Cara Daftar dan Berlangganan Netflix

hpk

Netflix merupakan layanan streaming untuk melihat film serta TV show yang berkantor sentra di California, Amerika Serikat. Layanan netflix lumayan terkenal di indonesia, faktor ini juga didukung sebab tak sedikit yang mencari tahu bagaimana tutorial daftar serta berlangganan netflix.

Jika kalian merupakan pecinta film serta tak jarang melihat film, tentu kalian telah tak asing dengan netflix bukan? Netflix dikenal menunjukkan beberapa film serta TV series yang sangat sayang apabila dilewatkan.

Genre film yang disediakan beragam jadi membikin kalian tak merasa bosan dengan layanan netflix. Meskipun harga yang ditawarkan netflix tergolong lumayan terjangkau, tetapi nilai video yang diberikan sangat bagus.

Jadi, tak ada argumen untuk kalian melewatkan penawaran dari netflix. Cukup dengan satu akun saja, kalian mampu melihat semua film yang ada di netflix.

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix

Sebagai catatan, kalian tak mampu membuka Netflix apabila memakai jaringan dari Telkom, yaitu Indihome serta Telkomsel. Pasalnya, Telkom mempunyai layanan streaming film mereka sendiri yang bernama Iflix, yang tentunya menjadi kompetitor.

Jadi pastikan kalian memakai jaringan tidak hanya dari telkom supaya Kalian mampu mengakses website web netflix tanpa hambatan.

Berikut langkah-langkah tutorial cara daftar netflix dengan kartu xl dan telkomsel di bawah ini. Kalian mampu mencobanya di HP Android, iPhone, maupun laptop.

1. Kunjungi Situs Netflix

Pergi ke website web Netflix Indonesia terlebih dahulu memakai software web browser harapan anda. Kemudian masukkan alamat email kalian lalu klik tombol Uji Coba Gratis 30 Hari untuk mendapatkan tawaran mengakses netflix dengan cara gratis pada bulan pertama.

2. Pilih Paket Netflix

Tahap tutorial cara daftar netflix family yang selanjutnya merupakan untuk memilih paket yang akan kalian pakai. Untuk melihat lebih lengkap apa saja paket yang disediakan oleh netflix, klik tombol Lihat Paket.

Netflix menunjukkan 4 tipe paket berlangganan yang mempunyai fitur kelebihan serta kekurangannya masing masing. Berikut beberapa perbedaan dari paket netflix.

Jika kalian hanya ingin mengambil durasi masa uji coba alias trial dari netflix pada bulan pertama, jadi pilihlah paket yang paling mahal supaya semua fitur mampu dipakai tanpa batasan apapun.

Anda mampu mengabolisi langganan netflix kapanpun bahkan di hari sebelum masa uji coba gratisnya selesai. Dengan melakukan cancel berlangganan netflix, jadi kalian mampu menikmati layanan dari netflix dengan cara gratis selagi satu bulan.

3. Membuat Akun Netflix

Meskipun kalian hanya ingin mengambil masa uji coba netflix dengan cara gratis, tetapi kalian masih wajib membikin akun netflix terlebih dahulu. Tetapi kalian tak butuh khawatir, sebab pada bagian daftar netflix sangat mudah dilakukan.

Cara daftar Netflix gratis:

  • Di halaman konfigurasi akun, klik tombol Lanjut.
  • Isi kolom email dengan alamat email anda.
  • Kemudian isi password yang kalian inginkan.
  • Terakhir klik tombol Lanjut.

Apabila Kalian tak ingin mendapatkan iklan promosi dari Netflix di akun email, jadi kalian wajib menunjukkan centang pada kotak Jangan kirimi saya email berisi penawaran khusus Netflix.

4. Tahap Pembayaran

Netflix telah menyediakan netflix khusus indonesia, dimana pembayaran untuk berlangganan juga telah mendukung dompet digital semacam gopay serta dana.

Jadi apabila kalian bertanya, apakah mampu daftar serta berlangganan Netflix tanpa kartu kredit? Jawabannya merupakan bisa. Netflix telah menyediakan pilihan pembayaran memakai gopay serta dana.

Selain itu, Kalian mampu memakai kartu Visa, MasterCard, serta American Express. Selain dengan kartu kredit, kalian juga mampu melakukan pembayaran netflix memakai VCN alias Virtual Credit Number dari beberapa bank di indonesia.

Anda tak butuh khawatir netflix akan luar biasa anggaran dari kartu kredit alias kartu debit. Pasalnya, anggaran berlangganan netflix akan mulai diterapkan apabila masa uji coba 30 hari telah selesai.

5. Menggunakan Layanan Netflix

Setelah kalian telah melalui bagian tutorial membikin akun serta berlangganan netflix. Maka kini kalian telah mampu menikmati tayangan serta fitur yang diberikan oleh netflix terhadap anda.

Anda mampu nonton Netflix di PC maupun laptop dengan mudah. Atau apabila kalian ingin melihat netflix via perangkat mobile, Kalian wajib memasang software Netflix terlebih dahulu sesuai dengan perangkat HP kalian apakah itu Android, iOS alias Windows Phone.

Cara nonton film di netflix tergolong sangat mudah serta menyenangkan. Pasalnya, hampir semua film serta TV series di netflix telah menyediakan subtitle bahasa indonesia. Kalian juga mampu mengatur font serta warna subtitle netflix supaya lebih enjoy saat menonton.

Cara Berhenti Berlangganan Netflix

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, apabila kalian ingin menikmati layanan netflix dengan cara gratis selagi satu bulan pertama, jadi kalian wajib mengabolisi langganan netflix pada akun anda.

Berikut tutorial berhenti berlangganan netflix:

  • Buka netflix lalu login memakai akun anda.
  • Klik nama akun netflix di bagian pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih pilihan Account.
  • Lalu klik tombol Cancel membership.
  • Terakhir klik Finish cancellation untuk konfirmasi.
  • Selesai.

Sekarang kalian mampu melihat semua film di netflix sepuasnya tanpa butuh khawatir kartu kredit alias kartu debit kalian melakukan pembayaran ke netflix dengan cara tiba tiba.

Itulah tutorial berlangganan Netflix yang mampu kalian coba dengan cara gratis untuk HP Android, iPhone, maupun laptop. Sangat mudah bukan? Cukup dengan 5 langkah saja, kalian mampu menikmati semua fitur dari netflix.

0 Response to "Cara Daftar dan Berlangganan Netflix"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close