Cara Menambahkan Pronouns di Instagram Android

hpk
Cara Menambahkan Pronouns di Instagram Android

Siapa nih yang penasaran dengan cara menambahkan pronouns di Instagram Android? Bila kamu memakai Android serta mau mencoba fitur ini. Sehingga, tidak ada salahnya kamu membaca hingga tuntas tulisan mimin pada artikel kali ini ya guys.

Karena, terdapat banyak sekali fitur baru dari Instagram yang dapat kamu jelajahi. Sesungguhnya, fitur pronouns ini bukan salah satu fitur sangat anyar yang dapat kamu pakai. Cuma saja, bisa jadi masih banyak yang tidak ketahui gimana trik mengaktifkan ataupun memakainya.

Padahal ini merupakan fitur yang dapat menolong kita memahami lebih jauh tentang seorang. Terlebih yang cuma kita tahu lewat IG saja. Kamu tentu ketahui bila terdapat seorang yang penampilan mereka out of the box bukan?

Kadangkala sebab penampilan mereka yang tidak umum ini membuat banyak penggemar serta jadi banyak followers.

Sayangnya, belum pasti seluruh pengikut mengenali mereka secara individu. Apalagi menanyakan gender seorang terkadang dikira kurang sopan, bukan?

Inilah kenapa lebih banyak yang suka mencari tahu sendiri daripada bertanya. Serta perihal ini pula dapat kamu jalani bila kamu tidak mau orang lain salah dalam memperhitungkan individu kamu tersebut. Sebab ya manusia itu unik.

Terdapat pria yang mukanya mirip perempuan. Bagaimanapun mereka berdandan senantiasa saja membuat banyak orang salah penafsiran. Begitu pula kebalikannya.

Inilah yang dapat kamu pertegas dengan terdapatnya fitur pronouns di IG. Jadi, kamu dapat memberitahukan bukti diri kamu pada orang lain. Triknya gampang kok, baca saja hingga berakhir ya.

Apa Itu Fitur Pronouns Instagram?

Fitur ini sesungguhnya telah terdapat dari tahun kemudian. Apalagi, telah banyak para publik figur yang memakainya. Tetapi, jangan heran bila banyak yang memakai kebalikan dari jenis kelamin asli mereka ya.

Karena, fitur ini merepresentasikan gimana kamu mau diketahui oleh orang lain. Kamu dapat menulis 2 pronouns berbeda. Misalnya selaku“ she/ they”.

Karena, memanglah leluasa kok. Kamu cuma memberitahukan pada publik gimana kamu mau diketahui oleh mereka ya kan? Jadi, bila kamu lebih aman diketahui selaku genderless ya silahkan saja, hak individual loh!

Lalu, apakah terdapat mekanisme ataupun proses mengaktifkan pronouns berbeda kala memakai Android? Tidak ya guys! Metode ataupun langkah mengaktifkan fitur ini senantiasa sama.

Cara Menambahkan Pronouns di Instagram Android

Bila kamu mempunyai akun Instagram serta kebetulan kamu memakai fitur Android. Sehingga, fitur ini pasti senantiasa dapat kamu pakai.

Triknya pula tidak susah, ikuti saja langkah- langkah berikut:

  • Buka aplikasi Instagram pada ponsel kamu.
  • Login ke akun IG kepunyaan kamu.
  • Setelah itu pada menu Profile kamu tinggal klik Edit Profile di bagian bawah foto yang kamu pakai.
  • Setelah itu, pada bagian Pronouns, kamu tinggal klik.
  • Kamu dapat menulis serta mencari pronouns yang cocok.
  • Pilih serta kamu pula dapat memilah pengaturan lanjutan.
  • Yaitu, pronouns yang kamu aktifkan dapat dilihat oleh semua pengguna IG ataupun cuma followers kamu saja.
  • Klik tanda centang pada bagian pojok kanan atas. Klik tanda centang lagi serta telah sukses.
  • Bila kamu sukses mengganti pronouns dari tampilan akun IG kamu. Sehingga, orang lain bakal ketahui apa kemauan kamu buat mereka panggil ataupun perlakukan. Tetapi, cobalah memakai kata bahasa Inggris ya!

Karena, kamu dapat pakai perkata semacam, He, Him, Her, She maupun They. Demikianlah ulasan tentang cara menambahkan pronouns di Instagram Android. Mudah- mudahan berguna. 

0 Response to "Cara Menambahkan Pronouns di Instagram Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close