Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Antivirus Gratis dan Terbaik di HP Android

Islamtwins.com - Ketika android dipakai untuk mengakses internet, kemungkinan adanya terkena virus menjadi besar,tentunya kamu pasti membutuhkan aplikasi antivirus kan?.

Apalagi kalian tak jarang membuka website yang tak terpercaya alias memasang aplikasi yang tak lebih aman. Namun, kalian tak butuh khawatir apabila kalian telah memasang aplikasi antivirus di android anda.

Jika device kalian telah terinfeksi virus, bisa saja virus tersebut menjalar serta tentang sistem yang bisa merusak device anda. Bahkan parahnya lagi bisa membikin device mati total. Untuk menanggulangi faktor ini, kalian memperlukan aplikasi antivirus di android yang terbaik.

Aplikasi Antivirus di HP Android

Aplikasi Antivirus Gratis

Ada ratusan aplikasi antivirus di google playstore yang bisa kalian pasang di hp android. Namun tak semua aplikasi bisa menanggulangi virus di device dengan baik serta benar. Nah, oleh sebab itu berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi antivirus untuk hp android yang bisa kalian coba.

1. Antivirus Free

Anti virus ini mempunyai fitur yang lengkap serta aman digunakan. Kalian bisa melakukan scanning virus setiap hari serta membersihkan semua virus yang terdeteksi.

Aplikasi ini akan menscan serta menghilangkan virus di device anda. Kalian juga bisa membersihkan sampah, jadi kinerja device tetap optimal. Ukurannya ringan, tak membikin kinerja device kalian lemot.

2. 360 Security

360 security tergolong antivirus yang terkenal sebab terhitung total telah dipakai oleh puluhan juta pengguna. Aplikasi ini akan menjamin keamanan di device kalian serta melindungi dari beberapa tipe virus.

Selain itu aplikasi ini dibekali dengan cleaner lacking serta speed booster. Keduanya bertujuan untuk membersihkan sampah serta menambah kinerja smartphone, tidak hanya itu ada fitur smart battery saver, yang akan membikin pemakai baterai lebih hemat.

3. Avira antivirus Security

Anda tentu tak asing dengan aplikasi antivirus avira sebab telah dipakai di semua PC alias laptop. Tapi kini telah ada versi mobilenya. Avira antivirus akan melindungi keamanan data di device anda.

Selain itu aplikasi ini akan melindungi device dari beberapa tipe virus, tergolong virus malware alias spyware. Jika kalian kehilangan data, aplikasi ini juga akan menolong melacaknya. Untuk versi berbayar mempunyai fitur yang lebih lengkap.

4. Avast Antivirus

Avast antivirus tergolong aplikasi antivirus di android yang terbaik. Aplikasi ini bisa menyimak beberapa tipe virus yang sulit, bahkan sampai virus trojan yang susah terdeteksi.

Cara kerjanya dengan menscanning kemudian menghapusnya dengan cara permanen. Avast antivirus juga bisa mendeteksi hp kalian yang dicuri, sebab bisa memotret serta merekam gambar dari pencuri hp anda. Sangat bagus bukan?

5. AVG Antivirus

AVG antivirus adalah aplikasi yang tak sedikit dipakai di PC alias laptop. Tapi kini kalian juga bisa memakai aplikasi ini di hp android anda. Mampu melindungi keamanan device dari beberapa tipe virus.

Pemakainnya sangat mudah, AVG akan menscan semua data di device anda, dari aplikasi sampai file yang tersimpan. Jika mendeteksi virus, akan pribadi menghilangkan serta mengamankan file anda.

6. Bitdefender

Tidak tak sedikit orang-orang yang tahu aplikasi antivirus ini. melainkan aplikasi ini bisa bekerja dengan baik di device android anda. Akan menjaga keamanan device kalian dengan baik. Mampu mendeteksi semua virus yang menyerang serta menghapusnya.

Bitdefender mengklaim bisa menemukan 99% virus yang tersedia di smartphone. Aplikasi ini tak akan menghabiskan space memori kalian sebab berkapasitas kecil.

7. Security Master

Security master akan melindungi keamanan device dari beberapa virus yang menyebabkan kerusakan. Aplikasi ini telah di unduh oleh puluhan juta pemakai di google playstore. Memiliki fitur intelligently detecting, yang akan menemukan semua tipe virus di device anda.

Selain itu tersedia fitur junk clean master, yang menjaga kebersihan smartphone. Membuang semua sampah menumpuk jadi kinerja device tetap maksimal.

8. Web Security Space

Jika memakai aplikasi ini, kalian wajib membayar per tahunnya. Web security space hanya memperlihatkan masa trial selagi 14 hari serta seusai itu kalian wajib membayar aplikasi antivirus di android ini. Karena berbayar, aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap, yaitu sanggup menjaga keamanan handphone kalian dari beberapa tipe virus.

Bahkan aplikasi ini akan mengenal tipe virus yang akan menyerang handphone anda. Ukurannya yang kecil akan membikin kinerja device tetap optimal.

9. Kaspersky

Kaspersky menyediakan versi gratis serta berbayar. Untuk versi berbayar, mempunyai fitur yang lebih lengkap aplikasi antivirus android paling ampuh. Fitur andalannya bisa mendeteksi virus dengan baik serta bahkan bisa untuk mengunci aplikasi anda.

Lebih kerennya lagi aplikasi ini bisa dipakai untuk melacak kehadiran handphone kalian yang hilang. Untuk versi gratis pun tak kalah lengkap dibandingkan versi berbayar.

10. Lookout

Lookout akan melindungi device kalian dari beberapa ancaman virus yang ada. Menawarkan beberapa tipe fitur yang akan mempermudah kalian memberantas virus di hp android.

Lookout akan memindai device serta membersihkan dari semua tipe virus. Aplikasi ini juga mempunyai fitur menemukan handphone kalian yang hilang, backup data serta tetap tak sedikit lagi lainnya.

Tips Menggunakan Aplikasi Antivirus di HP

Selain 10 aplikasi antivirus di android diatas, pastinya tetap tak sedikit lagi aplikasi yang bisa kalian gunakan. Setiap aplikasi mempunyai fitur yang berbeda-beda. Tetapi diantara itu semua ada beberapa trik untuk kalian supaya lebih sempurna untuk memilih aplikasi antivirus di hp android.

1. Pastikan supaya rutin memasang aplikasi antivirus untuk hp android pribadi melewati google playstore. Karena tersedia tak sedikit aplikasi ilegal yang nyatanya berisi dengan virus melainkan malah diberikan nama antivirus.

2. Jika kalian telah menemukan aplikasi antivirus dengan fitur yang sempurna dengan yang kalian butuhkan, sebelum menginstalnya pastikan juga menonton review dari pemakai di google playstore untuk menonton bagaimana respon pemakai lainnya yang menggunakan.

3. Aplikasi antivirus di hp android dengan fitur yang sangat tak sedikit biasanya akan memakan penyimpanan hp android lebih besar. Jadi, pastikan kalian memilih aplikasi antivirus yang sesuai dengan yang kalian butuhkan serta performa android anda.

Demikian postingan tentang aplikasi antivirus di hp android yang paling ampuh serta gratis yang dapat fahri berikan. Semoga berguna serta selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Antivirus Gratis dan Terbaik di HP Android"