Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyematkan Video TikTok

Islamtwins.com - Apakah video tiktok favorit kalian karam sebab banyaknya artikel video terbaru? Tidak perlu khawatir, sebab dengan tutorial cara menyematkan video tiktok, jadi video tersebut menjadi urutan pertama terus.

Meskipun fitur sematkan video tiktok ini merupakan fitur bawaan aplikasi tiktok, tetapi tetap tak sedikit pemakai tiktok yang tetap belum mengenal tutorial kerjanya.

Padahal fitur ini dapat berperan penting dalam aktivitas kalian di tiktok. Misalnya saja kalian mempunyai video tiktok favorit, jadi kalian dapat menyematkan video tersebut jadi menjadi yang teratas.

Selain itu dengan pin video, kesempatan untuk meningkatkan like serta views alias penonton video tiktok tersebut menjadi besar. Pasalnya, video tiktok tersebut tak akan karam sebab artikel video yang terbaru.

Contohnya merupakan dikala seseorang mengunjungi profil tiktok anda, pasti saja mereka akan menonton artikel video tiktok yang kalian sematkan tersebut sebab berada di paling atas.

Nah, apabila kalian penasaran bagaimana tutorial memakai fitur pin alias sematkan video tiktok. Maka kalian harus menyimak lebih lanjut tentang cara menambahkan video di tiktok ini.

Cara Menyematkan Video di TikTok

Cara Menyematkan Video TikTok

Karena fitur pin video tiktok ini merupakan fitur yang ada di dalam aplikasi tiktok itu sendiri, jadi kalian hanya butuh memakai HP Android, iPhone, maupun iPad saja. Dan pasti saja dengan jalan masuk internet ya!

Berikut tutorial cara menyematkan video tiktok kita supaya di atas terus:

  • Pertama, jalankan aplikasi tiktok kalian terlebih dahulu.
  • Kemudian masuk ke halaman profil tiktok anda.
  • Pilih salah satu video tiktok yang ingin di pin alias sematkan.
  • Tekan ikon titik tiga yang berada di video tiktok tersebut.
  • Lalu pilih pilihan Sematkan Video yang berlogo pin kertas.
  • Selesai.

Setelah kalian telah mengikuti tutorial diatas, jadi video tersebut telah sukses disematkan jadi kalian tak butuh khawatir video tersebut karam sebab artikel video terakhir anda.

Catatan: Fitur sematkan video untuk versi aplikasi tiktok lite tetap belum tersedia. Jadi, kalian harus memakai aplikasi tiktok yang original untuk melakukannya.

Cara Membatalkan Video TikTok yang Disematkan

Setelah kalian telah tahu bagaimana tutorial pin video tiktok, mungkin kalian juga berpikir akan mengabolisi video tiktok yang telah disematkan tersebut untuk sebuah saat. Untuk caranya pun hampir sama, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Buka aplikasi tiktok di HP anda.
  • Kemudian kunjungi halaman profil tiktok anda.
  • Pilih video tiktok yang telah kalian sematkan.
  • Lalu, tekan ikon titik tiga yang berada di video tersebut.
  • Pilih pilihan Batal Sematkan yang berlogo pin kertas.
  • Selesai.

Jika kalian telah sukses mengabolisi sematkan video, jadi video tiktok tersebut tak lagi berada di tahap tertinggi dari artikel di profil tiktok anda.

Selain itu, cara menyematkan video tiktok alias tanda berwarna merah yang bertuliskan Disematkan akan hilang, yang mana artinya kalian telah sukses mengabolisi video tiktok yang disematkan tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Menyematkan Video TikTok"