Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cara Mengatasi Komentar IG di Blokir

Islamtwins.com - Cara mengatasi komentar IG di blokir sehingga kita rutin gagal dalam mengomentari posting orang-orang lain dapat dilakukan dengan langkah ini.

Sebagai salah satu media umum share gambar serta video, Instagram menjadi yang paling tidak sedikit mempunyai konten gambar serta video berkualitas. Itulah mengapa tidak sedikit pemakai yang betah memakai media umum ini untuk menikmati konten sampai berkomentar pada setiap posting.

Bagi seorang pemakai aktif, mengomentari gambar serta video dari seseorang akan tidak jarang dilakukan. Tetapi seiring dengan banyaknya pengguna, instagram pun menyiapkan taktik khusu untuk mengamankan pemakai real dari para spammer.

Salah satu perbuatan yang mereka perbuat merupakan dengan memblokir akun sementara. Termasuk tidak dapat berkomentar di instagram. Lalu kenapa faktor ini dapat terjadi?

Baca Juga Cara Copy di Instagram Untuk Copy Paste

Salah satu argumen kenapa tidak dapat berkometar di instagram merupakan sebab akun Kalian dicurigai sebagai akun spammer jadi mengganggu pemakai real didalam komunitas ini. Sebagai perbuatan antisipasi, jadi akun instagram diblokir sementara .

Tetapi tidak jarang, akun real pun terkena imbasnya, dalam artian kita bukan spammer melainkan masih saja kita tidak dapat berkomentar. Adapun penyebab mutlak yang tidak jarang dicurigai sebagai spam merupakan sebagai berikut.

Anda membikin akun baru melainkan pribadi following ribuan orang-orang dalam satu jam.

Saking semangatnya menonton tidak sedikit gambar yang menghibur, kalian terlalu cepat berkomentar dari satu post ke post lain dalam hitungan menit.

Biasanya, artikel yang baper membikin kita ingin menandai tidak sedikit kawan didalam komentar. Padahal ini justru dianggap sebagai spam. Jangan menandai lebih dari 5 akun didalam komentar.

Jika Kalian merupakan akun real, jangan berkomentar dengan kalimat yang sama diberbagai gambar serta video.

Cara Mengatasi Komentar Instagram yang Diblokir

Cara Mengatasi Komentar IG di Blokir

Selain tidak dapat komen, ciri-ciri instagram diblokir sementara lainnya merupakan tidak dapat follow maupun menyukai kiriman orang-orang lain. Alhasil, Kalian tidak dapat berbuat apa-apa hanya menonton gambar serta video tanpa berinteraksi. Lalu bagaiamana tutorial cara membuka blokir komentar instagram ini?

1. Hapus Link di Bio

Cara mengatasi limit komen instagram yang pertama ialah dengan menghapus link di Bio, hapuslah kemudian coba berkomentar kembali.

2. Ganti Foto Profil serta Deskripsi Bio

Trik pertama yang dapat Kalian perbuat merupakan dengan mengganti gambar profil kemudian mengubah isi deskripsi alias bio dari akun Instagram Anda.

3. Hubungi Pihak Instagram

Jika Kalian merasa ada kesalahan kepada perbuatan yang dilakukan oleh pihak instgaram kepada akun, salah satu satu tutorial cara mengatasi instagram yang tidak bisa komentar ialah dengan meminta bantuan pribadi melewati halaman Help Instagram.

Baca Juga Cara Membagikan Postingan Instagram ke Story IG

4. Log Out Dari Aplikasi Instagram serta Log in Melalui PC

Keluarlah dari software instagram ketika ini, entah itu di Android, iPhone maupun windows phone. Selanjutnya, masuk ke akun Kalian melewati browser pc.

5. Tungggu 24 Jam

Yap, untuk cara memulihkan blokir komentar instagram ini yang wajib Kalian perbuat merupakan bersabar. Akun instagram yang diblokir sementara biasanya akan kembali normal dalam waktu 24 jam.

Cara mengatasi komentar ig yang diblokir  dapat dilakukan dengan berbagai tips diatas. Tetapi ingat, ketika Kalian sukses mengembalikan akun instagram yang diblokir perbuat aktivitas yang normal saja. Jangan terlalu cepat serta menggangu orang-orang lain jadi dianggap sebagai spam.

Posting Komentar untuk "5+ Cara Mengatasi Komentar IG di Blokir"