Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang

hpk
Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang

Berhubung banyak yang cari, kamu telah ketahui belum nama filter IG kacamata ayang ini? Kan cukup dapat turut trend filter IG kekinian yang kece serta apalagi katanya mirip dengan kacamata asli loh guys. Ayo buruan cek disini!

Kamu tentu telah tidak asing dengan yang namanya filter Instagram alias IG. Mayoritas orang yang memiliki akun IG tentu gemar memakai layanan ini. Efek ataupun filter IG ini senantiasa pembaharuan secara berkala.

Pasti saja, terdapat banyak layanan filter IG baru yang tiba- tiba booming sebab seru serta apalagi dapat membuat banyak orang pangling. Salah satunya ialah filter IG kacamata ayang yang hendak kita bahas kali ini. Sayangnya, nama filter nya bukan itu ya guys.

Apa Itu Filter Kacamata IG Ayang?

Alay ya? Emang bener kok filter nya tentang kacamata IG yang terdapat tulisan“ ayang” kok. Tetapi tenang saja, foto yang dapat kamu hasilkan senantiasa estetik loh, tidak terlalu alay.

Sebab unik serta nampak semacam kacamata asli ini makanya banyak yang berusaha mencari tahu apa sih nama filternya.

Bukan tanpa karena loh guys. Memanglah terdapat banyak yang belum lama memakai filter tersebut serta menaruh ataupun memberikan hasilnya.

Apalagi, mayoritas cuma memberikan hasil dari simpanan di camera roll mereka. Sehingga, nama efek IG tadi tidak bakal nampak kala kamu mendapatkan status ataupun story nya tersebut.

Terlebih mayoritas permasalahan yang hendak kita temui merupakan nama filter IG tersebut jauh berbeda dengan perkiraan. Misalnya filter tentang kacamata. Tetapi, nanti namanya makah bukan tentang kacamata serta apalagi tidak terselip kata“ kacamata” sama sekali.

Kamu pula tidak memahami siapa yang membuat filter satu per satu ya kan? Dapat saja yang membuat filter ini berasal dari negeri luar serta pasti saja nanti namanya memakai bahasa asing. Terdapat banyak kemungkinan ini yang membuat orang perlu nama filter IG bila tiba- tiba tenar.

Supaya apa? Supaya kamu yang kebetulan tertarik serta mau berusaha filter tersebut nantinya tidak pusing mencarinya. Jadi, bila kamu memanglah mau berusaha filter IG kacamata ayang ini, sehingga mimin hendak spill namanya kok, tenang saja!

Cara Menggunakan Nama Filter IG Kacamata Ayang Viral

Siapa sih yang tidak mau mencoba sesuatu yang viral? Nah, bila kamu mau mencobanya pula kamu dapat cari nama filter IG tersebut.

Nama filternya merupakan“ Kece Ygy”. Serta metode mencarinya ialah:

  • Kamu wajib jalankan aplikasi Instagram serta login ke akun kamu.
  • Klik tanda story serta pilih salah satu efek.
  • Setelah itu, kamu dapat klik browse effect.
  • Pada kolom pencarian kamu tinggal tuliskan nama filter ini ialah Kece Ygy.
  • Klik Coba bila mau memakainya.

Bila kamu kesusahan, sehingga cari saja akun profil pembentuk filter ini:

  • Klik nama@itsdimss_ pada kolom pencarian IG.
  • Buka profilnya serta klik bagian Filter. Cari filter tersebut di sana.
  • Coba serta simpan bila kamu menyukainya.
  • Kamu dapat mencari filter IG kacamata ayang dengan langsung mencari di Effect Gallery ataupun masuk ke akun sang pembentuk filter.

2 metode diatas sama- sama efisien kok. Cuma saja kamu dapat memilah mana cara yang lebih gampang buat kamu pakai, ya kan?

Bila kamu sudah dapat filternya serta menyukainya sehingga kamu dapat klik Save. Serta nanti bakal timbul pada saran filter dikala kamu memakai kamera IG. Selamat mencoba! 

0 Response to "Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close