Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Adzan Terbaik di Android

Padatnya aktivitas sehari-hari dapat membikin kita lupa dengan jadwal sholat yang seharusnya menjadi sebuah kewajiban kita sebagai umat muslim.

Untungnya, ada aplikasi adzan terbaik yang mampu kamu unduh sebagai pengingat waktu sholat dan berbuka puasa pada bulan Ramadan.

Sholat merupakan kewajiban bagi umat muslim. Oleh karena itu, kehadiran aplikasi pengingat salat dan kumandang adzan mampu sangat bermanfaat untuk mengingatkan anda dikala waktunya sholat tiba.

Terlebih, aplikasi ini biasanya tak hanya mengingatkan waktunya sholat saja. Terdapat fitur lain yang juga mungkin mampu sangat bermanfaat bagi Kalian dalam menjalankan ibadah.

Di bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, aplikasi pengingat sholat menjadi yang harus diunduh tidak hanya aplikasi sirine sahur dan aplikasi jadwal puasa.

Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi adzan dan pengingat sholat Android paling baik 2022, Aplikasi tersebut mampu menolong Kalian mengenal kapan waktu ibadah sudah tiba. Yuk baca daftar aplikasi pengingat sholat paling baik berikut ini!

Aplikasi Adzan Terbaik di Android

Aplikasi Adzan Terbaik di Android

1. Muslim Pro

Muslim Pro maka aplikasi pengingat waktu sholat paling baik yang tentunya sangat mampu diandalkan. Aplikasi adzan terbaik untuk iphone satu ini memuat jadwal ibadah dengan waktu yang diklaim sangat seksama berdasarkan lokasi Kalian berada.

Salah satu aplikasi pengingat sholat paling baik ini juga merilis sejumlah fitur lain untuk menambah intensitas ibadah pengguna.

Misalnya saja, wacana Al-Qur’an yang dibekali dengan audio MP3, fitur Tasbih Digital untuk menolong pemakai dikala berdzikir, sirine waktu adzan, kiblat, kalender Islam, dan lainnya.

2. Umma

Umma menjadi salah satu aplikasi adzan paling baik Android yang mempunyai fitur lumayan lengkap untuk pemakai yang memeluk agama Islam. Selain pengingat waktu sholat, Umma menyediakan tak sedikit konten bermanfaat lainnya.

Anda mampu menyimak Al-Qur’an di aplikasi ini. Tak hanya itu saja, aplikasi tersebut juga menyediakan fitur berupa arah kiblat, kalender islam, dan postingan dan video islami.

3. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Sesuai dengan namanya, aplikasi Jadwal Sholat dan Imsakiyah mampu mengingatkan Kalian dikala waktu sholat tiba dengan melantunkan notifikasi berupa bunyi adzan. Aplikasi ini akan merilis bunyi adzan dengan cara otomatis, supaya tak ketinggalan waktu sholat.

Aplikasi jadwal adzan dan sholat ini juga merilis fitur countdown menuju waktu ibadah berikutnya. Hitungan waktunya akan berubah warna seiring waktu yang terus dekat. Tak ketinggalan fitur kiblat yang mampu mengajar arah sholat kalian.

4. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Fitur keren dari aplikasi adzan terbaik ios ini merupakan pengingat waktu dikala adzan tiba. Aplikasi alarm adzan android terbaik ini akan mengeluarkan bunyi ketika waktu sholat tiba. Tidak hanya itu, Kalian juga mampu mengenal arah kiblat dengan bantuan aplikasi pengingat sholat ini.

Terdapat juga fitur Tasbih Digital yang mempermudah Kalian dikala berdzikir. Fitur pendukung di aplikasi azan sholat ini juga tak kalah menarik, semacam isu lokasi masjid terdekat, kalender hijriah, serta anda dapat download aplikasi alarm adzan terbaik ini di PlayStore.

