Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2+ Cara Membuat Nomor HP Sibuk Ketika Ditelpon

Islamtwins.com - Pasti anda pernah sangat marah dikala ada nomor telepon yang tidak dikenal serta kerap kali menelpon ke nomor kita.

Namun anda tak usah khawatir, sebab kalian mampu mengatasinya dengan tutorial cara membuat nomor hp sibuk alias mengalihkan panggilan telepon tersebut ke nomor lain.

Apabila kalian memakai HP Android, jadi kalian telah berada di daerah yang cocok untuk mencari tahu bagaimana tutorial membikin panggilan sibuk alias mengalihkan panggilan dari nomor tertentu yang akan dijelaskan pada postingan ini.

Pasalnya, di HP Android sendiri telah menunjukkan fitur tersebut untuk solusinya. Jadi, kalian tidak memerlukan software apapun untuk membikin nomor hp kalian sibuk maupun mengalihkan panggilan.

Dua tutorial cara membuat no hp sibuk di iphone di bawah ini berlaku untuk semua merk serta jenis HP Android mulai dari samsung, xiaomi, oppo, realme, vivo, huawei serta lainnya. Inilah berbagai tutorial supaya nomor tidak mampu ditelpon yang mampu kalian coba.

Cara Membuat Nomor HP Sibuk Saat Panggilan Masuk

Cara Membuat Nomor HP Sibuk

Cara membuat nomor tidak bisa dihubungi padahal aktif yang pertama untuk mengatasi panggilan dari nomor yang tidak dikenal serta tidak jarang mengganggu yaitu melewati fitur DND. Apa itu DND? DND adalah singkatan dari Do Not Disturb yang berarti Jangan Ganggu dalam bahasa indonesia.

Fitur ini telah hadir di sistem operasi Android versi 6.0 yaitu Marshmallow. Mungkin apabila kalian pemakai Android 5.0 Lollipop, Kalian akan lebih mengenalnya dengan nama mode Priority.

Ketika kalian mengaktifkan mode Jangan Ganggu di HP Android, jadi semua panggilan telepon, pesan sms, serta pengumuman dari software tidak akan timbul serta membikin kalian terganggu. Fitur ini akan membikin kalian lebih fokus bekerja alias menghindari gangguan dikala bermain game di android.

Cara membuat nomor hp menjadi sibuk memakai fitur jangan ganggu:

  • Buka menu Pengaturan alias Settings pada HP Android anda.
  • Masuk ke menu sounds and vibration alias bunyi serta getaran.
  • Kemudian tap menu Do not disturb alias Jangan ganggu.
  • Pilih pilihan Jangan Ganggu untuk mengaktifkannya.

Sekarang semua panggilan telepon yang masuk di nomor HP kalian tidak akan mampu mengganggu anda. Karena apabila fitur Jangan ganggu telah diaktifkan, semua panggilan sampai pengumuman akan dimatikan kecuali alarm.

Selain untuk menonaktifkan panggilan telepon dikala ada panggilan masuk, pada menu Jangan ganggu di Android ini juga tersedia fitur untuk penjadwalan kapan fitur ini mampu aktif dengan cara otomatis.

Anda juga mampu mengatur pengecualian panggilan sibuk dari nomor tertentu. Artinya, Kalian mampu mengatur kontak siapa saja yang mampu menelepon kalian meskipun fitur jangan ganggu telah diaktifkan.

Ccara Membuat Nomor Kita Tidak Bisa Dihubungi

Selain dengan tutorial membikin nomor hp sibuk dikala ada panggilan masuk dari nomor yang tidak kalian inginkan. Kalian juga mampu mengalihkan panggilan telepon yang masuk ke nomor lain.

Cara ini lebih manjur apabila kalian tidak ingin membawa panggilan telepon tersebut serta ingin mengalihkan panggilan ke nomor lain. Cara ini juga tidak jarang dipakai oleh orang-orang yang sedang berangkat ke luar negeri.

Berikut tutorial cara membuat nomor kita tidak bisa dihubungi dengan mengalihkan panggilan:

  • Pertama berangkat ke menu Pengaturan alias Settings.
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan telepon.
  • Pilih pilihan menu call forwarding alias penerusan panggilan.
  • Tap Selalu teruskan alias always forward.
  • Masukkan nomor yang ingin kalian gunakan untuk tujuan mengalihkan panggilan masuk.
  • Setelah itu, kalian telah sukses mengaktifkan pengalihan panggilan telepon ke nomor lain.

Nah, itulah bagaimana tutorial membikin nomor hp sibuk serta tutorial mengalihkan panggilan telepon masuk ke nomor lain untuk menanggulangi gangguan dari nomor tertentu yang tidak kalian inginkan supaya tidak mampu ditelpon.

Sebenarnya, lumayan tidak sedikit tutorial untuk menanggulangi gangguan telepon dari nomor yang tidak kita kenal. Namun, sebagian besar orang-orang yang mengalaminya lebih berminat untuk membikin nomor hp mereka sibuk alias mengalihkan panggilan ke nomor lain tutorial supaya nomor tidak mampu ditelpon.

Posting Komentar untuk "2+ Cara Membuat Nomor HP Sibuk Ketika Ditelpon"