Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Video di TikTok Secara Permanen

TikTok ialah aplikasi editor video music yang lumayan terkenal serta dibekali dengan jejaring sosial untuk saling beberapa karya video di dalamnya.

Namun, apakah kalian juga telah mengetahui cara menghapus video di tiktok di akun sendiri? Panduan hapus video tiktok ini mampu menolong kalian untuk menghapus video di tiktok sendiri yang telah diposting .

TikTok sendiri ialah aplikasi gratis yang mampu kalian dapatkan di play store maupun app store. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki performa yang lumayan memuaskan penggunanya untuk mengedit video yang telah disediakan di dalam aplikasi.

Karena tiktok juga dibekali dengan jaringan sosial di dalamnya, kalian mampu memposting video-video akibat dari rekaman tiktok anda. Disana kalian juga mampu dengan leluasa menghapus video tiktok kalian sendiri dengan tutorial yang sangat mudah.

Nah apabila kalian tetap belum mengenal tutorial cara menghapus video di tiktok tanpa kehilangan like, kalian mampu menyimak lebih lanjut panduan berikut dibawah ini.

Cara Menghapus Video di TikTok Secara Permanen

Cara Menghapus Video di Aplikasi TikTok Permanen

Hapus video tiktok sendiri yang telah di posting serta dipublikasikan mampu dilakukan dengan sangat mudah. Kalian mampu menggunakan cara menghapus video di tiktok sekaligus dari aplikasi tiktok pada handphone pintar anda.

Cara menghapus artikel video di tiktok sendiri:

  • Buka software aplikasi tiktok yang ada di perangkat anda.
  • Setelah itu, masuk ke profil tiktok anda.
  • Kemudian pilih video tiktok yang ingin dihapus.
  • Tap pada ikon tiga titik di kanan layar aplikasi.
  • Pilih alternatif Delete dengan ikon Tong sampah.
  • Terakhir, tap tombol DELETE untuk konfirmasi hapus video.

Nah, seusai kalian telah mengikuti panduan tutorial menghapus video di tiktok, telah dipastikan video tiktok telah hilang permanen selamanya. Mirip dengan media umum lainnya, kalian mampu dengan leluasa memposting serta menghapusnya kapan saja dengan bebas.

Cara Mengedit Video TikTok

Selain kalian telah mengenal tutorial menghapus video di tiktok, mungkin kalian juga ingin mengenal bagaimana sih tutorial mengedit video tiktok supaya terkesan keren serta keren. Berikut tutorial cara menghapus video di tiktok yang sudah diposting yang wajib kalian ikuti:

  • Jika kalian telah berakhir merekam video di tiktok, biasanya muncul alternatif apakah ingin menyimpannya alias ingin di edit. Kalian wajib masuk ke dalam menu edit untuk mengedit video tiktok anda. TikTok menyediakan 3 macam fitur editing video yang mampu kalian gunakan, edit music, sound, serta edit effect.
  • Jika kalian ingin memasukkan lagu alias edit lagu, masuk ke menu edit music. Disana kalian mampu memasukkan lagu yang kalian inginkan serta mampu mengatur dibagian mana kalian lagu yang akan digunakan.
  • Untuk mengedit suara, kalian mampu masuk ke menu Sound. Disana kalian mampu mengatur besar kecil volume yang kalian gunakan di bunyi pada video tiktok anda.
  • Ketiga ialah kalian mampu mengedit efek yang luar biasa pada video tiktok anda. Cukup masuk ke menu spesial effects, lalu pilih Filter effects, disana kalian mampu memakai bermacam-macam efek yang disediakan oleh tiktok.
  • Setelah itu kalian mampu menyimpan video tiktok dengan tap tombol draft alias eksklusif mengirimnya di profil tiktok dengan cara post.

Jika kalian merasa editing yang ada di dalam aplikasi tiktok tak terlalu wah bagi anda. Kalian mampu mencoba beberapa aplikasi editing video paling baik pada artikel aplikasi edit video android sebagai saran serta rekomendasi aplikasi edit video di android untuk video tiktok anda.

Demikianlah pembahasan tentang cara menghapus video di tiktok secara permanen yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Video di TikTok Secara Permanen"