3+ Cara Mengatasi Kamera Story IG Terbalik

hpk
Cara Mengatasi Kamera Story IG Terbalik

Instagram ialah salah satu aplikasi sosial media berbasis foto yang telah sangat terkenal di Indonesia. Banyak orang yang kerap mengunggah foto sementara lewat story Instagram.

Fitur ini memanglah jadi salah satu fitur terbaik yang terdapat di Instagram. Sayangnya, belum lama ini berlangsung error pada story Instagram yang membuat sebagian pengguna merasa panik.

Error tersebut ialah error kamera story terbalik. Apa itu error kamera story Instagram terbalik serta gimana cara mengatasinya?

Error Kamera Story Instagram Terbalik

Belum lama ini, banyak pengguna yang mengeluhkan tentang error kamera story Instagram yang kerap terbalik.

Perihal ini pasti membuat postingan story Kamu nampak kurang baik serta mengusik kenyamanan.

Banyak pengguna yang memberi tahu error ini sehingga Kamu wajib ketahui apa saja pemicu terbentuknya error ini serta bagaimana metode mengatasinya.

Penyebab Kamera Story Instagram Terbalik

Apabila Kamu merupakan salah satu pengguna yang alami error kamera story Instagram terbalik, sehingga Kamu wajib ketahui penyebab kenapa perihal ini terjalin.

Berikut ini ialah sebagian pemicu yang diprediksi jadi sebab kamera story Instagram terbalik:

Bug sistem

Pemicu awal yang bisa jadi menimbulkan perihal ini berlangsung sebab terdapatnya bug sistem. Bug bisa berlangsung apabila Instagram tengah melaksanakan revisi ataupun pemeliharaan aplikasi.

Tidak memakai kamera bawaan Instagram

Apabila Kamu melangsungkan pengambilan foto lewat kamera tidak hanya bawaan Instagram, sehingga dapat terjalin error dalam sistem sehingga kamera jadi terbalik.

Ukuran foto sangat kecil

Kamu butuh ketahui kalau pihak Instagram telah menghalangi resolusi maksimal serta minimun buat foto yang diunggah sehingga apabila foto sangat kecil sehingga dapat saja membuat kamera Instagram jadi terbalik.

Rasio foto tidak cocok

Banyak pengguna yang kameranya jadi terbalik sehabis memakai rasio foto yang tidak cocok. Rasio landscape ialah salah satu jenis rasio yang kurang cocok dengan default Instagram.

Cara Mengatasi Kamera Story Instagram Terbalik

Apabila Kamu merupakan salah satu pengguna Instagram yang hadapi kasus kamera terbalik, Kamu tidak perlu takut.

Terdapat sebagian metode yang dapat Kamu jalani buat mengatasi kasus tersebut. Ini ia 3 cara mengatasi kamera story Instagram yang terbalik.

1. Memakai Kamera Bawaan Instagram

Metode awal yang dapat Kamu pakai buat menangani error kamera terbalik ialah dengan memakai kamera bawaan Instagram.

Semacam yang telah disebutkan lebih dahulu, kamera terbalik dapat diakibatkan sebab tidak memakai kamera bawaan. Langkah ini dapat dicoba buat menghentikan error kamera.

2. Mengatur Rasio Gambar

Apabila metode awal masih belum sukses, sehingga Kamu dapat melanjutkan ke metode kedua ialah mengatur rasio foto.

Kamu dianjurkan buat memakai hasil foto potrait, namun apabila Kamu senantiasa mau memakai foto landscape, Kamu dapat memakai fitur gabung gambar yang terdapat di story Instagram.

3. Pembaharuan Aplikasi Instagram

Cara terakhir yang dapat Kamu lakukan ialah melangsungkan pembaharuan Instagram. Error yang berlangsung di fitur Kamu bisa jadi berlangsung sebab Kamu masih memakai aplikasi versi lama.

Pihak pengembang Instagram memanglah senantiasa melangsungkan pembaharuan sehingga dalam versi lama bisa jadi terdapat bug yang menimbulkan error kamera story terbalik.

Buat melaksanakan pembaharuan aplikasi Instagram, Kamu cuma butuh buka aplikasi Google Play Store ataupun App Store kemudian cari aplikasi Instagram serta klik menu pembaharuan.

Itu ia uraian tentang cara mengatasi kamera story Instagram yang terbalik. Kamu dapat berusaha mempraktikkan cara- cara diatas apabila hadapi permasalahan yang sama. Selamat mencoba. 

0 Response to "3+ Cara Mengatasi Kamera Story IG Terbalik"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close