pada HP Anda, caranya dengan menonton desain ikon software tersebut apakah telah terkesan alias belum. Jika telah jadi software tentunya mampu dipakai, khususnya pada HP Android.
  • Lakukan screenshot pada halaman akun, yang tulisannya akan Kalian ambil serta simpan.
  • Selanjutnya Kalian butuh buka software picturize, kemudian pakai fitur ambil data dari perangkat.
  • Lalu, pilih screenshoot yang sebelumnya tersimpan serta biarkan software bekerja untuk mendeteksi tulisan serta foto pada screenshoot tersebut.
  • Ketika deteksi berakhir akan tampil yang akan terjadi scanning dari aplikasi, berupa tulisan yang ada di dalam screenshoot tersebut.

Anda tinggal pilih menu view all untuk menyalin tulisan tersebut, lalu pilih lokasi paste yang diinginkan. Bisa pada halaman chat, Word pada software dokumen, jadi tulisan tersebut telah mampu dipakai sesuai kebutuhan Anda.

3. Copas Caption Dari Instagram? Begini Caranya

Selain tutorial cara copy teks instagram yang mampu dilakukan memakai dua software di atas, Kalian juga mampu menyalin tulisan pada caption unggahan di akun orang-orang lain. Cara mudahnya adalah, memakai browser yang mampu diakses melewati HP tipe apapun hingga komputer alias laptop.

  • Coba Kalian buka akun Instagram melewati HP terlebih dahulu, lanjutkan dengan mencari caption dari artikel yang diinginkan.
  • Setelah ketemu, Kalian tinggal klik menu titik tiga vertikal yang ada di segi kanan atas artikel tersebut. Lalu, pilih salin tautan.
  • Sekarang buka browser pada HP Anda, mampu pakai Firefox, Chrome, alias browser lainnya yang tersedia.
  • Paste link caption pada tab baru di browser Anda, hingga timbul Instagram versi web eksklusif pada halaman postingan.
  • Saatnya untuk memakai kursor untuk memilih kalimat mana yang ingin disalin. Kemudian pilih copy serta lanjutkan dengan memilih lokasi untuk menyalin tulisan tersebut.
  • Terakhir Kalian tinggal pilih menu paste serta tulisan itu telah tak butuh di screenshot semacam sebelumnya.

Cara ini juga mampu diterapkan dikala Kalian membuka software Instagram pada komputer, dimana prose copy paste mampu lebih leluasa. Termasuk menyalin tulisan eksklusif pada halaman dokumen word yang tersedia.

4. Begini Cara Copy Paste Komentar Instagram

Beda lagi untuk Kalian yang mau melakukan copy paste tulisan yang tersedia pada komentar artikel seseorang. Biasanya pada komentar dengan info urusan ekonomi alias kata-kata tertentu yang penting. Begini caranya :

  • Seperti sebelumnya, Kalian buka terlebih dahulu akun Instagram pada perangkat.
  • Lanjutkan dengan membuka artikel yang komentarnya ingin disalin.
  • Setelah itu, pilih menu salin tautan untuk memindahkannya ke browser Anda.
  • Buka browser serta tab baru, kemudian paste link artikel tersebut, hingga halaman akun tersebut terbuka.
  • Tinggal mencari komentar mana yang ingin Kalian salin, mungkin akan butuh waktu lama apabila komentar yang ada jumlahnya sangat banyak. Butuh kesabaran ekstra hingga menemukan komentar yang diinginkan.
  • Anda tinggal pilih copy pada kalimat komentar, lalu paste pada lokasi salinnya. Sangat gampang serta mampu dicoba kapan saja, asalkan HP Kalian terhubung internet ya!

Demikianlah info seputar cara copy di Instagram untuk copy paste yang mampu kalian coba. Mau menyalin dari caption bahkan komentar artikel juga sehingga lebih mudah.

Posting Komentar untuk "4+ Cara Copy di Instagram Untuk Copy Paste"