Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Internet Gratis di Android Terbaru 2023 Sudah Terbukti!

Saat ini kuota menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Tanpa kuota internet, kalian tak mampu mengakses apapun dari device anda.

Tapi terkadang uang untuk membeli kuota tak cukup, padahal kalian butuh untuk mengakses internet. Jika faktor ini terjadi kalian mampu memakai aplikasi internet gratis di android.

Dengan adanya aplikasi internet gratis di android, kalian akan terbantu untuk mengakses internet tanpa kuota serta tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Jika kalian penasaran, mari kita bahas satu persatu dibawah ini.

Aplikasi Internet Gratis di HP Android Terbaik

Aplikasi Internet Gratis di Android

Jika kalian yang ingin mengakses internet gratis tanpa kuota, kalian mampu mencoba salah satu dari daftar aplikasi internet di android berikut:

1. HTTP Injector

Anda mampu memakai aplikasi HTTP injector untuk jalan masuk internet gratis di handphone android anda. Aplikasi buat internet gratis ini akan melakukan pengaturan pada payload generator, SSH, host checker serta IP hunter. Semua pengaturan pada aplikasi gratis internet telkomsel android tersebut akan mengatur koneksi internet anda, maka leluasa biaya.

Selain itu kalian mampu mengatur aplikasi ini untuk semua provider, tanpa wajib root handphone terlebih dahulu. Yang terpenting, kalian wajib mengatur semua pengaturannya dengan benar supaya kalian mampu mencicipi internet gratis tanpa kuota di android anda.

2. Anonytun

Cara kerja aplikasi anonytun hampir sama dengan aplikasi HTTP injector. Bedanya, kalian tak butuh membikin akun SSH terlebih dahulu, maka lebih simple, khususnya untuk para pemula. Kalian hanya lumayan dengan mengatur payload sesuai provider yang digunakan.

Kecepatan internetnya pun masih bagus, hampir sama dengan kecepatan internet 4G. Terhitung kecepatannya mampu mencapai 2 mbps. Untuk membikin kinerjanya terus bagus, kalian mampu mengatur payload serta VPN.

3. Psiphon Pro

Psiphon pro tergolong aplikasi kuota internet gratis yang paling populer. Walaupun kalian tak punya pulsa alias kuota, kalian masih mampu mengakses internet dengan cara gratis. Kalian juga mampu mengakses halaman yang diblokir oleh pemerintah.

Karena aplikasi ini mampu membuka jalan masuk bagi server proxy. Untuk pengaturannya terbukti lumayan rumit. serta kalian wajib mengatur semuanya dengan benar untuk mampu mengakses internet dengan cara gratis di android.

4. Psiphon XP

Aplikasi internet gratis di android yang ini merupakan yang paling simple dipakai sebab kalian tak memperlukan akun SSH. Kalian mampu download aplikasi ini dengan cara gratis melalui google playstore. Kemudian seusai telah instal di handphone anda, pasang kartu provider yang telah habis kuotanya.

Lakukan pengaturan serta kalian mampu jalan masuk internet dengan cara gratis. Akan ada lambang kunci di tab navigasi handphone kalian yang bertanda kalian telah sukses mengakses internet gratis di hp android.

5. Simple Server

Semua kartu provider internet telah support dengan aplikasi internet gratis yang satu ini. Untuk menggunakannya pun lumayan mudah, Kalian hanya butuh mengatur konfigurasinya dengan tepat.

Setiap kartu provider mempunyai pengaturan yang berbeda-beda. Kalian wajib mengatur APN, proxy serta port dengan benar. Jangan lupa untuk mengatur konfigurasi kartu sesuai dengan bug operatornya.

6. Droid VPN

Dengan memakai aplikasi kuota gratis ini, kalian mampu mengakses internet sepuasnya tanpa kuota. Pastinya kalian wajib instal aplikasi ini di handphone kalian terlebih dahulu.

Kemudian perbuat pengaturan konfigurasi sesuai dengan provider yang kalian gunakan. Kalian wajib tahu pengaturan dari setiap provider. Jika konfigurasi berhasil, icon di tahap atas akan berubah warna menjadi biru.

7. Openvpn Connect

Aplikasi ini tak hanya dipakai untuk jalan masuk internet gratis, tapi juga dipakai untuk mengakses website yang diblokir. Cara kerjanya merupakan menyambungkan PTP yang telah terenkripsi. Aplikasi ini akan menunjukkan private key serta sertifikat, maka kalian mampu jalan masuk internet gratis.

Untuk menggunakannya kalian memperlukan username serta password yang telah tersedia. Kecepatan internetnya pun lumayan bagus, kalian tak butuh lagi mengisi kuota lagi sebab telah sukses memakai aplikasi internet gratis di OpenVPN.

8. Ultrasurf

Aplikasi internet gratis di android selanjutnya merupakan ultrasurf. Aplikasi buatan ultratech ini akan menolong kalian melalui sensor ISP. Cara kerjanya dengan memakai protokol serta Proxy HTTP yang enkripsi, maka mampu menjaga privasi server anda.

Jadi website yang lolos sensor akan eksklusif dilalui ultrasurf. Kalian mampu download aplikasi gratis di website resmi ultrasurf. Ukurannya kecil maka tak akan membikin kinerja device kalian lemot.

9. Hide me VPN

Aplikasi ini mempunyai fungsi yang tak sedikit sekali. Kalian mampu membikin jaringan internet masih aman serta stabil. Selain itu, aplikasi ini mampu mengakses VPN gratis, maka kalian mampu membuka website yang diblokir alias menghapus internet positif.

Anda juga mampu memakai aplikasi ini untuk jalan masuk internet dengan cara gratis tanpa kuota sama sekali. Aplikasi hideme VPN mampu di download gratis melalui google playstore.

10. Troid VPN Free

Jika kalian merupakan penggemar kuota gratisan, kalian mampu memakai aplikasi Troid VPN free ini. Karena kalian mampu jalan masuk internet gratis serta aman. Tidak butuh takut jaringan kalian terkena hack serta lainnya.

Kecepatan internet yang disediakan juga lumayan bagus, maka tak butuh takut jaringan lemot. Namun, untuk memakai aplikasi ini kalian wajib root hp android kalian terlebih dahulu.

Tips Menggunakan Aplikasi Internet Tanpa Kuota di HP Android

1. Sebelum memakai aplikasi internet gratis di android yang telah disebutkan di atas, pastikan kalian telah mengenal bug dari operator yang kalian gunakan. Dengan adanya bug tersebut, kalian mampu mengakses internet mesikipun tanpa mempunyai kuota maupun pulsa.

2. Beberapa aplikasi untuk internet gratis mempunyai VPN dengan cara bawaan di aplikasinya. Dengan begitu, kalian mampu mengakses website web yang diblokir oleh pemerintah dengan mudah. VPN juga lebih menunjukkan keamanan bukti diri dalam berselancar di internet.

3. Aplikasi yang telah disebutkan di atas mampu kalian gunakan dengan cara gratis serta tanpa membayar apa pun. Cukup dengan tutorial instal aplikasi tersebut melalui google playstore di hp android anda.

Sekian postingan mengenai aplikasi internet gratis di android yang mampu kalian coba. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan kekurangan masing-masing, maka tentukan opsi sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Internet Gratis di Android Terbaru 2023 Sudah Terbukti!"