Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Alarm Sahur Terbaik Android

Islamtwins.com - Biar kamu tak kesianga sahur, fahri rekomendasikan beberapa aplikasi alarm sahur terbaik di Android yang mungkin mampu kamu manfaatkan dengan baik.

Mengaktifkan alarm menjadi salah satu tutorial yang dilakukan supaya mampu tersadar ketika sahur. Dengan bantuan alarm, Kalian mampu bangun sahur sempurna waktu jadi mampu menjalani ibadah puasa dengan khusyuk.

Aplikasi pengingat sahur ini juga artinya salah satu pendukung untuk menjalankan ibadah puasa.

Aplikasi alarm Android yang kami rekomendasikan dijamin mampu membangunkan Kalian ketika waktu sahur tiba. Kalian mampu mengunduhnya dengan cara gratis di Play Store alias di website penyedia aplikasi android resmi lainnya.

Nah, supaya puasa lebih bermakna dan tak ketinggalan waktu sahur, berikut ini hari ini 10+ aplikasi alarm paling baik yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Aplikasi Alarm Terbaik Android untuk Bangunin Sahur

Aplikasi Alarm Sahur Terbaik Android

1. Jam Alarm Math 

Jam Alarm Math artinya aplikasi yang sempurna bagi anda yang susah bangun pagi. Aplikasi alarm paling baik ini mempunyai volume bunyi yang keras dan menganggu jadi mampu membangunkan dengan maksimal.

Selain itu, sesuai namanya, Jam Math akan memastikan Kalian sangatlah tersadar dengan menyampaikan soal matematika alias mengambil foto.

Jika misi tersebut berakhir dilakukan jadi Kalian mampu mematikan bunyi alarm. Tujuan misi tersebut untuk memastikan Kalian sangatlah bangun dan bersiap untuk sahur.

2. Alarm Clock: Jam Weker 

Alarm Clock tak hanya menyediakan aplikasi untuk bangun tidur saja. Aplikasi ini menyediakan fitur stopwatch yang mampu dipakai untuk memasak, olahraga, alias aktivitas selalu lainnya.

Untuk jam pengingat bangun tidur sendiri, aplikasi pengingat sahur ini menyediakan beberapa fitur yang berfungsi supaya anda mampu sangatlah bangun. Misalnya saja, merilis fitur game matematika yang harus dikerjakan supaya bunyi alarm berhenti.

Selanjutnya pengembang aplikasi juga meletakan tombol “Matikan Alarm” di tahap bawah layar dan bentuknya sangat kecil. Diharapkan Kalian tak mampu pribadi menghentikan bunyi alarm ketika bangun tidur.

3. AlarmMon

Apakah Kalian bosan dengan bunyi alarm yang monoton? Untuk menjawab keresahan tersebut, jadi Kalian harus unduh AlarmMon. Berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya, AlarmMon mampu merilis bunyi alarm dari lagu-lagu favorit yang tersimpan di ponsel.

Anda mampu memakai daftar lagu yang ada di handphone untuk kemudian dijadikan alarm supaya Kalian mampu bangun sahur. Selain itu, aplikasi alarm unik ini juga merilis beberapa tingkatan volume bunyi yang mampu diubahsuaikan dengan keinginan.

4. I Can’t Wake Up! Alarm Clock

Sesuai namanya, I Can’t Wake Up! Alarm Clock artinya aplikasi alarm paling baik di Android yang sempurna buat pemakai yang susah bangun sempurna waktu. Aplikasi ini merilis volume bunyi super keras dan misi-misi khusus yang harus dikerjakan.

Beragam misi yang ditawarkan semacam mengerjakan soal matematika, bermain game pengingat memori, alias menggerakan ponsel. Misi harus dikerjakan supaya mampu mematikan alarm dan tersadar dengan maksimal.

5. Jam Alarm Gratis untuk Tukang Tidur

Aplikasi pengingat sahur paling baik di Android berikutnya dijamin mampu membangunkan dengan cara efektif. Aplikasi ini bakal mengeluarkan bunyi alarm yang kencang dan berulang-ulang.

Selain itu, aplikasi alarm unik ini juga mampu menyesuaikan dengan hari libur. Perangkar ini akan otomatis mati di hari libur jadi Kalian mampu tidur lebih banyak. Kalian juga mampu memakai lagu favorit sebagai alarm supaya mampu bangun sempurna waktu.

6. SpinMe Alarm Clock

Aplikasi pengingat sahur selanjutnya artinya SpinMe Alarm Clock. Melalui aplikasi ini, Kalian dijamin tak mampu mematikan alarm dengan mudah.

Sebagaimana manfaat utamanya, aplikasi ini akan membunyikan alarm di jam yang sudah ditentukan. Untuk mematikannya, Kalian harus menyelesaikan suatu tugas, yakni berdiri alias berputar di daerah sebanyak 2 kali.

Pastinya ini akan membikin Kalian tersadar dan susah untuk kembali tidur. Tertarik mencoba alarm unik ini? Kalian mampu mengunduhnya di Play Store.

7. Jam Alarm Pintar

Jam Alarm Pintar juga mempunyai sejumlah fitur yang dijamin akan mampu menolong membangunkan Kalian di jam sahur. Fitur yang ada juga termasuk unik.

Aplikasi alarm paling baik Android ini punya segudang tutorial untuk membangunkan Kalian sebagai pengguna. Setelah alarm berbunyi, Kalian dihadapkan pada sejumlah tantangan untuk mematikannya.

Mulai dari melakukan “shake” pada smartphone, menggambar pattern, menyelesaikan puzzle, menjawab soal matematika, dan tak sedikit lagi lainnya.

Bukannya kembali tidur, dipastikan Kalian akan tersadar sebab sibuk menyelesaikan tugas tersebut supaya alarm yang berbunyi mampu segera dimatikan.

8. Alarm Clock Puzzle

Sesuai dengan namanya, aplikasi paling baik Android ini mengharuskan Kalian menyelesaikan puzzle untuk mampu mematikan alarm yang berdering untuk membangunkan kalian.

Ada empat tipe puzzle yang harus Kalian selesaikan untuk mampu mematikan alarm. Mulai dari soal matematika, mengingat bentuk, labirin, dan memorize.

Dijamin Kalian tak akan tertidur lagi sebab harus menyelesaikan puzzle ini untuk mematikan alarm tersebut. Kalian mampu memakai aplikasi Alarm Clock Puzzle dengan pribadi mengunduhnya di Play Store

9. Wake Up Alarm

Wake Up Alarm memperkenalkan tutorial yang unik untuk membangunkan Anda. Aplikasi ini menyuguhkan sejumlah mini-games yang mampu anda mainkan seusai bunyi alarm berdering.

Menurut Frapomo sebagai pengembangnya, mini games ini dirancang untuk menolong penggunanya mampu bangun lebih ceria dengan tutorial yang efektif.

10. Sleep as Android

Berbeda dengan aplikasi lainnya yang menyampaikan tantangan supaya penggunanya terbangun, Sleep as Android bekerja dengan tutorial mengerti kebiasaan tidur kalian.

Aplikasi Sleep as Android bekerja dengan tutorial mendalami dan menganalisis pola tidur pemakai dan akan membangunkan pemakai dengan bunyi yang tak mengganggu.

Demikian info tentang 10 aplikasi alarm sahur terbaik di Android yang dapat fahri sampaikan yang mampu membangunkan kamu untuk sahur dan menjalani ibadah puasa dengan cara maksimal.

Sedangkan untuk download nada alarm yang bagus untuk bangun tidur anda bisa menemukannya disini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "10+ Aplikasi Alarm Sahur Terbaik Android"