Allahumma Inni Audzubika Minal Hammi Wal Hazan Bahasa Arab, Latin dan Artinya

hpk
allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan

Allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan merupakan potongan dari doa bebas dari insecure ataupun dapat pula diucap dengan doa supaya terbebas dari hutang, dan juga pula diucap dengan doa memohon perlindungan dari sifat malas.

Insecure sendiri ialah situasi kala seseorang merasa tidak mampu, tidak percaya diri, takut akan suatu hal. Mengapa banyak sekali nama doa dari allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan? Sebab makna dari doa ini begitu baik serta dapat kita maanfaatkan buat berharap supaya hati dapat tenang.

Allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan artinya Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kebingungan dan kesedihan.

Allahumma Inni A Udzubika Minal Hammi Wal Hazan Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Selanjutnya ini bacaan doa supaya hati tenang yang tercantum kalimat Allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan arab serta artinya.

اللَّهُمَّإِنِّيأَعُوذُبِكَمِنْالْهَمِّوَالْحَزَنِوَأَعُوذُبِكَمِنْالْعَجْزِوَالْكَسَلِوَأَعُوذُبِكَمِنْالْجُبْنِوَالْبُخْلِوَأَعُوذُبِكَمِنْغَلَبَةِالدَّيْنِوَقَهْرِالرِّجَالِ

Latin: Allahumma inni audzu bika minal hammi wal hazan wa audzu bika minal ajzi wal kasal wa audzu bika minal jubni wal bukhl wa audzu bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.

Artinya:" Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepadaMu dari ketidak berdayaan dan kemalasan. Aku berlindung kepadaMu dari kepengengecutan dan kekikiran. Aku berlindung kepadaMu dari lilitan hutang dan penindasan orang."

Bacalah dengan penuh kesungguhan serta hati yang ikhlas cuma sebab Allah Subhanahu Wa Taala agar Allah mengabulkan permintaan yang kita panjatkan.

Seperti itu pembahasan Allahumma inni audzubika minal hammi wal hazan yang bisa kita sampaikan, Mudah - mudahan bermanfaat.

0 Response to "Allahumma Inni Audzubika Minal Hammi Wal Hazan Bahasa Arab, Latin dan Artinya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close