5. Usholli

Rekomendasi aplikasi adzan android terbaik offline selanjutnya yaitu Usholli. Aplikasi ini menyediakan jadwal sholat dengan data yang diambil pribadi dari website Kementerian Agama Republik Indonesia.

Selain itu, aplikasi adzan otomatis ini pun tak menampilkan iklan yang mengganggu ketika digunakan. Dengan Usholli Kalian mampu fokus menikmati beberapa konten dan fitur islami di dalam aplikasi.

Saat jadwal sholat tiba, Kalian akan diingatkan dengan kumandang adzan yang dilantunkan dari aplikasi. Kalian juga tetap mampu mengatur notifikasinya dalam mode membisu alias getar.

Jadwal shalat yang ada di aplikasi Usholli meliputi lebih dari 30 provinsi dan lebih dari 500 kota di seluruh Indonesia.

6. Jadwal Sholat dan Kiblat, Al Quran, Hadis

Aplikasi adzan yang bagus yang dikembangkan the WALi studio ini menjadi salah satu aplikasi adzan favorit maka sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Aplikasi adzan ini menjadi favorit sebab tak hanya menyediakan aplikasi sirine waktu adzan saja.

Tersedia juga fitur petunjuk arah kiblat yang tepat dipakai bagi anda para traveler. Aplikasi adzan untuk HP Android ini juga merilis e-book Al Quran, konten audio yang berisi doa harian, hingga 40 hadist arbain dan kalkulator zakat

7. Athan

Athan ialah suatu aplikasi komprehensif yang berisi fitur yang bermanfaat semacam PrayerBook untuk menolong Kalian mengamati jadwal sholat, kitab suci Al Quran, doa harian pilihan, isu lokasi masjid terdekat, indikator arah kiblat dan kalender hijriah.

Semua fitur tersebut mampu dipakai dengan cara gratis langsung dari ponsel. Aplikasi adzan dan alquran terbaik ini tepat bagi anda yang menjalankan ibadah dengan maksimal.

8. Quran Muslim

Aplikasi adzan malaysia terbaik berikutnya merupakan Quran Muslim. Walaupun namanya Quran Muslim, aplikasi ini bukan cuma menyediakan e-book Al Quran saja. Tersedia juga sirine waktu adzan, isu masjid terdekat dan gugusan hadis.

9. Al Quran Indonesia

Aplikasi adzan terbaik ringan selanjutnya merupakan Al Quran Indonesia, yang juga merupakan salah satu aplikasi untuk menyimak Al Quran paling baik di Android. Kalian tak hanya mampu menyimak Al Quran saja, tapi juga mampu beragam fitur bermanfaat penunjang ibadah puasa.

Beberapa fitur itu antara lain jadwal sholat dan imsakiyah tergolong sirine adzan, kalendar jadwal sholat dan juga imsakiyah untuk 30 hari ke depan. Tak hanya itu, Kalian juga mampu menonton arah kiblat, kalender Hijriah, widget jadwal sholat di home-screen, dan tetap tak sedikit lagi. Bagusnya lagi, aplikasi ini mampu diunduh gratis.

10. Salaam

Aplikasi jadwal sholat dan adzan yang terbaru merupakan Salaam. Aplikasi Islami buatan Samsung Electronics Indonesia ini merupakan Al Quran digital yang sudah memperoleh Sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Meski buatan Samsung, tetapi aplikasi adzan untuk pc terbaik ini juga mampu dipakai pemakai HP Android merek lainnya. Ada tak sedikit fitur yang mampu Kalian gunakan, semacam Al Quran digital, jadwal waktu sholat, petunjuk arah kiblat, konten harian berupa Hadits, ayat, doa, kontekstual berdasarkan kalender Islam (Hijriyah), dan tetap tak sedikit lagi.

Demikian info lengkap seputar rekomendasi aplikasi adzan dan pengingat sholat paling baik Android 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjalani ibadah puasa!

Posting Komentar untuk "10+ Aplikasi Adzan Terbaik di Android"